Bupati Safrial Dukung Pencanagan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjab Barat Dr. H, Safrial Saat Sambutan pada Acara Pencanangkan Program Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolres Tanjab Barat, Senin (10/02/20)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Dr. H, Safrial menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap Polres Tanjung Jabung Barat yang resmi mencanangkan Program Pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dimana sebagai ungkapan dukungan tersebut Bupati Tanjab Barat Dr. H, Safrial bersama Kapolres AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan jajaran Forkompimda turut menandatangani Piagam Pencanangan Zona Itegritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Biroksi Bersih dan Melayani (WBBM) tersebut di Mapolres, Senin (10/02/20).

Muat Lebih

“Tentunya kami sangat mendukung, dan mengapresiasi luar biasa karena ketika Polres Tanjab Barat mencanangkan Zona Integritas WBK dan WBBM ini ini, jadi semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat akan semakin meningkat,” tutur Safrial.

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait