LIVE TV
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sembako Bantuan dari PetroChina Bagi Warga Terdampak Covid-19

FORO : Penyerahan Secara Simbolis oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Kepada Warga Penerima, Kamis (14/05/20).

FORO : Penyerahan Secara Simbolis oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Kepada Warga Penerima, Kamis (14/05/20).

Bupati Tanjab Barat Serahkan Batuan Sembako dari PetroChina Bagi Warga Terdampak Covid 19

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial serahkan secara simbolis bantuan sembako dari Perusahaan SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/05/20).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian, Polres Tanjabbar Berikan Paket Sembako pada Pasien Covid-19 Jalani Isolasi Mandiri

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Perusahaan Petrochina Internasional Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19.

Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

BACA JUGA :  Segini Harga Vaksin Gotong Royong Lengkap per Orang

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

“jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir.

Setiap Paket sembako berupa tepung 2 kg, Gula 1kg, Minyak 2 liter, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Gapensi Tanjab Barat 2020-2025

Berita OPD

BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Gelar Bimtek e-Formasi Aplikasi SAPK

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

Pemerintahan

Puluhan PNS Tanjab Barat Terima SK Kenaikan Pangkat

Advetorial

Kapolda Jambi Resmikan Gedung Baru Mapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Warning OPD Selesaikan Permasalahan Aset

Pemerintahan

Bupati Safrial Ajak Masyarakat Turut Dukung Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional Di Jambi

Pemerintahan

123 PNS Pensiun Tahun 2019, Tanjabbar Kekurangan PNS