LIVE
Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:33 WIB

Bupati Tanjab Barat Serahkan Sembako Bantuan dari PetroChina Bagi Warga Terdampak Covid-19

FORO : Penyerahan Secara Simbolis oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Kepada Warga Penerima, Kamis (14/05/20).

FORO : Penyerahan Secara Simbolis oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial Kepada Warga Penerima, Kamis (14/05/20).

Bupati Tanjab Barat Serahkan Batuan Sembako dari PetroChina Bagi Warga Terdampak Covid 19

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial serahkan secara simbolis bantuan sembako dari Perusahaan SKK Migas-PetroChina bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (14/05/20).

Dengan tetap mengikuti protokol pencegahan Covid 19, Kegiatan Penyerahan bantuan sembako yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini juga turut dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, serta masyarakat penerima bantuan.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

Bupati Tanjab Barat dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Perusahaan Petrochina Internasional Jabung Ltd yang telah berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak covid 19.

Bupati berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk melakukan hal serupa.

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

“Kegiatan ini merupakan penyaluran bantuan sembako dari Perusahaan PetroChina Internasional Jabung Ltd untuk diberikan kepada warga yang terdampak covid 19, sembako yang jumlahnya 500 paket ini akan disalurkan ke masyarakat lansia, Penyandang Disabilitas dan beberapa yayasan yang intinya diluar PKH,” jelas Safrial.

Bupati dalam sambutannya juga ingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti arahan pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19.

BACA JUGA :  Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

“jangan lupa tetap cuci tangan dan pakai masker,” ajaknya

Sementara itu, dilaporkan Kepala Dinas Sosial, Syarifudin, bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 500 Paket, dengan rincian 200 paket diedarkan di wilayah Kecamatan Betara, dan 300 paket diperuntukan bagi masyarakat di Kecamatan Tungkal Ilir.

Setiap Paket sembako berupa tepung 2 kg, Gula 1kg, Minyak 2 liter, sarden 1 kaleng, Sirup 1 botol, serta 5 buah masker.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial Ajak Masyarakat Turut Dukung Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional Di Jambi

Berita OPD

Wakil Bupati Tanjabbar Pimpin Rakornis Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Sampaikan Pendapat Atas Keputusan Dewan Terhadap Pembahasan 3 Raperda

Pemerintahan

Safrial Minta Perusahaan Lebih Tingkatkan Program TJSLP

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Pemerintahan

Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Bantuan 20 Ton Beras Untuk Penanganan Covid-19

Pemerintahan

Disiplin Protokol Kesehatan, Pengunjung Pasar Tanggo Rajo Ilir Diperiksa Suhu Tubuh