Bupati Tanjabbar Beri Penghargaan Camat Pengelola PBB-P2 Terbaik

  • Whatsapp
Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Camat Betara Tony Ermawan Putra, SSTP, M.Si Sebagai Kecamatan Terbaik Pertama Penerima Pajak PBB P2 Periode 2019, Selasa (25/02/20). FOTO/Hms.

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat memberikan penghargaan kepada camat karena mampu mengelola Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di wilayahnya.

Piagam tersebut sebagai apresiasi Penda atas kinerja camat dan kepala desa dalam hal pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) periode 2019.

Bacaan Lainnya

Demikian diungkapkan Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial ketika membuka Rakor Intensifikasi PBB dan Penyerahan SPOT PBB P2 di Gedung Balai Pertemuan, Selasa (25/02/20) pagi.

Menurut Bupati penyerahan penghargaan itu sebagai wujud perhatian serta komitmennya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Tanjab Barat.

“Selamat kepada penerima penghargaan, semoga ini menjadi pemicu bagi yang lain untuk lebih cepat lagi bekerja dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang PBB P2,” tuturnya.

Dengan demikian diharapkannya pada tahun mendatang realisasi penerimaan PAD dari sektor PBB lebih meningkat lagi.

“Semoga hal ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih meningkatkan kinerjanya,” tandasnya.

Camat penerima piagam prnghargaan sebagai Penerima Pajak PBB P2 untuk periode 2019 terbaik pertama diraih Kecamatan Betara, terbaik Kedua Kecamatan Kuala Betara, dan terbaik ketiga Kecamatan Bram Itam..(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait