LIVETV
Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga Tim Gabungan Polda Jambi Sita Ribu Liter Solar Olahan Tampa Izin DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19 Terkuak, Motif Suami Bunuh Istri Karena Cemburu Lihat Chat Janjian dengan Mantan




Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 22:10 WIB

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat mengelar silaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Acara dikaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati sore itu dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli dan Kadis Kominfo.

Pengurus dan Anggota Organisasi Media dan Organisasi Wartawan yang hadir diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB).

BACA JUGA :  Danrem Terima Audensi Siswa SMA Nusantara Magelang Asal Jambi

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah.

Lebih lanjut, H. Anwar Sadat menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan Jurnalis, sehingga penyelenggaraan roda pemerintah dapat di informasikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba

Dirinya mengatakan sebagai seorang wartawan harus mampu melihat secara konprehensif sehingga kita bisa menampilkan sebuah berita, wacana atau kejadian dengan utuh dan sempurna.

Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Terima Penghargaan Opini WTP Ketiga Kalinya

“Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih,” kata Bupati.

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,” imbuh Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Bursa Inovasi Desa Untuk Kesejahteraan Masyarakat Desa

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Vicom Rakor Persiapan Akhir Pengamanan Pemilu

Advetorial

Imigrasi Kuala Tungkal Gelar Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Menuju WBBM 2021

Advetorial

Kafilah FASI DPD BKPRMI Tanjab Barat Raih Juara 3 Pada FASI Tingkat Provinsi Jambi

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Puluhan Personel Berprestasi

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019