LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 22:10 WIB

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat mengelar silaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Acara dikaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati sore itu dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli dan Kadis Kominfo.

Pengurus dan Anggota Organisasi Media dan Organisasi Wartawan yang hadir diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB).

BACA JUGA :  Angka Pengangguran Muda Indonesia Masih Tertinggi se-Asia Tenggara

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah.

Lebih lanjut, H. Anwar Sadat menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan Jurnalis, sehingga penyelenggaraan roda pemerintah dapat di informasikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  DPC BMI Tanjab Barat Ucapkan Selamat Kepada H Abdullah

Dirinya mengatakan sebagai seorang wartawan harus mampu melihat secara konprehensif sehingga kita bisa menampilkan sebuah berita, wacana atau kejadian dengan utuh dan sempurna.

Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal.

BACA JUGA :  Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

“Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih,” kata Bupati.

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,” imbuh Bupati.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Tanjabbar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Advetorial

Status Sub Sektor Tebing Tinggi Segera Jadi Polsek

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Advetorial

Sekda Sampaikan Nota Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD 2020

Advetorial

Wakil Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Rakornas Karhutla Bersama Presiden

Advetorial

Jadi Penerima Vaksin Pertama di DPRD Tanjab Barat, Tubagus Imbau Warga Tak Usah Takut Divaksin

Advetorial

Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Kebakaran Pasar Teluk Nilau