LIVE TV
Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Kebun Karet Ditangkap Polisi Tingkatkan Kualitas Kelompok Tani, PetroChina Gandeng FP UNJA Berikan Pelatihan Pembuatan 3-Bio Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro Prajurit Korem 042 Gapu Dukung Penanganan PPKM di Kota Jambi

Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 22:10 WIB

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat mengelar silaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Acara dikaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati sore itu dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli dan Kadis Kominfo.

Pengurus dan Anggota Organisasi Media dan Organisasi Wartawan yang hadir diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB).

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Jadi Narasumber Pelatihan Teknis Komoditas Padi di BPP Provinsi Jambi Kecamatan Pengabuan

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah.

Lebih lanjut, H. Anwar Sadat menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan Jurnalis, sehingga penyelenggaraan roda pemerintah dapat di informasikan kepada masyarakat.

Dirinya mengatakan sebagai seorang wartawan harus mampu melihat secara konprehensif sehingga kita bisa menampilkan sebuah berita, wacana atau kejadian dengan utuh dan sempurna.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kebakaran di Kelagian

Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal.

“Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih,” kata Bupati.

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,” imbuh Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Baik Program Duta Simpel Bank 9 Jambi untuk Tingkatkan Animo anak Menabung

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Tanjab Barat Hadiri Lepas Sambut Komandan Korem 042/Garuda Putih Jambi

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020