indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Advetorial

Selasa, 4 Mei 2021 - 22:10 WIB

Bupati Tanjabbar Gelar Audiensi dan Silaturrahmi dengan Organisasi Media dan Wartawan

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Pemkab Tanjab Barat mengelar sikaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjab Barat mengelar silaturrahmi dan dialig dengan organisasi media dan organisasi wartawan se Tanajab Barat, Selasa (04/05/21).

Acara dikaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati sore itu dihadiri Bupati H. Anwar Sadat, Sekda H. Agus Sanusi, Asisten III Setda, Staf Ahli dan Kadis Kominfo.

Pengurus dan Anggota Organisasi Media dan Organisasi Wartawan yang hadir diantaranya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Jurnalias Tanjung Jabung Barat (FJTJB).

BACA JUGA :  Kisruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan

Bupati H. Anwar Sadat menyampaikan pers sebagai mitra pemerintah, sudah semestinya seiring sejalan termasuk dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi kepada publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintah.

Lebih lanjut, H. Anwar Sadat menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Pemkab dan Jurnalis, sehingga penyelenggaraan roda pemerintah dapat di informasikan kepada masyarakat.

Dirinya mengatakan sebagai seorang wartawan harus mampu melihat secara konprehensif sehingga kita bisa menampilkan sebuah berita, wacana atau kejadian dengan utuh dan sempurna.

BACA JUGA :  Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Dalam teknologi pendidikan kata bupati, ada istilah komprehensif yang memiliki arti lengkap, luas, menyeluruh, teliti dan meliputi banyak hal.

“Istilah ‘komprehensif’ itu digunakan untuk menyatakan kondisi dimana sesuatu dapat menjelaskan keterangan secara lengkap dan luas serta memberikan wawasan yang lebih,” kata Bupati.

“Saling check and balances. saling mengontrol, saling menjaga keseimbangan. Karena pers hari ini adalah pilar keempat demokrasi, jadi sudah seharusnya hubungan kemitraan yang di bangun bersifat saling menguatkan satu sama lain,” imbuh Bupati.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 20, Amir Sakib Ucapkan Selamat

Advetorial

Stop Pembakaran Lahan, Polres Tanjabbar Sosialisasikan UU Nomor 39 Tahun 2014 Pada Kelompok Tani Desa Pembengis

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 Polres Tanjab Barat

Advetorial

Terima Daging Qurban, Warga Desa Suak Labu : Terima Kasih Pak Kapolres

Advetorial

Raih Peringkat 4 MTQ Provinsi Jambi, Amir Sakib Harap Kedepan Lebih Baik

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk PKH

Advetorial

Danrem 042 Gapu Pimpin Sertijab Tiga Dandim

Advetorial

Yogi; Ketua KNPI Terpilih Diharapkan Jadi Roda Penggerak Pemuda Tanjab Barat