LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Pemerintahan

Senin, 20 Januari 2020 - 18:50 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

BATAM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menghadiri Rakerwil I DPW Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

Rakor tersebut sekaligus Pengukuhan DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023. Dihadiri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianti dan jajaran FKPD Kepri.

Disela kehadirannya Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial sangat mengapresiasi terbentuknya dan dikukuhkannya DPW BMKJ Kepri 2019-2023 tersebut.

Menurutnya organisasi BMKJ merupakan organisasi yang diharapkan menyatukan keluarga warga Jambi yang ada di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Lebaran Bersama Pasien Covid, Kapolres : Kita Berikan Paket Lebaran dan Semangat Kemenangan Menuju Kesembuhan

“Selain itu juga sebagai wadah pemersatu warga Jambi yang tersebar diberbagai organisasi atau perkumpulan lainnya,” ujar Safrial.

Sementara Ketua Umum DPW BMKJ Kepri, Nur Muhammad menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ di Kepri, mengharap pemuda/ pemudi perantau Jambi dapat berbuat untuk kemajuan Kepri.

“Secara keseluruhan kami perkirakan warga Jambi mencapai 11 ribu jiwa yang tersebar di seluruh wilayah Kepri. BMKJ ini salah satu wadah bagi kami untuk menyatukan diri dan membina kekompakan dan kebersamaan,” jelas Nur Muhammad.

Nur berharap dengan hadirnya BMKJ tingkat Provinsi Kepri nanti semakin menyatukan warga perantau Jambi nantinya. Karen BMKJ hadir bukan hanya sebagai wadah silahturrahmi, tetapi juga sebagai tempat menyelesaikan berbagai masalah warga Jambi di Kepri.

BACA JUGA :  215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

“Tidak hanya itu dalam organisasi BKMJ kita dapat memberikan kontribusi kepada Kepri melalui kiprah masing-masing dan BKMJ ini,” harapnya.

Tampak hadir pada perhelatan ini Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH MH (Putra Jambi yang juga Kapolda Sulteng) dan DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH (Ketua DPD PDIP Kepri) serta tamu undangan lainnya.(zul)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Horee.., Pemerintah Percepat Bayarkan THR PNS 2021

Tanjab Barat

Sekda Tanjabbar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Bidang Pertanahan

Pemerintahan

Bupati Hadiri Paripurna ke Dua Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

Aspirasi

Hadiri Musrembang Provinsi, Amir Sakib Minta Tuntaskan Jalan Teluk Hingga Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan 2019

Pemerintahan

Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Pemerintahan

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

Pemerintahan

Bupati Hadir Paripurna Kedua Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019