LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Pemerintahan

Senin, 20 Januari 2020 - 18:50 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

BATAM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menghadiri Rakerwil I DPW Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

Rakor tersebut sekaligus Pengukuhan DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023. Dihadiri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianti dan jajaran FKPD Kepri.

Disela kehadirannya Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial sangat mengapresiasi terbentuknya dan dikukuhkannya DPW BMKJ Kepri 2019-2023 tersebut.

Menurutnya organisasi BMKJ merupakan organisasi yang diharapkan menyatukan keluarga warga Jambi yang ada di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Hampir Saja Terjadi Kebakaran di Jalan Panglima Kuala Tungkal

“Selain itu juga sebagai wadah pemersatu warga Jambi yang tersebar diberbagai organisasi atau perkumpulan lainnya,” ujar Safrial.

Sementara Ketua Umum DPW BMKJ Kepri, Nur Muhammad menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ di Kepri, mengharap pemuda/ pemudi perantau Jambi dapat berbuat untuk kemajuan Kepri.

“Secara keseluruhan kami perkirakan warga Jambi mencapai 11 ribu jiwa yang tersebar di seluruh wilayah Kepri. BMKJ ini salah satu wadah bagi kami untuk menyatukan diri dan membina kekompakan dan kebersamaan,” jelas Nur Muhammad.

Nur berharap dengan hadirnya BMKJ tingkat Provinsi Kepri nanti semakin menyatukan warga perantau Jambi nantinya. Karen BMKJ hadir bukan hanya sebagai wadah silahturrahmi, tetapi juga sebagai tempat menyelesaikan berbagai masalah warga Jambi di Kepri.

BACA JUGA :  Siaga Karhutla, Kapolsek Tebing Tinggi Lakukan Pemantauan Via Menara Api di Distrik I PT WKS

“Tidak hanya itu dalam organisasi BKMJ kita dapat memberikan kontribusi kepada Kepri melalui kiprah masing-masing dan BKMJ ini,” harapnya.

Tampak hadir pada perhelatan ini Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH MH (Putra Jambi yang juga Kapolda Sulteng) dan DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH (Ketua DPD PDIP Kepri) serta tamu undangan lainnya.(zul)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Berita OPD

Pemkab Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pelaksanaan dan SOP Kerjasama Daerah

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Rutin Bulanan, Nakertrans Leading Sektor

Pemerintahan

Ikuti Pembekalan Kepemimpinan, Bupati Anwar Sadat Paparkan Rencana Aksi Pengembangan SDM

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Komitmen Wujudkan Kota Layak Anak

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Warning OPD Selesaikan Permasalahan Aset

Berita OPD

Wujudkan KLA, OPD di Tanjab Barat Dituntut Kerja Keras

Advetorial

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS