YTUBE
Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Home / Pemerintahan

Senin, 20 Januari 2020 - 18:50 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

BATAM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menghadiri Rakerwil I DPW Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

Rakor tersebut sekaligus Pengukuhan DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023. Dihadiri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianti dan jajaran FKPD Kepri.

Disela kehadirannya Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial sangat mengapresiasi terbentuknya dan dikukuhkannya DPW BMKJ Kepri 2019-2023 tersebut.

Menurutnya organisasi BMKJ merupakan organisasi yang diharapkan menyatukan keluarga warga Jambi yang ada di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Hadir di Kegiatan Bimtek ARKAS, Begini Arahan Bupati Anwar Sadat

“Selain itu juga sebagai wadah pemersatu warga Jambi yang tersebar diberbagai organisasi atau perkumpulan lainnya,” ujar Safrial.

Sementara Ketua Umum DPW BMKJ Kepri, Nur Muhammad menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ di Kepri, mengharap pemuda/ pemudi perantau Jambi dapat berbuat untuk kemajuan Kepri.

“Secara keseluruhan kami perkirakan warga Jambi mencapai 11 ribu jiwa yang tersebar di seluruh wilayah Kepri. BMKJ ini salah satu wadah bagi kami untuk menyatukan diri dan membina kekompakan dan kebersamaan,” jelas Nur Muhammad.

Nur berharap dengan hadirnya BMKJ tingkat Provinsi Kepri nanti semakin menyatukan warga perantau Jambi nantinya. Karen BMKJ hadir bukan hanya sebagai wadah silahturrahmi, tetapi juga sebagai tempat menyelesaikan berbagai masalah warga Jambi di Kepri.

BACA JUGA :  Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Pelatihan UMKM Berbasis Digital Marketing di Desa Bram Itam Raya

“Tidak hanya itu dalam organisasi BKMJ kita dapat memberikan kontribusi kepada Kepri melalui kiprah masing-masing dan BKMJ ini,” harapnya.

Tampak hadir pada perhelatan ini Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH MH (Putra Jambi yang juga Kapolda Sulteng) dan DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH (Ketua DPD PDIP Kepri) serta tamu undangan lainnya.(zul)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial; Momen Malam Pergantian Tahun Agar Dijdikan Muhasabah dan Perbaikan Amal

Pemerintahan

407 CPNS Tanjab Barat Dinyatakan Lulus Passing Grade Test SKD

Pemerintahan

Pajak Kendaraan Dinas Tak Terbayar, Rajiun : OPD Kita Anggap Lalai

Berita OPD

BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Gelar Bimtek e-Formasi Aplikasi SAPK

Pemerintahan

Sekda Ikuti Rakor Bidang Politik Dan Pemerintahan Umum Terkait Pilkada Serentak 2020

Pemerintahan

Wakil Bupati Amir Sakib Hadiri Smesco Jambi Tuntas Festival 2019 di Jakarta

Pemerintahan

Berikut Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Tanjab Barat Lantik Hari Ini

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha