indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya

Home / Pemerintahan

Senin, 20 Januari 2020 - 18:50 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

BATAM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menghadiri Rakerwil I DPW Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

Rakor tersebut sekaligus Pengukuhan DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023. Dihadiri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianti dan jajaran FKPD Kepri.

Disela kehadirannya Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial sangat mengapresiasi terbentuknya dan dikukuhkannya DPW BMKJ Kepri 2019-2023 tersebut.

Menurutnya organisasi BMKJ merupakan organisasi yang diharapkan menyatukan keluarga warga Jambi yang ada di Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

“Selain itu juga sebagai wadah pemersatu warga Jambi yang tersebar diberbagai organisasi atau perkumpulan lainnya,” ujar Safrial.

Sementara Ketua Umum DPW BMKJ Kepri, Nur Muhammad menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ di Kepri, mengharap pemuda/ pemudi perantau Jambi dapat berbuat untuk kemajuan Kepri.

“Secara keseluruhan kami perkirakan warga Jambi mencapai 11 ribu jiwa yang tersebar di seluruh wilayah Kepri. BMKJ ini salah satu wadah bagi kami untuk menyatukan diri dan membina kekompakan dan kebersamaan,” jelas Nur Muhammad.

Nur berharap dengan hadirnya BMKJ tingkat Provinsi Kepri nanti semakin menyatukan warga perantau Jambi nantinya. Karen BMKJ hadir bukan hanya sebagai wadah silahturrahmi, tetapi juga sebagai tempat menyelesaikan berbagai masalah warga Jambi di Kepri.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

“Tidak hanya itu dalam organisasi BKMJ kita dapat memberikan kontribusi kepada Kepri melalui kiprah masing-masing dan BKMJ ini,” harapnya.

Tampak hadir pada perhelatan ini Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH MH (Putra Jambi yang juga Kapolda Sulteng) dan DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH (Ketua DPD PDIP Kepri) serta tamu undangan lainnya.(zul)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Kerja Sama Daerah

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola

Pemerintahan

Tanjab Barat Kembali Raih Opini WTP dari BPK Provinsi Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar Tanoto Foundation

Berita OPD

Wakil Bupati Tanjabbar Pimpin Rakornis Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Tanjabbar ke Penerima Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Wabup Amir Sakib Hadiri Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah di Tangan KASN