LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Pemerintahan

Senin, 20 Januari 2020 - 18:50 WIB

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menghadiri Rakerwil I DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

BATAM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menghadiri Rakerwil I DPW Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BMKJ) Provinsi Kepulauan Riau di Aula Restaurant Golden Prawn Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (19/01/20).

Rakor tersebut sekaligus Pengukuhan DPW BMKJ Provinsi Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023. Dihadiri Plt. Gubernur Kepri H. Isdianti dan jajaran FKPD Kepri.

Disela kehadirannya Bupati Tanjab Barat, Dr. H. Safrial sangat mengapresiasi terbentuknya dan dikukuhkannya DPW BMKJ Kepri 2019-2023 tersebut.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

Menurutnya organisasi BMKJ merupakan organisasi yang diharapkan menyatukan keluarga warga Jambi yang ada di Provinsi Kepri.

“Selain itu juga sebagai wadah pemersatu warga Jambi yang tersebar diberbagai organisasi atau perkumpulan lainnya,” ujar Safrial.

Sementara Ketua Umum DPW BMKJ Kepri, Nur Muhammad menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ di Kepri, mengharap pemuda/ pemudi perantau Jambi dapat berbuat untuk kemajuan Kepri.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

“Secara keseluruhan kami perkirakan warga Jambi mencapai 11 ribu jiwa yang tersebar di seluruh wilayah Kepri. BMKJ ini salah satu wadah bagi kami untuk menyatukan diri dan membina kekompakan dan kebersamaan,” jelas Nur Muhammad.

Nur berharap dengan hadirnya BMKJ tingkat Provinsi Kepri nanti semakin menyatukan warga perantau Jambi nantinya. Karen BMKJ hadir bukan hanya sebagai wadah silahturrahmi, tetapi juga sebagai tempat menyelesaikan berbagai masalah warga Jambi di Kepri.

BACA JUGA :  Remaja di Kampung Nelayan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

“Tidak hanya itu dalam organisasi BKMJ kita dapat memberikan kontribusi kepada Kepri melalui kiprah masing-masing dan BKMJ ini,” harapnya.

Tampak hadir pada perhelatan ini Irjen. Pol. Drs. H. Syafril Nursal, SH MH (Putra Jambi yang juga Kapolda Sulteng) dan DR. H. M. Soerya Respationo, SH, MH (Ketua DPD PDIP Kepri) serta tamu undangan lainnya.(zul)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Siapkan 10.000 Masker Kain Gratis, Pemkab Tanjabbar Gandeng UMKM dan BLK

Pemerintahan

Amir Sakib Beri Ucapan Selanat Ulang Tahun ke 71 Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Bupati Safrial Sambut Hangat Kunker Kapolda Jambi di Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Besok, Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Masal Covid-19 pada ASN dan Honorer

Pemerintahan

Terkait Transaparansi Data Produksi dan Sumur Migas, Wabup Tanjabbar Datangi ADPMET

Pemerintahan

Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Berita OPD

Dinas PMD Tanjab Barat Laksanakan Fasilitasi Penguatan Kapasitas 114 Anggota BPD