YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Pilihan Editor

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:17 WIB

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Cek Perbaikan Jalan Lintas Tungkal-Jambi di Desa Pembengis

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

BRAM ITAM – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi tepatnya di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah. Kerusakan jalan tersebut diduga akibat tergenang banjir belakangan ini.

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas di wilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang dan berair.

Menyikapi kondisi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21).

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

BACA JUGA :  Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ucap Bupatai Anwar Sadat saat didampingi  H. Abdul Hamid Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjabbar- Tanjabtim.

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” ungkapnya.

“Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah,” sambungnya.

Sementara itu, H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Kelas II A Jambi Terima Remisi Langsung Bebas

“Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat,” kata H. Hamid.

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjab Barat.

“Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar,” tukasnya.(Jang)

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat Saat Berbincang H. Abdul Hamid Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjabbar- Tanjabtim, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Gabung di Asri Media Grup, Lintastungkal.com Targetkan 2021 Lolos Verifikasi Dewan Pers

Pilihan Editor

Danrem 042 Gapu Jambi Akan Dirikan Panti Asuhan

Pilihan Editor

Mendadak, Anggota Korem 042 Garuda Putih Jambi Dites Urine

Berita

Mulai 1 Mei, Tarif Penyeberangan Roro Batam-Kuala Tungkal dan Sebaliknya Naik, Ini Rinciannya

Pilihan Editor

Bantu Petani dan Tukang Becak, Haji Erwin Beli dan Bagikan Beras Lokal

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi

Pilihan Editor

Begini Himbauan Bupati Terkait Virus Corona Kepada OPD, Sekolah dan Masyarakat

Pilihan Editor

Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat UAS-HAIRAN