indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dua Terduga Penyalahgunaan Sabu Dibekuk, Sejumlah Alat Bukti Disita Diduga Keracunan, 5 Orang Karyawan Kapal PT KT di Tanjab Timur Meninggal Dihadiri Bupati Masnah, HUT Desa Tanjung Lanjut Ke 39 di Wisata Danau Tangkas Meriah Atlet Taekwondo Tanjabbar Sukses Raih 2 Emas dan 2 Perunggu Kejuaraan Wali Kota Jambi 2022 Pengamat : Realistis Bila Golkar Usung Anies Baswedan

Home / Pilihan Editor

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:17 WIB

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Cek Perbaikan Jalan Lintas Tungkal-Jambi di Desa Pembengis

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

BRAM ITAM – Kondisi Jalan Lintas Tungkal- Jambi tepatnya di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, belum lama ini rusak parah. Kerusakan jalan tersebut diduga akibat tergenang banjir belakangan ini.

Akibat kerusakan ini, kendaraan saat melintas di wilayah tersebut terpaksa harus ekstra hati-hati, karena akses jalan nasional ini sudah banyak yang berlobang dan berair.

Menyikapi kondisi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat langsung turun kelokasi memantai perbaikan bersama Dinas PUPR Tanjab Barat, Rabu (22/12/21).

Respon Cepat perbaikan jalan yang dilakukan Pemkab Tanjabbar ini, langsung mendapat apresiasi dari ratusan warga selaku penguna jalan, warga pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Anwar Sadat dan dinas PUPR yang telah perbaikan jalan rusak tersebut.

BACA JUGA :  Makin Meresahkan, Komplotan Berandalan di Jambi Bacok dan Rampas HP Korban

“Semoga bermanfaat dan BERKAH, bersama- sama kita membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini,” ucap Bupatai Anwar Sadat saat didampingi  H. Abdul Hamid Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjabbar- Tanjabtim.

Bupati berharap dengan apa yang telah dilakukannya ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk kita adalah pelayan masyarakat, meskipun jalan tersebut jalan nasional tanggung jawab pusat,” ungkapnya.

“Kita berharap, agar masyarakat Tanjung Jabung Barat ikut andil dalam hal mengawasi, serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah,” sambungnya.

Sementara itu, H. Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Tanjung Jabung Barat, atas perbaikan jalan Lintas, Tungkal – Jambi. meskipun menurutnya, jalan tersebut merupakan jalan nasional tanggung jawab pusat. Namun beliau tetap melakukan perbaikan demi kelancaran arus lalulintas.

BACA JUGA :  Pedagang Pasar Angso Dua Jambi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat

“Kinerja dan respon cepat kepala daerah patut kita beri apresiasi, walaupun ini jalan nasional kewenangan pusat,” kata H. Hamid.

Politisi PKB ini berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah titik jalan yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di wilayah Tanjab Barat.

“Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjabbar,” tukasnya.(Jang)

Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat Saat Berbincang H. Abdul Hamid Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjabbar- Tanjabtim, Rabu (22/12/21). FOTO : Jang

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Berdayakan Tersangka Pembakar Lahan Sebagai Agen Vaksin Cegah Api Olah Limbah Lahan Jadi Kompos

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Pilihan Editor

KKP Lepas Liarkan 147.383 Benih Bening Lobster Tangkapan Polres Tanjab Timur

Pilihan Editor

Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla

Pilihan Editor

Wakapolres Tanjabbar Sewakan Bedeng Untuk Keluarga Anak Penyandang Disabilitas Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Kecamatan

ASN, Kades dan Puluhan Aparatur Desa di Kecamatan Muaro Papalik Dites Urine

Berita

Bupati Tanjab Barat Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI Polri Atas Tindakan Tegas Terhadap Kelompok SMB Muslim Cs

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih