LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Suara TNI

Kamis, 28 Oktober 2021 - 00:10 WIB

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya, Rabu (27/10/21). FOTO : PENREM.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Saat Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI Jajaran Kodam II/Sriwijaya, Rabu (27/10/21). FOTO : PENREM.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli bersama para Kasi Korem, Dandim jajaran dan Dandenkes 02.04.02 Jambi mengikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi oleh TNI jajaran Kodam II/Sriwijaya, Rabu (27/10/21).

Rapat evaluasi dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi langsung dari Makodam II/Swj, melalui video conference (Vicon).

BACA JUGA :  Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Dalam arahannya Pangdam II/Swj menyampaikan evaluasi vaksinasi yang dilakukan oleh TNI di jajaran Kodam II/Swj menekankan tetap berpedoman pada kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3T.

“Satuan harus punya sasaran perhari atau perminggu dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat. Berikutnya satuan TNI jajaran Kodam II/Swj harus bisa mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, semakin besar daya penggunaan vaksinasi semakin besar terbentuknya heard imunity,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pelantikan Pengurus Dekranasda Provinsi Jambi

Pangdam menekankan masing-masing satuan lebih bereaksi dengan instansi lain dalam mencapai target serbuan vaksinasi sekala nasional, dan menyarankan kepada pemerintah daerah untuk memberlakukan aturan memasuki fasilitas umum, semua masyarakat dengan mengakses aplikasi Peduli Lindungi dan terakses aplikasi Peduli Lindungi, sehingga mempercepat program vaksinasi.

BACA JUGA :  Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan Ekstasi

“Vicon hari ini sebagai tindak lanjut evaluasi pelaksanaan vaksinasi sehingga harapannya Indonesia akan segera terbebas dari virus Covid-19,” pungkas Pangdam II/Swj.(*)

Share :

Baca Juga

Suara TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Reviu PMPRB di Lingkungan Kodam II/Swj TA 2021

Suara TNI

Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Suara TNI

Rumah dan Harapan Baru Siti Khadijah Penerima Manfaat TMMD

Suara TNI

Resmikan Jalan Hasil TMMD di Tebo Ilir, Danrem Gapu : Tolong Dirawat

Suara TNI

Sosialisasi Balatkom dan Paham Radikal Korem 042/Gapu

Suara TNI

TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Ditutup

Suara TNI

Satgas Pamrahwan Memberikan Bantuan Buku Gratis ke Rumah Taman Baca Saefey

Suara TNI

Dansatgas Sampaikan Hasil TMMD Kepada Danrem Antasari