LIVE TV
DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026 Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Home / Provinsi Jambi

Jumat, 25 Desember 2020 - 18:13 WIB

Danrem dan Kapolda Jambi Partoli Keamanan Sejumlah Gereja di Jambi

FOTO : Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

FOTO : Kepala Polda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, bersama Forkompinda Kota Jambi Saat Berada di Gereja Santo Gregorius Agung, Pasar Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Danrem 042/Garuda Putih, Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli dan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, mengunjungi Gereja Santo Gregorius Agung Kota Jambi, Kamis malam (24/12/20).

Saat tiba di lokasi, rombongan Danrem dan Kapolda disambut pastor dan jemaat yang akan melaksanakan misa malam Natal.

Danrem Brigadir Jenderal TNI M Zulkifli  mengimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan sebagai kewajiban agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang, selamat, demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan ekonomi kuat.

BACA JUGA :  Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

“Saya meyakini bahwa pelaksanaan ibadah ini aman karena panitia melaksanakan aturan yang ketat sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan,” ungkap Danrem.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan selamat natal kepada jemaat gerejan yang hadir  serta meminta jemaat mematuhi prokes Covid-19.

“Selamat natal semuanya, kami sengaja datang untuk mengucapakan selamat natal, semoga kaaih Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua,” kata Kapolda saat sambutan.

BACA JUGA :  Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme

Sementara itu, pastor yang menyambut langsung rombongan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Natal itu.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jadi ini Misa ketiga hari ini, ya karena Natal di tahun ini berada di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Usai berkunjung di gereja Santo Gregorius Agung, Kapolda dan rombongan melanjutkan perjalanan patroli pengamanan dengan personil lengkap TNI-Polri, mengendarai sepeda motor.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Alhamdulillah, 10 Pasien Positif Corona di Jambi Dinyatakan Sembuh

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Panglima Perang Jambi, Raden Mattaher Resmi Sandang Gelar ‘Pahlawan Nasional’

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Secata PK TNI AD Gelombang II 2020

Daerah

BNNP Jambi Kembali Tembak Bandar Narkoba Asal Aceh di Bertam, 4 Pelaku dan 7 Kg Shabu Berhasil Diamankan

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang

Provinsi Jambi

Ardy Daud ; Pilkada Harus Jadi Momentum Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Jambi

Provinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Tahun 2021