YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Advetorial / Provinsi Jambi

Minggu, 23 Agustus 2020 - 19:29 WIB

Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan

FOTO : Upacara Penyambutan Kedatangan 400 Prajurit Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tiba di Mako Yonif Raider 142/KJ Kota Jambi, Minggu (23/08/20)

FOTO : Upacara Penyambutan Kedatangan 400 Prajurit Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tiba di Mako Yonif Raider 142/KJ Kota Jambi, Minggu (23/08/20)

JAMBI – Sebanyak 400 prajurit purna tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tiba di Mako Yonif Raider 142/KJ Kota Jambi, Minggu (23/08/20) sore.

Kepulangan 400 prajurit tersebut disambut Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli bersama  Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan jajaran Pejabat Utama Korem 042/Gapu.

Satgas Pamtas RI- RDTL, Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, telah menjalankan tugas selama satu tahun penuh, sejak 26 Agustus 2019 hingga 23 Agustus 2020.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Hadir juga dalam penyambutan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan unsur forkopimda lainnya dan Wali Kota Jambi.

Danrem 042/Gapu, Brigjen M Zulkifli mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Yonif RK 136/TS, atas Dharma Bhaktinya selama melaksanakan penugasan di wilayah RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur selama 12 bulan dan dengan tidak adanya pelanggaran yang merusak citra TNI, sehingga keberadaan Yonif Raider 142/KJ dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

BACA JUGA :  Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi

Danrem menyampaikan, bahwa keberhasilan yang telah dicapai oleh Yonif Raider 142/KJ selama di daerah penugasan kiranya dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dan tambahan bekal dalam rangka meningkatkan kemampuan sebagai prajurit profesional, yang komit terhadap tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Share :

Baca Juga

Advetorial

PT. LPPPI Adakan Kegiatan Bazaar Sembako Murah Untuk Ribuan Warga Masyarakat Tebing Tinggi

Provinsi Jambi

Kapolda, Tekan Covid-19 di Jambi Perlu Payung Hukum Untuk Penegakan SPPK

Advetorial

Bupati Tanjabbar Hadiri Wisuda Santri Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Nurul Qur’an

Provinsi Jambi

Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Advetorial

Sebagai Alumni, Wabup Amir Sakib Hadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA SMAN 3 Jambi

Provinsi Jambi

KPU Provinsi Jambi Tetapkan DPT Sebanyak 2.415.862 Pemilih, Berikut Rincian Per Kabupaten/Kota