Danrem dan Kapolda Sambut Kepulangan 400 Prajurit Yonif Raider 142/KJ dari Penugasan

  • Whatsapp
FOTO : Upacara Penyambutan Kedatangan 400 Prajurit Purna Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tiba di Mako Yonif Raider 142/KJ Kota Jambi, Minggu (23/08/20)

JAMBI – Sebanyak 400 prajurit purna tugas, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya tiba di Mako Yonif Raider 142/KJ Kota Jambi, Minggu (23/08/20) sore.

Kepulangan 400 prajurit tersebut disambut Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli bersama  Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi dan jajaran Pejabat Utama Korem 042/Gapu.

Bacaan Lainnya

Satgas Pamtas RI- RDTL, Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur, Yonif Raider 142/Ksatria Jaya, telah menjalankan tugas selama satu tahun penuh, sejak 26 Agustus 2019 hingga 23 Agustus 2020.

Hadir juga dalam penyambutan ini Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto dan unsur forkopimda lainnya dan Wali Kota Jambi.

Danrem 042/Gapu, Brigjen M Zulkifli mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Yonif RK 136/TS, atas Dharma Bhaktinya selama melaksanakan penugasan di wilayah RI-RDTL Sektor Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur selama 12 bulan dan dengan tidak adanya pelanggaran yang merusak citra TNI, sehingga keberadaan Yonif Raider 142/KJ dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Danrem menyampaikan, bahwa keberhasilan yang telah dicapai oleh Yonif Raider 142/KJ selama di daerah penugasan kiranya dapat dijadikan sebagai pengalaman yang sangat berharga dan tambahan bekal dalam rangka meningkatkan kemampuan sebagai prajurit profesional, yang komit terhadap tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pos terkait