LIVE TV
Tindak Lanjut Telegram Kapolri, Puluhan Anggota Polres Tanjab Barat Jalani Tes Urine Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur Bikin Kagum, Ternyata Ini Sosok TNI dan Polisi yang Shalat Beralas Plastik Saat Patroli Karhutla Karangan Bunga Ucapan Selamat Pelantikan UAS-Hairan Mulai Terpampang di Depan Kantor Bupati dan Rumah Dinas Vaksinasi C-19 Guru hingga Dosen Dimulai Rabu Ini

Home / Provinsi Jambi

Senin, 7 Desember 2020 - 09:49 WIB

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi Terkait Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 9 Desember

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, turut dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Mulia Prianto.

BACA JUGA :  Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Dan diikuti oleh Kapolres/Kopolresta jajaran Polda Jambi dan Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Berubah, Pelantikan Anwar Sadat-Hairan di Rumah Dinas Gubernur

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah Warga di Merlung Tebakar

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Idul Adha Satgas Pangan Provinsi Jambi Tinjau Ketersediaan dan Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo

Covid-19

Sudah Dua Kepala Daerah di Jambi Terinfeksi Covid-19

Covid-19

Kasus Positif Covid-19 di Jambi Tambah Lagi 5 Orang

Covid-19

Lagi, Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah Jadi 65 Kasus

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Daerah

Enam Kapolres Jajaran Polda Jambi Diganti

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Kapolda Jambi yang Baru

Provinsi Jambi

Tinjau Operasi Zebra, Ardy Daud Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan