YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Provinsi Jambi

Senin, 7 Desember 2020 - 09:49 WIB

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi Terkait Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 9 Desember

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, turut dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Mulia Prianto.

BACA JUGA :  Jalan Rampung Diperbaiki, Angkutan Batu Bara Dibuka Kembali, Masyarakat Harap Tak Lagi Macet

Dan diikuti oleh Kapolres/Kopolresta jajaran Polda Jambi dan Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba HUT Dharma Pertiwi

Provinsi Jambi

Terima Penghargaan dari OASE-KIM, Bupati Tanjabbar Sampaikan Ucapan Selamat ke Yuliawati

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Provinsi Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI

Provinsi Jambi

Inspektur Jenderal Kemenkumham Razilu Takjub dengan Mantel Produksi WBP Lapas Klas IIA Jambi

Provinsi Jambi

Satgas COVID-19 Provinsi Jambi Siapkan Tambahan 70 Tempat Tidur Bagi OTG

Provinsi Jambi

Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian