LIVE
Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Pertanian Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka

Home / Provinsi Jambi

Senin, 7 Desember 2020 - 09:49 WIB

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi Terkait Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 9 Desember

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, turut dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Mulia Prianto.

BACA JUGA :  Pohon dan Tanaman Sekitar Jaringan Listrik Akan dilakukan Pemangkasan

Dan diikuti oleh Kapolres/Kopolresta jajaran Polda Jambi dan Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA :  Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Hingga 15 Januari 2021, Pegawai di Jambi Kenakan Pakaian Melayu Jambi

Daerah

Danrem, Kinerja Tim Patroli Gabungan Darat Satgas Karhutla Prov Jambi Perlu Diapresiasi

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 15 Kasus Positif Baru Tanggal 9 Mei 2020

Provinsi Jambi

Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19

Provinsi Jambi

Antisipasi Corona, Fahrori Serahkan 1.000 Masker Kepada Pedagang Pasar Angso Duo

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Provinsi Jambi

Retas 2 Akun Facebook Pejabat BKD, Pelaku Kirim Pesan Promosi Jabatan ke Keluarga

Covid-19

Lagi, Positif COVID-19 di Jambi Bertambah Jadi 8 Orang