LIVE TV
16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko

Home / Provinsi Jambi

Senin, 7 Desember 2020 - 09:49 WIB

Danrem Gapu Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolda Jambi Terkait Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada 9 Desember

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Rapat Koordinasi Melalui Zoom Meeting dalam Rangka Pengecekan Pemantapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengikuti rapat koordinasi melalui zoom meeting dalam rangka pengecekan pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di Jambi, Minggu (06/12/20) malam.

Zoom meeting yang dilaksanakan di ruang Rapat Rumah Dinas Kapolda Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, turut dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Sekda Prov Jambi, Sudirman, Karoops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan W dan Kabid Humas Polda Jambi AKBP Mulia Prianto.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Dan diikuti oleh Kapolres/Kopolresta jajaran Polda Jambi dan Dandim Jajaran Korem 042/Gapu, Sekda Kabupaten /Kota se Provinsi Jambi.

Agenda rapat tersebut disamping untuk mengecek dan ricek kesiapan pengamanan jelang masa pemungutan dan penghitungan suara, juga membahas pemantapan pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 dengan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo berpesan untuk sukseskan Pilkada serentak yang aman, damai dan sejuk serta gebyarkan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli mengingatkan, pelaksanaan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pemilih memakai masker dari rumah, mencuci tangan dengan sabun di tempat yang disediakan petugas TPS, menjaga jarak, dan lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan. (*)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Kasiter Korem 042 Gapu Ikuti Rakor Kesiapan Pelaksanakan TMMD ke 111 Tahun 2021 Bersama Aster KASAD

Provinsi Jambi

Alasan Sanusi Mengundurkan Diri dari KPU Jambi

Provinsi Jambi

H. Pahrizal Dilantik Jadi Kepala Kemenag Kerinci, H. Rusli Sebagai Penghulu Ahli Madya

Covid-19

Danrem 042 Dampingi Gubernur Vicon bersama Menkopolhukam Bahas Penegakan Protokol Kesehatan

Provinsi Jambi

56 Siswa Terpapar Covid-19, SMA Titian Teras Jambi Diliburkan

Provinsi Jambi

Sosialisasi Pencegahan Perbuatan Tindak Pidana Korupsi Anggaran Penanganan Covid-19

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Jambi Bakal Lantik Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Virtual

Provinsi Jambi

Ini 10 Tokoh Penerima PWI Jambi Award HPN 2021