YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Kesehatan

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:22 WIB

Danrem : Mari Jadikan Rumkit dr. Bratanata Unggulan AD

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat Rapat Rutin  di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Senin (15/8/22). FOTO : PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono saat Rapat Rutin  di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Senin (15/8/22). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP, MM,  sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) menghadiri Rapat Rutin  di Ruang Rapat Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi, Jl. Raden Mattaher No.33, Sulanjana, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Jambi, Senin (15/8/22).

Pada awal pembukaan Rapat Karumkit DKT Mayor Ckm dr. Fauzi menyampaikan perkembangan Up to date Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi.

Adapun tujuan dari rapat ini menindak lanjuti monitoring dan pengawasan Rumah sakit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02 Jambi ini menjadi Rumah sakit yang bermutu dan berkembang.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Pada kesempatan itu juga arahan Danrem menyampaikan, “Mari kita sebagai anggota Dewan Pengawas (Dewas) bersama-sama mendorong Karumkit dan Jajarannya untuk memajukan Rumah Sakit ini agar semakin maju dan berkembang dengan pelayanan yang Prima”, harapnya.

Maksimalkan rumah sakit ini melayani prajurit aktif beserta keluarganya yang berobat, layani mereka karena rumah sakit ini ada, karena ada mereka, ini fokus kita bersama.

Diakhir Rapat Danrem menekankan kepada para pejabat dan para kepala ruangan rumah sakit, “Kalian adalah Punggawa-punggawa rumah sakit yang terdepan, selalu ciptakan semangat berkerja keras, terapkan Budaya 3 S (Senyum, Sapa, Salam), mendorong sistem yang Digital, serta profesional SDM nya dalam bekerja, demi terwujud nya harapan dan tujuan Rumah Sakit yang unggulan di organisasi Angkatan Darat,” tegas nya.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

Tampak hadir Asrendam II/Sriwijaya diwakili Waasren Kodam II/Sriwijaya  (Anggota Dewas) melalui Vicon,  Dandenkesyah Letkol Ckm dr. Arwansyah Wanri SpTHT. MARS, Karumkit Mayor Ckm dr Fauzi Mustakman. S.pB., MARS, Anggota Dewas Setiyo Budi Pramono, Anggota Dewas Gatot Muharto, Para pejabat Rumkit, serta Para Kepala Ruangan Rumkit TK. III 02.06.01 dr. Bratanata Denkesyah 02.04.02.(Penrem)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Kesehatan

Hadirkan Pelayanan Kesehatan Jantung, Struk dan Kanker, RSUD Raden Mattaher Jalin Kerjasama dengan 3 RS

Kesehatan

Antisipasi Covid-19 Bagi Warga Pesisir Pantai Tanjab Timur, Danrem dan Kapolda Jambi Bagikan Masker

Kesehatan

Dengar Aspirasi Perawat Honorer, Begini Kata Bupati Anwar Sadat

Investigasi

RSUD Daud Arif Musnahkan Obat-obatan Kedaluwarsa Senilai Rp 370 Juta

Investigasi

Wabah DBD Meningkat, Dinkes Tanjabbar Temukan 372 Kasus

Kesehatan

Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir

Kesehatan

Penderita HIV Aids di Tanjab Barat Tercatat 94 Kasus