YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Politik

Kamis, 29 September 2022 - 17:47 WIB

Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie. FOTO : Ist

JAMBI – Pasca Rapimnas di JCC minggu lalu, Demokrat Jambi siap memenangkan kontestasi politik pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan rencana Rapimda DPD Partai Demokrat Jambi yang akan digelar pada tanggal 15 Oktober 2022.

“Rapimda Besok adalah salah satu agenda strategis dalam hal pemenangan AHY dan Demokrat pada Pilpres serta pileg 2024,” ucap pria yang kerap disapa Hamas.

Selanjutnya Rapimda Demokrat Jambi akan mengundang seluruh Ketua DPC Se Provinsi Jambi dan Dewan Kehormatan DPD serta seluruh pengurus Partai Demokrat Jambi.

“Setelah rapimnas mengamanahkan Ketum AHY untuk bertarung dalam pileg, maka Demokrat jambi akan merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan AHY dan demokrat sebagai pemenang, Insya Allah kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan”, ujar Hamas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha

Menurut Bupati dua periode itu, Demokrat Jambi akan melakukan sosialisasi secara intensif keseluruh pelosok negeri jambi. Seraya akan melakukan rood show kesetiap kabupaten dan kota.

“Kita akan intruksikan kepada DPC untuk membranding Ketum AHY di setiap agenda partai, bahkan sampai ke tingkat DPRAT”, tandasnya.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AHY dalam kontestasi politik 2024.

“Makanya seluruh kader kita intruksikan untuk menyuarakan AHY presiden, apalagi caleg yang akan bertarung dalam pileg, untuk tetap menyandingkan AHY dan ketua dalam setiap moment kegiatan”, ujar pria yang sudah menasbihkan dirinya untuk maju ke senayan sebagai caleg DPR RI itu.

BACA JUGA :  Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Di tempat terpisah Jamal Darmawan Sie, Ketua DPC sekaligus anggota DPRD 3 Periode ini menyatakan siap untuk melaksanakan intruksi sampai ke akar rumput.

“Untuk memenangkan Partai Demokrat dan AHY sebagai Presiden pada tahun 2024 kami akan menyiapkan fondasi sampai ke akar rumput, dengan disetiap kegiatan akan menampilkan photo Ketum AHY agar elektabiltas Ketum akan meningkat serta Partai Demokrat,” ungkap Jamal.(*/red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

AHY : Insya Allah Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

Politik

PPP Rebut Kursi Wabup Merangin, Begini Kata Nilwan Yahya

Politik

Pendidikan Politik, Kader Diharap Bekerjasama dan Militan Untuk Kemenangan Demokrat di 2024

Politik

Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat, Jamal : Mohon Do’anya

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat

Politik

Masnah dan BBS Dilantik Jadi Pengurus PAN, Begini Kata Pengamat Politik Jambi

Politik

Dorong AYH Nyapres, Siti Maimunah : Rakyat Indonesia Rindu Sosok Kepemimpinan Presiden SBY