LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Peristiwa

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:02 WIB

Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri

Anggota Satlantas Polres Batanghari Melakukan Olah TKP dan Pemeriksaan Saksi di TKP, Senin (18/10/21). FOTO : banuajambi

Anggota Satlantas Polres Batanghari Melakukan Olah TKP dan Pemeriksaan Saksi di TKP, Senin (18/10/21). FOTO : banuajambi

BATANG HARIKecelakaan truk angkutan batu bara kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian tepatnya di RT. 03 Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Senin (18/10/21).

Insiden ini mengakibatkan satu orang supir truk batu bara tergilas meninggal ditempat.

Kasatlantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Kasat menyebut kejadian sekira pukul 17.30 WIB sore.

BACA JUGA :  Cegah Stunting, Desa Pinang Gading Prioritaskan Ketersediaan Air Bersih

Korban meninggal bernama Ponidi (60) Pengemudi Kendaraan Mitsubishi Canter BD 8927 KF warga Musi Rawas, Blok C Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Provinsi Sumsel.

“Korban meninggal digilas oleh kendaraannya sendiri setelah ditabrak oleh Truck muatan batu bara dari arah belakang (arah Muara Bulian mau ke Jambi),” kata AKP Amilia Debora.

Debora menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan korban Ponidi memberhentikan kendaraannya ditempat kejadian untuk mengecek Kondisi Ban.

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Kelas II B Kuala Tungkal, Sukses Buat Mesin Pakan Ikan

Setelah mengecek kondisi ban kendaraannya, Korban langsung beristirahat di depan kendaraannya, tiba-tiba dari arah belakang Truck Isuzu BH 8462 NV menabrak bagian Bak belakang kendaraan korban.

“Nah, pada saat itu juga kendaraan korban (BD 8927 KF) yang bermuatan batu bara bergerak maju sendiri dan langsung melindas korban Ponidi yang sedang istirahat didepan kendaraan  hingga meninggal Dunia,” ungkap AKP Dabora.

Sementara pengemudi Truck Isuzu BH 8462 NV yang mendabrak dari arah belakang belum diketahui indentitasnya langsung melarikan diri.

BACA JUGA :  Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi

“Atas peristiwa ini kita menghimbau kepada pengemudi angkutan batu bara atau pengguna jalan lainnya,untuk berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, kurangi kecepatan dan beristirahatlah di tempat yang lebih aman,” imbaunya.

Artikel ini telah tayang di banuajambi.com dengan judul : Lakalantas: Sopir Batu Bara Meninggal Dunia Ditempat, Sopir BH 8462 NV Kabur.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Satu Rumah Warga Di Kampung Nelayan Dihantam Puting Beliung

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran Hangusnkan Rumah Warga di Parit II

Peristiwa

Si Jago Merah Mengamuk di Siulak Kerinci, 5 Rumah Ludes Terbakar

Peristiwa

Lahir di Kapal Roro, Bayi Mungil Ini Diberi Nama Sama dengan Kapal

Peristiwa

Kapal Bermuatan Sawit Tujuan Muara Sabak Tenggelam Dihantam Gelombang

Peristiwa

Brak, Truk Beradu Banteng dengan Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Geger, Pria Paruh Baya Ditemukan Tidak Bernyawa di Lahan Kosong

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran Kembali Terjadi di Kota Kuala Tungkal