YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Peristiwa

Jumat, 23 September 2022 - 19:38 WIB

Ditinggal Senam, Uang Ratusan Juta Milik PNS Puskesmas Sekernan Raib dalam Mobil Dinas

Polisi Melakukan Pemeriksaan Terhadap Mobil Dinas yang Pecah Kacanya diduga Dilakukan Pencuri Mengambil Uang Korban. FOTO : Ard/Ist/LT

Polisi Melakukan Pemeriksaan Terhadap Mobil Dinas yang Pecah Kacanya diduga Dilakukan Pencuri Mengambil Uang Korban. FOTO : Ard/Ist/LT

MUARO JAMBI – Malang dialami PNS Puskesmas Sekernan, Muaro Jambi, Uang Ratusan Juta Rupiah di dalam Mobil Dinas milik Puskesmas Sekernan raib diambil Pencuri, Jum’at (23/9/22).

Kejadian tersebut diketahui korban Liliana Dewi (46) sekira pukul 10.25 WIB dimana saat itu korban tegah mengikuti kegiatan Senam Pagi di Desa Sekernan RT. 10 kaca mobil sudah pecah. Uang dalam kantong pelastik pun raib.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi saat dikonfirmasi.

“Iya betul ada laporan yang masuk di Polsek Sekernan dan sekarang lagi di proses Lidik oleh unit Reskrim Polsek Sekernan bersama tim Inafis Polres Muaro Jambi dengan tempat kejadian perkara di RT 10 Desa Sekernan Kab. Muaro Jambi,” kata Kasi Humas, Jumat siang.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

AKP Amradi menjelaskan kronologis kejadian sekira pukul 08.10 WIB dimana Pelapor dan Rombongan menuju Desa Sekernan RT 10 untuk menghadiri kegiatan Senam Pagi.

Usai melakukan senam pagi, korban Liliana Dewi (46) menuju Sengeti untuk mengambil uang di Bank 9 Jambi yang berada di kelurahan Sengeti.

Setelah itu pelapor kembali lagi ketempat acara senam pagi semula sekira pukul 09.30 WIB, Kemudian pelapor mengikuti kegiatan di Desa Tersebut, tak lama kemudian sekira pukul 10.25 WIB rekan kerja korban atas nama Erni Yulia mau mengantarkan barang ke dalam mobil.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dan tiba-tiba melihat kaca mobil dinas kesehatan  sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah, lalu pelapor dan  rekan pelapor memanggil pelapor dan mengatakan buk kaca mobil pecah.

Lalu pelapor mendekati mobil tersebut dan melihat sangkek plastik warna hitam yang berisikan uang  sudah tidak ada lagi.

“Atas kejadian itu korban melapor ke Polsek Sekernan,” jelas Kasi Humas.

Disebutkan uang tersebut uang milik pribadi korban.

“Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp160.000.000, kasus ini sekarang masih dalam Lidik unit Reskrim Polsek Sekernan,” pungkas AKP Amradi. (Ard/LT)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pengendara Supra Fit Meninggal Setelah Tabrakan dengan Truk Batu Bara

Peristiwa

Ditabrakan Mobil Avanza, Pengendara Motor Jupiter Z Dilarakan ke Puskesmas

Peristiwa

BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar

Peristiwa

Tabrakan Maut di Muaro Jambi, Pengemudi Agya Diamankan Polisi

Peristiwa

BREAKING NEWS : Kebakaran di Tebing Tinggi Hanguskan 2 Unit Rumah Warga

Peristiwa

Bupati : Sekitar 14 Rumah yang Terbakar

Peristiwa

Lakalantas di Ness 1 Orang Meninggal, Sopir Kabaur

Peristiwa

BREAKING NEWS : Ditinggal Pergi, Rumah Warga di Desa Penerokan Ludes Terbakar