YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Muaro Jambi

Senin, 15 Agustus 2022 - 00:30 WIB

DPC Partai Demokrat Muaro Jambi Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bergilir AHY CUP 2022

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi R, M.Pd Membuka Turnamen Bola Voli Piala Bergilir AHY CUP 2022, Minggu (14/8/22). FOTO : Noval

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi R, M.Pd Membuka Turnamen Bola Voli Piala Bergilir AHY CUP 2022, Minggu (14/8/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Menyambut HUT RI Ke 77 Tahun, DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi menggelar Turnamen Bola Voli Piala bergilir AHY Cup 2022 di Dusun Trijaya, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi

Perhelatan olahraga ini dibuka dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi R, M.Pd, Minggu (14/8/22).

Asnawi Rivai dalam sambutanya mengatakan turnamen bola voli ini yang memperebutkan Piala Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) CUP 2022 ini sengaja digelar untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat sekaligus memeriahkan HUT RI ke 77.

BACA JUGA :  Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

“Selain untuk mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat, turnamen bola boli juga digelar untuk mencari bibit-bibit baru dalam olah raga bola voli di Muaro Jambi,” ungkapnya.

Dikatakan Asnawi, Partai Demokrat juga ingin berpartisipasi dan menjadi garda terdepan dalam pengembangan berbagai olah raga yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

“Dengan turnamen bola voly ini, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru dan berpotensi untuk menjadi atlet ditingkat nasional,” ujarnya.

kegiatan ini sungguh luar biasa dan sangat spesial, lantaran turnamen bola voli ini, memberikan suatu penghargaan dan kesempatan bagi para atlet di Kabupaten Muaro Jambi.

“Mudah-mudahan ini mendukung perkembangan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Muaro Jambi,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek

Muaro Jambi

Bupati Masnah Hadiri Wisuda Akbar 43 Hafiz Quran di RTQ Al Falah Talang Balido

Muaro Jambi

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Ucapkan Selamat Kepada Kapolda Jambi Atas Penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama dari Presiden

Muaro Jambi

Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Muaro Jambi

Bawaslu dan Gakkumdu Muaro Jambi Telusuri Dugaan Politik Uang Jelang PSU

Muaro Jambi

Kapolsek Sungai Gelam Lakukan Penantauan Pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak

Muaro Jambi

Bupati Masnah Akan Selesaikan Masalah Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari