LIVE TV
HNW : Rencana Pajaki Sembako dan Jasa Pendidikan oleh Pemerintah Tak Sesuai Pancasila Polsek Tungkal Ilir Amankan 2 Orang dalam Ops Premanisme Kapolsek Betara Hadiri Penutupan Pelatihan Sekolah Lapang Petani Gambut di Desa Mandala Jaya Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh Pleno KPU Jambi Tetapkan Al Haris-Abdullah Sani Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

Home / Daerah / Tebo

Minggu, 26 Juli 2020 - 13:18 WIB

Fachrori Ajak Warga Desa Sungai Abang Terapkan Protokol Kesehatan

FOTO : Gubernur Jambi Fachrori Umar (kiri) Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jum’at (24/07/20)

FOTO : Gubernur Jambi Fachrori Umar (kiri) Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jum’at (24/07/20)

TEBO – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak masyarakat Desa Sungai Abang untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Fachrori mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar musibah Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Jambi cepat berlalu, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

BACA JUGA :  Ruang Isolasi Pasien C-19 di Balai Adat Penuh

Ajakan itu dikemukakannya saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jum’at (24/07/20).

Fachrori menjelaskan, Covid-19 berdampak sangat serius, banyak pekerjaan pembangunan pemerintah yang tertunda dan terhambat, perekonomian sangat terganggu, karena semua aktivitas dibatasi dan bahkan ada yang dihentikan untuk sementara waktu.

BACA JUGA :  43 Desa di Tanjabbar Akan Laksanakan Pilkades Tahun Depan

”Banyak kegiatan strategis pemerintah yang sudah direncanakan, namun tertunda bahkan dihentikan, dialihkan pada program penanganan dampak pandemi Covid-19,” ujar Fachrori.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Angka Perceraian di Tanjab Barat Meningkat

Tanjab Barat

KPU Batasi Ukuran dan Jumlah APK Bakal Calon Pilkada 2020

Provinsi Jambi

Danrem ; Kunci Utama Penanganan Covid-19 Masyarakat Harus Benar-Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Telah Ditetapkan

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot di Kempas Jaya Ditangkap Polisi

Covid-19

Wali Kota Jambi Tinjau Kesiapan Laboratorium BPOM Jambi Untuk Uji Swab

Daerah

Pemkab Tanjung Jabung Timur Resmikan Diseminasi Program PINTAR

Daerah

Ustadz Abdul Somad Akan Nikah Dengan Fatimah Az Zahra Santri Asal Jombang

Advetorial

Aruh Ganal Banjar Kabupaten Tanjab Barat Sukses