Fachrori Ajak Warga Desa Sungai Abang Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
FOTO : Gubernur Jambi Fachrori Umar (kiri) Saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jum’at (24/07/20)

TEBO – Gubernur Jambi Fachrori Umar mengajak masyarakat Desa Sungai Abang untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Fachrori mengimbau masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar musibah Covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Jambi cepat berlalu, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Berita Lainnya

Ajakan itu dikemukakannya saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sungai Abang Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Jum’at (24/07/20).

Fachrori menjelaskan, Covid-19 berdampak sangat serius, banyak pekerjaan pembangunan pemerintah yang tertunda dan terhambat, perekonomian sangat terganggu, karena semua aktivitas dibatasi dan bahkan ada yang dihentikan untuk sementara waktu.

”Banyak kegiatan strategis pemerintah yang sudah direncanakan, namun tertunda bahkan dihentikan, dialihkan pada program penanganan dampak pandemi Covid-19,” ujar Fachrori.

Berita terkait