YTUBE
“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 75 Juta Uang Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV Rumah Pengusahan Rumah Makan di Tehok Ludes Terbakar Kronologis Polisi Ringkus 5 Komplotan Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Home / Politik

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:58 WIB

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024

FOTO : Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief

FOTO : Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief

JAMBI – Mempersiapkan kader untuk menujuh pemilu tahun 2024, Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi menggelar Workshop bagi Kader-Kader Partai PPP dan anggota DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se Provinsi Jambi di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Sabtu (19/3/22).

Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief mengatakan tujuan Workshop dan sekaligus rapat kerja guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pengurus DPW PPP Jambi serta anggota DPRD se Provinsi Jambi.

“Tujuan diadakan pelatihan untuk membuat kader-kader Partai PPP lebih memahami ilmu politik, pemilu legislatif untuk pemilu 2024 mendatang, menjadi pemimpin yang Berintelektual, religius membantu kepentingan masyarakat, kemudian agar terbangun soliditas yang baik,” ujar Muhammad Fadhil Arief.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Isi Giat HUT TNI dengan Tujuh Giat Kerja Bakti dan Tujuh Kegiatan Perlombaan

Fadhil mengakui selama 3 hari gelaran rapat, perhatian DPW PPP Jambi menyasar kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Jambi.

Kata Fadhil Arief kaum milenial Indonesia khususnya Jambi sesuai dengan Workshop Molitical Marketing.

“Kita harus membuat inovasi dan gerakan bagaimana partai PPP besar dan cintai masyarkat Jambi,” papar Fadhil Arief.

PPP merupakan partai yang berideologi agama, makanya PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. PPP Jambi berharap urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda.

“Jambi merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Batanghari dan Pelantikan Dirtahti

Bupati Batanghari ini menyebutkan salah satu program yang direncanangkan DPW PPP Jambi bahkan membuat perubahan lebih baik lagi dari sebelumnya dan seluruh pembentukan Tim Kesenian Islam. Selanjutnya memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan.

“Melalui program kerja tersebut, PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial menyampaikan dan menyalurkan aspirasi dan insyaallah kita menareget kan baik tingkat provinsi dan kabupaten kursi partai PPP ada mewakilin dan DPR RI ada juga yg mewakilin

“Kita tidak harus saling menjatuh satu sama lain, mari kita membangun kerja sama untuk membesar kan partai dan meraih kursi DPR,” kata Fadhil Arief.(Val)

Share :

Baca Juga

Politik

Alasan Ini, H. Bakri Mundur dari Bursa Pilgub Jambi

Politik

Ditunjuk Ketum AHY Gantikan Asnah, Didik dan Pengurus PD Kepri Sepakati Rubah Pengurus

Politik

Pilgub Jambi Diulang di 88 TPS, Al Haris Optimis Tetap Menang

Politik

Sah, Demokrat Jambi Serahkan Data Verpol ke DPP

Politik

DPP Tunjuk Didik Anggota DPR RI Komisi III, Plt Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri

Politik

Wakil Ketua MPO Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Hasil Kegiatan Saat RAKORDA

Politik

Blusukan ke Pasar Aur Duri, Al Haris Dimintai Daun Sungkai

Politik

Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025