indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kasrem 042/Gapu Hadiri Simulasi Sispamkota Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel TNI Bersama Warga Bahu Membahu Perbaiki Jembatan yang Rusak 12 Orang Kepala Desa se Kecamatan Muaro Sebo Dikukuhkan Sebagai Pemangku Adat Penyuluhan Wasbang Membina Komponen Masyarakat Cinta Tanah Air

Home / Politik

Minggu, 20 Maret 2022 - 13:58 WIB

Fadhil Arief ; Workshop Marketing Political Siapkan Kader Milenian Menangkan Pemilu 2024

FOTO : Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief

FOTO : Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief

JAMBI – Mempersiapkan kader untuk menujuh pemilu tahun 2024, Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi menggelar Workshop bagi Kader-Kader Partai PPP dan anggota DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se Provinsi Jambi di BW Luxury Hotel Kota Jambi, Sabtu (19/3/22).

Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief mengatakan tujuan Workshop dan sekaligus rapat kerja guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antara pengurus DPW PPP Jambi serta anggota DPRD se Provinsi Jambi.

“Tujuan diadakan pelatihan untuk membuat kader-kader Partai PPP lebih memahami ilmu politik, pemilu legislatif untuk pemilu 2024 mendatang, menjadi pemimpin yang Berintelektual, religius membantu kepentingan masyarakat, kemudian agar terbangun soliditas yang baik,” ujar Muhammad Fadhil Arief.

BACA JUGA :  21 Instansi di Kota Jambi Beri Layanan Terpusat di Mall Pelayanan Publik

Fadhil mengakui selama 3 hari gelaran rapat, perhatian DPW PPP Jambi menyasar kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Jambi.

Kata Fadhil Arief kaum milenial Indonesia khususnya Jambi sesuai dengan Workshop Molitical Marketing.

“Kita harus membuat inovasi dan gerakan bagaimana partai PPP besar dan cintai masyarkat Jambi,” papar Fadhil Arief.

PPP merupakan partai yang berideologi agama, makanya PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. PPP Jambi berharap urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda.

“Jambi merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :  Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Bupati Batanghari ini menyebutkan salah satu program yang direncanangkan DPW PPP Jambi bahkan membuat perubahan lebih baik lagi dari sebelumnya dan seluruh pembentukan Tim Kesenian Islam. Selanjutnya memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan.

“Melalui program kerja tersebut, PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial menyampaikan dan menyalurkan aspirasi dan insyaallah kita menareget kan baik tingkat provinsi dan kabupaten kursi partai PPP ada mewakilin dan DPR RI ada juga yg mewakilin

“Kita tidak harus saling menjatuh satu sama lain, mari kita membangun kerja sama untuk membesar kan partai dan meraih kursi DPR,” kata Fadhil Arief.(Val)

Share :

Baca Juga

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Politik

Dua Kandidat Perebutkan Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Muaro Jambi

Politik

HUT Ke-7, DPD Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Pilkada

Puan Maharani Minta CE-Ratu Bisa Menangkan Pilgub Jambi

Daerah

HUT Ke 22, DPD PAN Tanjab Barat Berbagi ke Panti Asuhan Aisyah

Politik

AHY Resmi Lantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar

Pilkada

Abdullah Sani Serahkan Surat Pengunduran Diri ke PDI-P