YTUBE
Perintahkan Menembak, Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja Jual Bendera, Wanita Asal Bandung Mencari Peruntungan di Tanjabbar Mobil Ayla Vs Honda Brio Beradu, Tak Hanaya Lecet Pengemudi Alami Luka Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat ke 57, Dinkes Hadir Melayani Masyarakat

Home / Tanjab Barat

Rabu, 15 Desember 2021 - 21:55 WIB

Gara-Gara Ini Tanjab Barat Belum Bisa Vaksin Anak Usia 6 -11 Tahun

Salah Seorang Siswi SD di Tanjab Barat mengikuti vaksinasi. FOTO : Bas

Salah Seorang Siswi SD di Tanjab Barat mengikuti vaksinasi. FOTO : Bas

Sasaran lainnya Masyarakat Rentan dan Masyarakat umum dosis 1 sejumlah 121.017 (74.6 persen) dan dosis 2 sejumlah 94.167 (58 persen). Untuk Remaja dosis 1 sejumlah 28.403 (81.5 persen) dan dosis 2 sejumlah 22.621 (64.9 persen).

Dari jumlah ini, masih banyak sasaran yang belum di vaksinasi. Saat ini seluruh stakeholder terkait secara berkesinambungan melaksanakan di Desa, Kelurahan, Kecamatan bekerjasama melaksanakan vaksinasi.

H. Syaharudin berharap dengan banyaknya Masyarakat yang telah tervaksinasi, Masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Apalagi dalam waktu dekat, Warga akan melaksanakan Natal  dan Tahun Baru, disiplin prokes hendaknya selalu berjalan sehingga tidak terjadi kasus baru Covid-19,” pesannya.

BACA JUGA :  Pemuda Sekernan Diduga Jadi Korban Begal, Tangan Luka HP Raib

Kasi Survelen dan Imunisasi Dinkes Tanjab Barat, Jambi ini juga berharap, dengan kerjasama dari TNI, Polri serta jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam percepatan vaksinasi, target vaksinasi bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Sebelumnya, hasil pantauan lintastungkal.com di Lapangan, memang saat pelaksanaan serbuan vaksinasi di Tanjung Jabung Barat, terdapat Anak yang masih duduk di Bangku Kelas 5 (Lima) Sekolah Dasar yang sudah tervaksinasi.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjab Timur Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan 23 Baja

Seperti Sari Siswa Kelas 5 SD Muhamadiyah Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi ini yang mengaku sudah divaksinasi baik untuk dosis 1 dan 2. “Kemarin dosis 1 di Polres dosis 2 disini (Alun – Alun) Kota Kuala Tungkal,” ungkap Sari kepada lintastungkal.com.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Pengosongan Kotak Suara Logiatik Eks Pemilu

Tanjab Barat

TP PKK Tanjabbar Gelar Kegiatan Peduli Anak Yatim

Tanjab Barat

Alat Pengeruk Rusak, Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang Menggunung

Tanjab Barat

DLH dan Masyarakat Akan Kembalikan Fungsi Anak Sungai Parit 2 yang Mendangkal

Tanjab Barat

Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli

Tanjab Barat

Ciri Khas Baru Kabupaten Tanjab Barat Kain Songket Motif Udang Ketak dan Balai Adat

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Hentikan Pembangunan Oprit Jembatan Parit Gompong

Tanjab Barat

Wabup Hairan dan Wakapolres Alhajat Tinjau Fasilitas 2 Tempat Isolasi Pasien