YTUBE
Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat MTQ ke-50 di Kuala Betara Sukses, Wabup Sampaikan Apresiasi

Home / Bisnis

Minggu, 24 April 2022 - 23:03 WIB

Hadir Setiap Menyambut Idul Fitri, Lusinan Meja Oshin Habis Terjual

Hendri Penjual Meja Oshin di Jembatan Aneka Kuala Tungkal sedang melakukan pengecetan Meja yang akan dijual, Minggu (24/4/22). FOTO : Lintastungkal

Hendri Penjual Meja Oshin di Jembatan Aneka Kuala Tungkal sedang melakukan pengecetan Meja yang akan dijual, Minggu (24/4/22). FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Setiap menyambut Idul Fitri, untuk menjamu kehadiran Tamu yang datang silaturrahmi, sudah menjadi tradisi Pemilik Rumah menyediakan makanan salah satunya diatas Meja Oshin.

Hasil penelusuran lintastungkal di Lapangan, Meja Oshin ini kembali hadir di Kuala Tungkal sejak 3 (Tiga) Hari berjalannya Puasa. Meja Oshin yang memang didatangkan langsung dari Jambi ini, masih mendapat tempat di hati Masyarakat.

“Hari ini ada sekitar 12 Meja yang terjual,” kata Hendri penjual Meja Oshin yang mangkal di Jembatan Aneka Kota Kuala Tungkal, Minggu (24/4/22).

BACA JUGA :  Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda

Hendri menyebutkan, kendati masih ada pembeli yang memburu Meja Oshin untuk menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, penjualan Tahun ini sedikit menurun jika dibandingkan dengan Tahun – Tahun sebelumnya.

“Kalau penjualan turun dari Tahun lalu. Tapi alhamdulillah masih ada yang membeli,” katanya.

Hendri mengatakan, Meja Oshin dan lesehan yang memang didatangkan secara langsung dari Kota Jambi ini, dijual dengan harga bervariasi. Mulai dari harga Rp270 Ribu untuk 1 (Unit) Meja lesehan hinggga Rp300 Ribu per Unit untuk Meja Oshin bentuk Bulat dan Segi Empat.

BACA JUGA :  13 Link Twibbon HUT KORPRI 2022 Super Banget

“Soal harga ada yang 300 Ribu untuk Meja Oshin Bulat dan Segi Empat. Untuk Meja lesehan 270 Ribu. Kita jualan sejak 3 Hari Puasa. Barang – Barang ini dari Bos Ali di Perumaham Aur Duri Kota Jambi,” katanya.

“Untuk jual Meja ini, kita lihat pembeli lah. Kalau pembeli ramai mungkin hingga dekat lebaran kita masih jualan,” kata Hendri sembari melakukan pengecetan Meja yang dijual.(Bas)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Baik Program Duta Simpel Bank 9 Jambi untuk Tingkatkan Animo anak Menabung

Bisnis

Begini Cara Menggunakan Meterai Edisi Lama Setara Nilai Meterai Rp10.000

Bisnis

Antisipasi Covid-19, Warkop Ini Tutup Dipintu Tulis Gini “Buka 24 Jam Kami Didalam, Dirumah Aja Minumnya

Berita

Trayek Baru Kapal Roro Kuala Tungkal – Batam Diresmikan

Bisnis

Ini Peringkat 38 Media Online Jambi Versi Alexa, 14 Desember 2020

Bisnis

Technician Education Can Fuel Financial Success

Bisnis

Cara Daftar – Syarat Dapatkan BLT UMKM Rp1,2 Juta

Bisnis

Lulus Kuliah, Mau Jadi Hotelier Andal? 4 Tips yang Wajib Kamu Ketahui!