indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK Tiga Siswa SMPN 2 Kuala Tungkal Lulus Seleksi PPDB SMAN Titian Teras Jambi

Home / Pemerintahan

Selasa, 14 September 2021 - 21:51 WIB

Hadiri Rakor TP2DD, Anwar Sadat : Tanjabbar Terus Kembangkan Digitlisasi

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Hadiri Rakor dan Pengukuhan Tim TP2DD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi di Ballroom Swissbel Hotel Jambi, Selasa (14/09/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat Saat Hadiri Rakor dan Pengukuhan Tim TP2DD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi di Ballroom Swissbel Hotel Jambi, Selasa (14/09/21). FOTO : PROKOPIM

JAMBI – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat mengutarakan bahwa sampaikan di Pemkab Tanjung Jabung Barat ini telah menggunakan metode elektronik seperti ini seperti pembayaran gaji, pajak dan sebagainya.

Demikian diutarakan H. Anwar Sadat dalam Rapat Koordinasi dan Pengukuhan Tim Percepatan Perluasan Digital Daerah (TP2DD) Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi di Ballroom Swissbel Hotel Jambi, Selasa (14/09/21).

Dalam rakor dibuka Wagub H. Abdullah Sani ini, Bupati Anwar Sadat juga sebut akan terus mengembangkan digitalisasi di daerahnya.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan ataupun mengembangkan aplikasi-aplikasi berbasis online sesuai dengan apa yang kita butuhkan,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Polwan Polda Jambi Raih Peringkat 6 Terbaik Sesdik Teringginas Polwa

“Selanjutnya kita membutuhkan dukungan dari BI sekaligus kita juga mendorong pihak BI untuk bisa bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi agar bisa memfasilitasi hal ini, sehingga kendala kendala teknis seperti blind spot, gangguan signal dan lainnya bisa teratasi. Dengan begitu segala bentuk transaksi digital ini akan menjadi lebih baik,” imbub Anwar Sadat.

Sementar Wakil Gubernur dalam sambutannya berharap kedepannya digitalisasi di Provinsi Jambi khususnya dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA :  Pelalawan Dapat Jatah 2.161 PPPK Formasi Guru

“Jadi kalau kita ingin pelaku usaha dan masyarakat melek digital, salah satunya bisa melalui TP2DD. Dengan adanya TP2DD, dari sisi penerimaaan pemerintah daerah juga melakukan digitalisasi, sehingga masyarakat juga tergerak untuk menggunakan transaksi non tunai atau secara digital,” ujar Wagub.

Turut hadiri pada acara ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi serta turut hadir Sekda Tanjab Barat, Asisten ll, Kepala Bapenda, Kepala BPKAD dan Kabag Ekonomi Setda Tanjab Barat.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

FGD Pra-Raperda Inisiatif DPRD Tanjab Barat Bahas Dua Ranperda, Simak Manfaatnya

Pemerintahan

Tanjung Jabung Timur Kabupaten Pertama Anggarkan Diseminasi Program PINTAR

Pemerintahan

Hasil Job Fit Belum Juga Dilantik, Ini Kata Sekda Tanjabbar

Pemerintahan

Diresmikan Bupati, Kini Tanjabbar Punya Rumah Singgah Peduli Pendamping Pasien dan Orang Terlantar

Ekonomi

Pedagang Parit Satu Masih Enggan Pindah Dengan Alasan Ini, Begini Sikap Perindag

Pemerintahan

BREAKING NEWS : Sekda Tanjabbar Lantik 2 Pejabat Eselon III

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Kuala Betara

Ratusan Warga Desa Tanjug Pasir Terima Sertifikat Tanah Program PTSL