indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dalam Hitungan Menit 200 Formulir Pendaftaran PPDB di SMPN 2 Kuala Tungkal Habis ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin Pelalawan Dapat Jatah 2.161 PPPK Formasi Guru Cek Pool Transportir Batu Bara PT WSP, Ini Kata Kapolda Jambi Pengurus DPD PWRI Provinsi Jambi Audiensi dengan Kapolda Jambi

Home / Kesehatan

Minggu, 19 Juni 2022 - 14:30 WIB

Hadirkan Pelayanan Kesehatan Jantung, Struk dan Kanker, RSUD Raden Mattaher Jalin Kerjasama dengan 3 RS

Gubernur Jambi Al Haris diwawancarai Wartawai Usai Penandatangan Kerjasa 3 RS, Jum’at (17/6/22). malam.. FOTO : Ist

Gubernur Jambi Al Haris diwawancarai Wartawai Usai Penandatangan Kerjasa 3 RS, Jum’at (17/6/22). malam.. FOTO : Ist

JAMBIRSUD Raden Mattaher Jambi melakukan kerjasama dengan tiga Rumah Sakit yang ditandai dengan MoU tandatangani lansgung oleh Gubernur Jambi Al Haris yang di saksikan oleh Sekda Provinsi Jambi dan Tim Visitasi Kemenkes RI, Jum’at (17/6/22). malam.

Ketiga rumah sakit tersebut yakni Proctorship di Jakarta, yakni RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, RS Kanker Dharmais dan RS Pusat Otak Nasional (PON) dalam mempersiapkan pelayanan bedah jantung, kanker dan stroke di RSUD Raden Mattaher.

Gubernur Jambi mengatakan kerjasama tersebut guna mendukung upaya peningkatan mutu pelayanan yang ada di RSUD Raden Mattaher Jambi sebagai rumah sakit pusat rujukan di Provinsi Jambi.

“Karena itu peran RSUD Raden Mattaher sebagai rumah sakit pusat rujukan di Provinsi Jambi sangat lah vital,” ungkap Al Haris.

BACA JUGA :  Bupati Batanghari Ikut Lomba Menembak Hari Bhayangkara 76

Kemudian di katakan Al Haris, MoU yang di tandatangani adalah bukti nyata dukungan Pemerintah Provinsi Jambi mendukung Visi Jambi MANTAP, Jambi Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional dengan salah satu misinya memantapkan kualitas sumber daya manusia, sangat bergantung pada faktor kesehatan.

Al Haris sangat mendukung upaya peningkatan mutu pelayanan termasuk upaya peningkatan kompetensi sub spesialis jantung, subspesialis stroke dan pengembangan layanan radiotherapy yang sedang berproses.

“Melalui MoU ini diharapkan segera terwujud optimalisasi sistem rujukan kardiovaskuler, terwujudnya pusat radiotherapy dan stroke centre di Provinsi Jambi melalui program pengampuan rumah sakit jejaring dalam hal ini Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher,” papar Al Haris.

BACA JUGA :  Disbunnak Tanjab Barat Intensif Vaksin Hewan Ternak Antisipasi PMK

Ia juga menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada kepada pihak Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Rumah Sakit Kanker Dharmais dan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Dr. dr.Mahar Mardjono serta tim Kemenkes RI.

“Kami sangat mengharapkan penandatanganan MoU ini segera ditindaklanjuti dengan perjanjian kerja sama (PKS) antara rumah sakit Raden Mattaher dan rumah sakit pengampu, sehingga bedah jantung terbuka, bedah onkology, pelayanan stroke centre dan hydrotherapy bisa segera terlaksana di Provinsi Jambi dan peningkatan tipe rumah sakit Raden Mattaher dari B pendidikan menjadi A pendidikan dapat terwujud,” pungkas Al Haris.(*)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Tiga Bacalon Pilkada Tanjabbar Jalani Tes Kesehatan Mulai Hari Ini

Covid-19

Pengurus Pramuka Saka Bhakti Husada Tanjabbar Buat dan Bagikan Desinfektan Gratis

Berita

Swab 46 Medis Negatif, IGD RS KH Daud Arif Kembali Dibuka Hari Ini

Kesehatan

Vaksinasi Massal Pada Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Kesehatan

Gubernur Apresiasi Kerjasama IDI dan Polda Jambi di Bidang Pelayanan Kesehatan

Kesehatan

Bumil Jangan Ketinggalan, Besok Dinkes Gelar Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Kesehatan

Kemenkes Imbau Masyarakat Waspada dengan Hepatitis Akut

Kesehatan

Satgas Corona Tanjab Barat Periksa Suhu Tubuh Penumpang Dari Batam di Pelabuhan Roro