indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Pemerintahan

Senin, 10 Januari 2022 - 19:06 WIB

Harapan Bupati Anwar Sadat Terhadap Tiga Pejabat Eselon II yang Baru Dilantik

Bupati H Anwar Sadat didampingi R Gatot Suswarso Kepala BKPSDM saat dikonfirmasi Awak Media terkait Pelantikan, Senin (10/1/22). FOTO : Abas

Bupati H Anwar Sadat didampingi R Gatot Suswarso Kepala BKPSDM saat dikonfirmasi Awak Media terkait Pelantikan, Senin (10/1/22). FOTO : Abas

KUALA TUNGKAL – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi H. Anwar Sadat, M.Ag melantik dan mengambil sumpah Janji 3 (Tiga) Pejabat Eselon II di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (10/1/22).

Pengambilan sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Bupati ini dan diikuti oleh Ir. H. Firdaus Khatab, MM secara langsung. Sementara untuk Martunis M Yusuf, S.Pd, M.Pd dan Ir H Andi Nuzul, ME karena dalam kondisi kurang sehat, mengikuti pengucapan sumpah janji secara virtual.

“Jabatan sebuah Amanah, hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik,” ucap Bupati H Anwar Sadat.

Menurut Bupati H Anwar Sadat, berhasil atau tidaknya pembangunan tergantung dengan kinerja dari Perangkat daerah.”Adanya kerjasama yang solid dan kepercayaan yang diberikan haruslah diapresiasi,” harap Bupati.

BACA JUGA :  Kebun Tercemar Limbah PDAM, Warga Talang Makmur Ngadu ke Wakil Rakyat

Jabatan yang diemban adalah kepercayaan dan akan dinanti pertanggung jawabannya.”Jalankan amanah dengan sebaik – baiknya,” ucapnya.

Bupati berharap kepada Pejabat yang baru dilantik meningkatkan kembali kinerjanya lagi yang selama ini sudah baik.” Beliau – beliau yang baru dilantij adalah Pejabat lama dan 2 (Dua) lagi (Martunis dan Andi Nuzul)  mendekati masa pensiun.

“Kalau untuk percepatan sangat riskan maka dari itu, menjelang pensiun 1 atau 2 bulan ini mereka kita tempatkan di Staf Ahli dan Perpustakaan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad 

Sementara itu, H Andi Nuzul mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan menjelang masa purna bhakti kurang lebih 1 (Satu) Bulan lagi. “Semoga pak Bupati sekeluarga selalu diberikan kesehatan untuk Tanjung Jabujg Barat BERKAH,” ucapnya via virtual.

Hal senada juga dikatakan Martunis M. Yusuf jika kepercayaan yang diberikan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Tanjung Jabung Barat kedepan menjelang purna bakti.

“Terima kasih pak Bupati atas kepercayaanya. In sya Allah kepercayaan yang diberikan dapat kami emban dengan sebaik – baiknya,” ucap Martunis sembari turut mendo’akan Bupati sekeluarga selalu diberikan kesehatan.(Bas)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Eks Gedung PN Kuala Tungkal Dihibahkan ke Pemkab Tanjab Barat

Pendidikan

Ciptakan SDM Unggul, Perpustakaan Tanjab Barat Buka Rumah Literasi

Pemerintahan

Sekda Ikuti Rakor Bidang Politik Dan Pemerintahan Umum Terkait Pilkada Serentak 2020

Pemerintahan

Bangkitkan UMKM, Bupati Anwar Sadat Berdayakan ASN Pakai Batik Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Virtual

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Buka Lelang Jabatan Eselon II

Pemerintahan

Resmi Diumumkan! Berikut Nama-nama 3 Besar Hasil Seleksi JPT Pratama Tanjab Barat

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat