YTUBE
Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Home / Tanjab Barat

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:57 WIB

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tanjabbar Tabur Bunga di TMP dan Pelabuhan Marina

Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat menabur Bunga disalah satu Makam Pahlawan di TMP Yudha Satria Pengabuan, Rabu (29/6/22). FOTO : HMSRES Tjb

Hari Bhayangkara ke-76 Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK saat menabur Bunga disalah satu Makam Pahlawan di TMP Yudha Satria Pengabuan, Rabu (29/6/22). FOTO : HMSRES Tjb

KUALA TUNGKALKepolisian Resor Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Satria Pengabuan di Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam,  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (29/6/22).

Di Hari yang sama tidak hanya Upacara Ziarah di TMP Yudha Satria Pengabuan, Polres Tanjung Jabung Barat juga melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Marina dalam Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan kegiatan ziarah dalam rangkaian Hari Bahyangkara ke-76 dilaksankan sebagai bentuk penghormatan atas jasa – jasa Para Pahlawan.

BACA JUGA :  Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat

“Sudah sepatutnya kita tetap mengingat jasa – jasa para Pahlawan,” kata Kapolres.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta  mengajak kepada Anggotanya dan seluruh Masyarakat agar tidak melupakan sejarah.

“Jangan lupakan sejarah. Jadikan motivasi membangun Negeri khususnya di tempat kita bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ajaknya.

Di Hari yang sama, dengan dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Alhajat, SIK juga dilaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Untuk diketahui Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di TMP Yudha Satria Pengabuan dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, diikuti PJU dan Pama Polres Tanjab Barat, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanjab Barat beserta Polwan .

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

Sementara untuk Upacara tabur Bunga di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Alhajat, SIK diikuti Kabagops Polres Tanjab Barat Kompol Jan Manto Hasiholan, SH, SIK., Kabaglog Polres Tanjab Barat Kompol Susilo Putro, Komandan Kapal Punai-5009 Korps Airud Baharkam Polri Kompol Dharma Syaputra Siregar, SIK, MH, Satpolairud, dan pengurus Bhayangkari Polres Tanjung Jabung Barat.(Bas)

Kegiatan Tabur Bunga di Pelabuhan Marina Kuala Tungkal yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Tanjung Jabung Barat KOMPOL Alhajat, SIK diikuti peserta Upacara Tabur Bunga rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6/22). FOTO : HMSRES Tjb

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

Tanjab Barat

Momen Natal 16 WBP Lapas Kelas IIB Tungkal Menerima SK Remisi di Gereja

Tanjab Barat

Lomba Dapur Umum HUT PMI ke-77, SMPN 2 Raih Juara I

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Ikut Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Yudha Satria Pengabuan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Bagikan Ikan Lele Panen Program Ketahanan Pangan ke Warga Sekitar

Tanjab Barat

381 CPNS Tanjabbar Ikut SKB di BW Luxury Jambi, 13 Orang Ikut Kelain

Tanjab Barat

Danrem 042 Gapu Ikut Serta Tanam Pohon Peringati Hari Air Sedunia ke-29 di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wilayah Ini Terdampak Pekerjaan Pemeliharaan, PLN Lakukan Manuver Supply