YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Batanghari

Kamis, 24 November 2022 - 00:07 WIB

Jalan Sridadi Bawah Diblokir Warga, Kapolres Batanghari Turun Tangan

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK Saat Mediasi dan Dialog dengan sejumlah warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Mauara Bulian Terkait Pemblokiran Jalan Sridadi Bawah yang Rusak, Rabu (23/11/22).[FOTO : humas.polri.go.id]

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK Saat Mediasi dan Dialog dengan sejumlah warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Mauara Bulian Terkait Pemblokiran Jalan Sridadi Bawah yang Rusak, Rabu (23/11/22).[FOTO : humas.polri.go.id]

BATANGHARI – Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, SIK menemui sejumlah warga Kelurahan Sridadi, Kecamatan Mauara Bulian, Rabu (23/11/22).

Kapolres didampingi didampingi Wakapolres Kompol M Ridha, Kasat Intelkam AKP Edi Bernawan, Kasat Binmas Iptu RD Ikhsani dan Kapolsek Ma Bulian AKP Faisal mendatangi warga di Simpang Sridadi untuk melakukan mediasi, agar warga bersedia membuka blokir jalan yang rusak dan akan dilakukan perbaikan.

BACA JUGA :  Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Dalam mediasi tersebut, Kapolres Batanghari berdiskusi dan berdialog langsung dengan warga Sridadi, akhirnya warga setempat bersedia membuka pemblokiran ruas jalan Simpang Bawah Sridadi.

Kapolres menyampaikan kepada warga akan memfasilitasi dan memanggil Kepala Dinas terkait penyelesaian atau perbaikan jalan rusak tersebut esok hari di Mapolres Batanghari.

“Nanti setelah ini, kita undang semua Kepala Dinas terkait ke Polres Batanghari, untuk membahas lebih lanjut masalah jalan rusak ini,” kata Kapolres di hadapan warga Sridadi.

BACA JUGA :  Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia

Kapolres juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak lagi melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas dan Kamtibcar Lantas, diharapkan masyarakat dapat menghubungi Kapolres Batanghari atau Wakapolres jika ada masalah atau hambatan yang terjadi.

“Jika ada masalah atau hambatan jangan sungkan silahkan hubungi saya (Kapolres) atau Wakapolres,” tutur Kapolres Batanghari.

Sumber : humas.polri.go.id

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Batanghari

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar

Batanghari

MTQ ke 52 Kabupaten Batanghari di Kecamatan Batin XXIV Meriah

Batanghari

Kapolres Batanghari Gelar Pres Rilis Akhir Tahun 2020

Batanghari

Buka Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu, Al Haris : Jalan Alternatif Sarolangun ke Jambi Segera Terwujud

Batanghari

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Berbagi Kasih Ramadhan pada Warga Desa Terusan Muaro Sebo

Batanghari

Jumlah PTT Capai 6.100, Pemkab Batanghari Bentuk Pansel Evaluasi Kebutuhan Tiap OPD

Batanghari

Polda Jambi Tindak Lanjuti Aksi Warga Hadang Truk Batu Bara di Batanghari