indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 14:25 WIB

Jalan Tengah Polemik Pembangunan Oprit Jembatan Sungai Nibung

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Pimoin Rapat Terkait Gejolak Pembangunan Jembatan Sungai Nibung di Rumah Dinas Bupati, Jumat (01/10/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Pimoin Rapat Terkait Gejolak Pembangunan Jembatan Sungai Nibung di Rumah Dinas Bupati, Jumat (01/10/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat mengungkapkan bahwa Pemkab Tanjab Barat sangat berterima kasih dan bersyukur atas pembangunan jembatan dari proyek Nasional di wikayahnya.

Hal itu diungkapkan Bupati ketikan memimpin rapat tindaklanjut hasil pertemuan sebelumnya dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional Jambi (BPNJ) mencari jalan tengah terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung di Rumah Dinas Bupati, Jumat (01/10/21).

“Kita sebagai kabupaten patut bersyukur menerima pembangunan proyek nasional yang dilaksanakan di Kuala Tungkal dan pembangunan jembatan itu sesuatu yang dilakukan untuk kemashalatan masyarakat jangan sampai pembangunan yang dilakukan merugikan masyarakat sekitar dan itu adalah hakikat pembangunan,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Gubernur Al Haris Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di SPN Polda Jambi

Dari pembangunan tersebut ada beberapa dampak kepada masyarakat diantaranya rumah warga yang retak, akses jalan yamg tertutup dan beberapa dampak yang lainnya.

“Maka ini yang harus diselesaikan duduk bersama,” tegas Bupati.

“Kemudian tadi beberapa tawaran dari BPJN Jambi tadi yaitu pembuatan akses jalan dan konpensasi saya kira ini tawaran yang solutif karena masyarakat dapat terbantukan,” sambung Bupati.

BACA JUGA :  Lengkapi Syarat Ini, Tenaga Honorer di Tanjab Barat Serbu Dukcapil

Bupati menegaskan sebagai Pemerintah Daerah pihaknya berkewajiban untuk melindungi masyarakat yang ada di wilayah Parit Gompong terutama yang ada disekitar jembatan serta menyakinkan bahwa hak mereka tidak terabaikan atau hilang.

“Dan kami berharap kegiatan ini bisa cepat diselasaikan agar jalan kita tidak terganggu terlalu lama dan pembangunan dapat dijalankan kembali,” tutup Bupati.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rakor Gugus Tugas KLA 2022, Bupati Menginginkan Tanjab Barat Raih Peringkat Madya

Tanjab Barat

Bersama Anggota Fraksi Gerindra, Wabup Hairan Tinjau Jalan Parit Bosim-Teluk Ketapang

Aspirasi

Kasus Covid-19 di PetroChina, Pedagang Sekitar Perusahaan Suarakan Konpensasi

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Covid-19, Wajib Pajak di Anjurkan Akses Pelayanan Pajak via Online

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kejar Target Vaksinasi Lansia Hingga 3 Hari Kedepan

Tanjab Barat

Semarak Fun Bike, Kapolres Tanjabbar Berikan Piagam Penghargaan Komunitas Sepeda

Tanjab Barat

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Tanjab Barat

Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Menyembeli 33 Hewan Kurban