LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Tanjab Barat

Selasa, 2 Februari 2021 - 11:00 WIB

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

FOTO : Wakil DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH Saat Memimpin PAW Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

FOTO : Wakil DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH Saat Memimpin PAW Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

KUALA TUNGKAL – Dua kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sempat mengalami kekosongan kini telah terisi.

Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat paripurna terkait Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

Proses Pelantikan PAW diawali dengan pengucapan sumpah/janji dan pemasangan pin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

Dihadiri para Anggota DPRD Tanjab Barat lainnya serta Jajaran Forkopimda.  Para Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemkab Tanjab Barat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Rohaniwan.

Mereka yang di PAW yakni Bunga dan Jamilah. Jamilah, dari PDI Perjuangan nantinya menggantikan Mulyani Siregar yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tanjabbar dan mundur dari Jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar.

BACA JUGA :  Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran

Sementara itu, Bunga Fitria Ningsih dari PAN nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan yang saat ini terpilih menjadi Wakil Bupati Tanjabbar.

Ahmad Jahfar mengucapkan selamat atas di lantiknya Bunga dan Jamilah sebagai PAW DPRD Tanjab Barat. Ia meminta kepada anggota yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang sedang diemban.

BACA JUGA :  KPU Tanjab Barat Hibahkan 708 Thermo Gun ke Pemkab

“Sebagai anggota baru, saudara harus dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang diemban, lebih dari itu tugas bersama mengemban aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda serta undangan yang lain. (*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Imbau OPD Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Mendahara Ulu

Tanjab Barat

Gunakan Becak, Kapolres Tanjabbar Door to Door Vaksinasikan Lansia

Tanjab Barat

Tuan Rumah MTQ Ke-50, Bupati Tanjabbar Hadiri Rapat dengan Gubernur dan Panitia Provinsi

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Alat Penangkap Ikan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan 3 Kepala Daerah

Tanjab Barat

Sekda dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUPA dan PPAS 2020

Tanjab Barat

Danrem : Pembangunan Panti Asuhan Korem Gapu Diperuntukkan Bagi Anak Yatim Piatu

Tanjab Barat

Korban Kebakaran di Teluk Nilau Dapat Bantuan dari Bupati dan Kapolres