LIVE TV
KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Pembangunan Mushola Al Alif Desa Purwodadi PJU Polres Tanjabbar Ikuti Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Kodim 0419/Tanjab Kota Kuala Tungkal Mendadak Mati Lampu, Begini Keterangan PLN Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

Home / Tanjab Barat

Selasa, 2 Februari 2021 - 11:00 WIB

Jamilah dan Bunga Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Tanjab Barat

FOTO : Wakil DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH Saat Memimpin PAW Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

FOTO : Wakil DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar, SH Saat Memimpin PAW Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

KUALA TUNGKAL – Dua kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sempat mengalami kekosongan kini telah terisi.

Hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat gelar rapat paripurna terkait Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (02/02/21)

Proses Pelantikan PAW diawali dengan pengucapan sumpah/janji dan pemasangan pin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH.

Dihadiri para Anggota DPRD Tanjab Barat lainnya serta Jajaran Forkopimda.  Para Staf Ahli dan Asisten lingkup Pemkab Tanjab Barat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Rohaniwan.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air

Mereka yang di PAW yakni Bunga dan Jamilah. Jamilah, dari PDI Perjuangan nantinya menggantikan Mulyani Siregar yang sebelumnya mencalonkan diri menjadi calon Bupati Tanjabbar dan mundur dari Jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar.

Sementara itu, Bunga Fitria Ningsih dari PAN nantinya akan melanjutkan masa jabatan Hairan yang saat ini terpilih menjadi Wakil Bupati Tanjabbar.

Ahmad Jahfar mengucapkan selamat atas di lantiknya Bunga dan Jamilah sebagai PAW DPRD Tanjab Barat. Ia meminta kepada anggota yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang sedang diemban.

BACA JUGA :  Kodim 0419/Tanjab Adakan Gerakan Donor 1000 Kantung Darah Hari Donor Darah se Dunia 2021

“Sebagai anggota baru, saudara harus dapat menyesuaikan diri dalam tugas yang diemban, lebih dari itu tugas bersama mengemban aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Pelantikan dan peresmian PAW Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda serta undangan yang lain. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Persiapan Pemkab Tanjabbar Antisipasi Karhutla 2020

Tanjab Barat

Ini Alasan Kemenag Tanjab Barat Belum Tetapkan Nilai Zakat Fitrah

Tanjab Barat

163 CPNS Tanjab Barat Formasi 2019 Terima SK

Tanjab Barat

Operasi Yustisi Masa Pembatasan Malam, Sejumlah Warga dan Tempat Usaha Disanksi Denda

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Atraksi Barongsai Perayaan Imlek di Kuala Tungkal Ditiadakan

Tanjab Barat

3 Kurir Narkoba di Kuala Tungkal Diringkus Polisi

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Rilis Sejumlah Pangkalan Gas Bermasalah di Tungkal Ilir

Tanjab Barat

Besok Pemadaman Listrik di 4 Wilayah ini