YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Tanjab Barat

Kamis, 10 Maret 2022 - 01:02 WIB

Kades Bersama BKTM, Babinsa dan Bidan Desa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Pohon Tumbang

Kades bersama BKTM dan Babinsa saat mengecek lokasi Rumah tertimpa Pohon tumbang. FOTO : Istimewa

Kades bersama BKTM dan Babinsa saat mengecek lokasi Rumah tertimpa Pohon tumbang. FOTO : Istimewa

PENGABUAN – Musibah pohon tumbang yang dialami Sanul (27) Warga RT 04, Indragiri Bawah, Dusun Karya Tani, Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambu Rabu (9/3/22) sekitar Pukul 00.00 Wib mengakibatkan bagian Depan Rumah Korban rusak.

Selain bagian Depan Rumah yang mengalami kerusakan, Sanul penghuni Rumah juga mengalami luka pada bagian Kepala sebelah kiri akibat tertimpa reruntuhan material Rumah dari Kayu tersebut.

Mengetahui, salah satu warganya mengalami musibah Muhaimin Kades Pasar Senin bersama BKTM, Babinsa dan pihak kesehatan (Bidan Desa,red) datang ke Lokasi kejadian memberikan bantuan berupa pengobatan.

“Kami beserta BKTM, Babinsa pihak kesehatan dalam hal ini sudah datang dan kami berikan juga bantuan pengobatan,” ungkap Muhaimin Kades Pasar Senin, Kecamatan Pengabuan kepada lintastungkal melalui pesan WA, Rabu (9/3/22) Malam.

BACA JUGA :  Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Saat ini dikatakan oleh Muhaimin, masih menempati bagian Rumah yang tidak tertimpa Pohon tumbang.

“Saat ini Warga kita yang mengalami musibah masih tinggal di Rumah yang terkena musibah,” ucapnya.

Sehubungan dengan bantuan perbaikan tempat tinggal, Kades menyebutkan akan dikoordinasikan dengan Pak RT dan Warga untuk sama – sama membantu perbaikan Rumah.

“In sya Allah kami koordinasikan dengan kawan – kawan, Pak RT dan Warga untuk perbaikan Rumah. Pihak Polsek dan Kecamatan juga sudah kami kasih tahu,” sebut Kades Pasar Senin Muhaimin.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Sekedar untuk diletahui dari informasi yang berhasil dihimpun lintastungkal, awal kejadian 9 Maret 2022 sekita pukul 00.00 Wib saat Korban dam keluarga sedang tidur, kondisi cuaca Angin kecang disertai Hujan deras.

Akibat cuaca ini, salah satu Pohon berjararak kurang lebih 10 Meter dari Rumah Warga yang mengalami musibah tumbang dan menimpa bagian depan Rumah.

Selain mengakibatkan bagian depan Rumah mengalami kerusakan cukup parah, salah seorang penghuni Rumah juga mengalami luka dibagian Kepala akibat tertimpa reruntuhan material Rumah dari Kayu yang patah.(Bas)

Personel Polsek Pengabuan bersama Babinsa Tungkal Ilir dan Kades Pasar Senin mengecek lokasi Rumah tertimpa Pohon Tumbang, Rabu (9/3/22). FOTO : Polsek Pengabuan

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini 5 Pemenang Lomba Jahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Minta Qari’-Qari’ah Tanjabbar Manfaatkan Maksimal Masa Pembinaan

Tanjab Barat

Samsat : Kendaraan Dinas Hilang Tetap Bayar Pajak

Tanjab Barat

Jemaah Haji Tanjab Barat Pulang Kampung Halaman Pekan Pertama Agustus

Tanjab Barat

Bupati Minta Dinas Terkait Segera Bertindak Terhadap Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Sungai Tapuk

Tanjab Barat

Yakinkan Publik, Dandim 0419/Tanjab Suntik Vaksin Sinovac Tahap I

Tanjab Barat

Kecamatan Senyerang Targetkan 2.585 Anak Tervaksinasi

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal