indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Muaro Jambi

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:09 WIB

Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa

Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo menggelar Vaksinasi Dosis 1 dan dosis 2 di Jalan lintas Industri Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (18/02/22). FOTO : Noval

Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo menggelar Vaksinasi Dosis 1 dan dosis 2 di Jalan lintas Industri Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (18/02/22). FOTO : Noval

MUARO JAMBI – Guna mendukung Program Pemerintah dalam rangka percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Serbu Desa, Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo menggelar Vaksinasi Dosis 1 dan dosis 2 di Jalan lintas Industri Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Selasa (18/02/22).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Desa Talang Duku bersama Kasubsektor Taman Rajo bersama tim Vaksinator dari Puskesmas Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

“Target Vaksinasi ini berjalan selama 10 hari untuk 20 orang Perharinya dan sudah berjalan selama 6 hari dengan sasaran masyarakat umum, Dosis 1 dan 2 jenis Vaksin sinovac,” jelasnya Kepala desa Talang Duku Muslim.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Hadiri Pengukuhan Adat Kepala Desa se Kecamatan Taman Rajo

Lanjutnya dikatakan Muslim,dalam kesempatan Vaksinasi ini juga dihimbau, agar para Warga penerima Vaksin wajib melakukan tahapan screening terlebih dahulu dan tensi darah, sebelum di lakukan Penyuntikan Vaksin Covid-19 oleh Tim Vaksinator.

“kegiatan Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Talang Duku khususnya di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity,”ujarnya.

Sementara Muslim Kepala desa Talang Duku mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya Kasubsektor Taman Rajo Polres Muaro Jambi, dengan terobosan menggelar vaksinasi gratis Ini, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA :  Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan

Terakhir Kasubsektor Taman Rajo Iptu Wiwik Utomo mengatakan bahwa sesuai arahan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja guna mendukung Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kecamatan Taman Rajo terus di genjot agar terwujud capaian target vaksin.

“Semoga dengan vaksinasi ini warga Desa talang duku dapat meningkatan herd immunity di masa pandemi ini sekaligus saya selaku kasubsektor Taman Rajo sangat mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi,” pungkasnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Pemeriksa Petugas SMA Titian Teras Abdurrahman Sayoeti

Muaro Jambi

Libur Pasca Natal Polres Muaro Jambi Buka Gerai Vaksinasi di Jambi Paradise

Muaro Jambi

Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pengamanan Mestong

Muaro Jambi

Bupati Muaro Jambi Sambut Kunjungan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan di Candi Muaro Jambi

Muaro Jambi

Peduli Kesehatan Warga, Polres Muaro Jambi Turunkan Water Cannon Semprot Jalan Berdebu

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Muaro Jambi

Petahana Wasono Terpilih Kembali sebagai Kades Desa Rengas Bandung

Muaro Jambi

Pemkab Muaro Jambi dan Batanghari Lakukan Kerjasama