LIVE
Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP Kapolda Jambi Apresiasi Terlaksananya Vaksinasi Massal Alumni Akabri 1998 Nawahasta RS Bratanata Jambi Resmi Naik Status Danone Indonesia Bersama Kemendikbudristek Dukung Percepatan Vaksinasi PTK dan Peserta Didik Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Home / Advetorial

Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

FOTO : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat oleh Kajati Jambi di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

FOTO : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat oleh Kajati Jambi di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

Pelantikan dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU, Koordinator serta para Kajari se wilayah Jambi acara dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Tinjau Vaksinasi di Gerai Vaksin TNI-Polri di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Pergantian ini sesuai dengan SK Jaksa Agung Republik Indonesia Momor : Kep- IV-528/c/07/2020, pejabat yang berganti antara lain Kajari Tanjung Jabung Barat, Tri Joko digantikan Togar Rafilion dari Kejari Jayawijaya.

Sementara itu, Kajari Tebo M. Yusuf Tangai dipromosi menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Kerja dengan 57 Perusahaan Forum TJSLP

Jabatan yang lowong akan diisi oleh Imran Yusuf, yang sebelumnya koordinator di Kejati Jawa Timur yang juga mantan Kasi Penyidikan di Kejati Jambi.

Sementara Pejabat Asisten Pembinaan yang ditinggalkan Harjo, telah diisi oleh Dr. Sri Heny Alamsari, SH, MH. yang sebelumnya Kajari Batu.

Dalam acara pelantikan ini Kajati Johanis Tanak berpesan kepada para Kajari yang baru dilantik untuk siap kawal pilkada serentak dengan tetap menjaga netralitas.

BACA JUGA :  Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal

Sdangkan untuk Asisten Pembinaan agar melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan prasarana milik kantor, hal ini untuk menghindari musibah kebakaran seperti Kejaksaan Agung.

“Saya ingatkan agar tuntaskan penanaganan perkara korupsi, jaga netralitas dan integritas” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Daryati Uteng Reses dan Resmikan Rumah Aspirasi Di Kuala Tungkal

Advetorial

DPD Partai Golkar Tanjab Barat Peringati HUT Partai Golkar Ke 54

Advetorial

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Sekda Ikuti Virtual Launching Layanan Polisi 110 Persisi

Advetorial

Bupati Tanjabbar Sambut Hangat Kunker Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Canangkan TPU Milik Pemkab di Kelurahan Sriwijaya

Advetorial

Wabup Hairan Tinjau Jembatan Tergerus Banjir di Muara Papalik