Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat oleh Kajati Jambi di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

Pelantikan dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU, Koordinator serta para Kajari se wilayah Jambi acara dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pergantian ini sesuai dengan SK Jaksa Agung Republik Indonesia Momor : Kep- IV-528/c/07/2020, pejabat yang berganti antara lain Kajari Tanjung Jabung Barat, Tri Joko digantikan Togar Rafilion dari Kejari Jayawijaya.

Sementara itu, Kajari Tebo M. Yusuf Tangai dipromosi menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.

Jabatan yang lowong akan diisi oleh Imran Yusuf, yang sebelumnya koordinator di Kejati Jawa Timur yang juga mantan Kasi Penyidikan di Kejati Jambi.

Sementara Pejabat Asisten Pembinaan yang ditinggalkan Harjo, telah diisi oleh Dr. Sri Heny Alamsari, SH, MH. yang sebelumnya Kajari Batu.

Dalam acara pelantikan ini Kajati Johanis Tanak berpesan kepada para Kajari yang baru dilantik untuk siap kawal pilkada serentak dengan tetap menjaga netralitas.

Sdangkan untuk Asisten Pembinaan agar melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan prasarana milik kantor, hal ini untuk menghindari musibah kebakaran seperti Kejaksaan Agung.

“Saya ingatkan agar tuntaskan penanaganan perkara korupsi, jaga netralitas dan integritas” ujarnya.(*)

Pos terkait