LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Advetorial

Kamis, 27 Agustus 2020 - 22:46 WIB

Kajati Jambi Lantik Kajari Tebo dan Kajari Tanjab Barat

FOTO : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat oleh Kajati Jambi di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

FOTO : Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat oleh Kajati Jambi di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

JAMBI – Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Johanis Tanak, SH, MH memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Asisten Pembinaan, Kajari Tebo dan Kajari Tanjung Jabung Barat di aula Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, (27/08/20).

Pelantikan dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU, Koordinator serta para Kajari se wilayah Jambi acara dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pergantian ini sesuai dengan SK Jaksa Agung Republik Indonesia Momor : Kep- IV-528/c/07/2020, pejabat yang berganti antara lain Kajari Tanjung Jabung Barat, Tri Joko digantikan Togar Rafilion dari Kejari Jayawijaya.

BACA JUGA :  Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Sementara itu, Kajari Tebo M. Yusuf Tangai dipromosi menjadi Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat di Padang.

Jabatan yang lowong akan diisi oleh Imran Yusuf, yang sebelumnya koordinator di Kejati Jawa Timur yang juga mantan Kasi Penyidikan di Kejati Jambi.

Sementara Pejabat Asisten Pembinaan yang ditinggalkan Harjo, telah diisi oleh Dr. Sri Heny Alamsari, SH, MH. yang sebelumnya Kajari Batu.

BACA JUGA :  Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Wanita Membusuk di Kamar

Dalam acara pelantikan ini Kajati Johanis Tanak berpesan kepada para Kajari yang baru dilantik untuk siap kawal pilkada serentak dengan tetap menjaga netralitas.

Sdangkan untuk Asisten Pembinaan agar melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan prasarana milik kantor, hal ini untuk menghindari musibah kebakaran seperti Kejaksaan Agung.

“Saya ingatkan agar tuntaskan penanaganan perkara korupsi, jaga netralitas dan integritas” ujarnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pilkada di Lima Kabupaten/Kota di Jambi Berjalan Damai

Advetorial

Sertijab Danrem 042 Gapu di Kodam II Sriwijaya Gunakan Protokol Covid-19

Advetorial

Sambut HUT Penerangan TNI AD ke-70, Penrem Gapu Perkuat Sinergi Membangun Negeri dengan Media

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Advetorial

Mantap, Bumdesa Suka Damai Sejahtera Panen Perdana 6 Ton Semangka

Advetorial

Bupati Safrial Kukuhkan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat dan Pengurus

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 49 di Bungo