LIVE TV
Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah 16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 17:12 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Dalam kunhungannya ke Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada warga terdampak bencana banjir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolda usai meresmikan penggunaan Hall Badminton “Sarja Arya Racana” di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda A. Rachmad didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako sekaligus peresmian Hall ini dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  16 Desa di Tanjabbar jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan 384 Unit Toilet

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Dampingi Pjs Gubernur Jambi dan Danrem Tinjau Gudang Logistik KPU Tanjab Barat

Tanjab Barat

Empat Pelaku Judi Jekpot di Kempas Jaya Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Tokoh Umat Beragama di Tanjab Barat Jalani Suntik Vaksin Covid-19

Tanjab Barat

Lestarikan Permainan Tradisional, Gasing Kini Jadi Koleksi di Moseum Pajang Balai Adat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Apresiasi Seluruh Pihak Pilkada 2020 Aman dan Damai

Tanjab Barat

Kedatangan Penumpang Melalui Jalur Laut di Pelabuhan Roro Meningkat

Advetorial

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Kampanye Werving Caba PK TNI-AD 2020

Tanjab Barat

Jadi Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat Evaluasi Pejabat Tunjukan Kinerja