LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 17:12 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Dalam kunhungannya ke Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada warga terdampak bencana banjir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolda usai meresmikan penggunaan Hall Badminton “Sarja Arya Racana” di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda A. Rachmad didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

BACA JUGA :  Penembakan Terhadap Tokoh Agama Kembali Terjadi di Tangerang

Kegiatan penyerahan bantuan sembako sekaligus peresmian Hall ini dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Tujuh Sindikat Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia 117 Kg Sabu Diringkus

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Siapkan Langkah Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Dampak La Nina

Aspirasi

Kasus Covid-19 di PetroChina, Pedagang Sekitar Perusahaan Suarakan Konpensasi

Tanjab Barat

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sanksi Disiplin

Tanjab Barat

H. Bakri Targetkan Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Jadi Pintu Gerbang Ekspor Jambi

Advetorial

Koordinasi Pelaksanaan SSDN, Lemhanas RI Temui Bupati Safrial

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI ke 76

Covid-19

Pegawai KPP Pratama Kuala Tugkal Terpapar Covid-19, Wajib Pajak di Anjurkan Akses Pelayanan Pajak via Online

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Pasar Desa Teluk Ketapang dan Jalan Kecamatan Senyerang