YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 17:12 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Dalam kunhungannya ke Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada warga terdampak bencana banjir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolda usai meresmikan penggunaan Hall Badminton “Sarja Arya Racana” di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda A. Rachmad didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako sekaligus peresmian Hall ini dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Arah Baru, PKS Dukung Usul Demokrat Bentuk Sekber Koalisi Pendukung Anies

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat : Semoga Masjid As-Syarif Menjadi Dorongan Moril Bagi Personil Kodim 0419 Tanjab

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perolehan Juara Kafilah Tanjab Barat MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sungai Penuh

Tanjab Barat

Serahkan Bantuan Korban Longsor di Senyerang, Bupati Himbau Warga di Bantaran Sungai Waspada

Tanjab Barat

Masuk Musim Kemarau, Bupati Tanjabbar Imbau Warga Sama-sama Cegah Potensi Karhutla

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sembako pada Warga Terjun Jaya

Tanjab Barat

Dinas PMD Tanjab Barat Gelar Bimtek SIA BUMDes

Tanjab Barat

Ratusan Penarik Becak di Tanjab Barat Bakal Terima Bansos BBM

Tanjab Barat

Bupati Sambut Tim Penilai dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri untuk Verifikasi

Tanjab Barat

Gadang Seorang Mustahik di Pembengis Menerima Bantuan dari Baznas