LIVE TV
Bersihkan Lahan dengan Dibakar Warga Senyerang Ditangkap Polisi Jumat Bersih, Polsek Pengabuan dan Warga Bersihkan Embung Air Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025 Anwar Sadat-Hairan Tancap Gas Realisasi Janji Kampanye

Home / Tanjab Barat

Minggu, 3 Januari 2021 - 17:12 WIB

Kapolda Jambi Serahkan Simbolis Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Banjir di Tanjabbar

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

FOTO : Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH Menyerahkan Paket Sembako di Hall Badminton Polres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

KUALA TUNGKAL – Dalam kunhungannya ke Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.IK menyerahkan secara simbolis bantuan sembako pada warga terdampak bencana banjir.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolda usai meresmikan penggunaan Hall Badminton “Sarja Arya Racana” di dalam area Mapolres Tanjab Barat, Jumat (01/01/21).

Peresmian Hall Badminton ini ditandai dengan pengguntingan pita bunga, penanda tanganan prasasti oleh Kapolda A. Rachmad didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer

Kegiatan penyerahan bantuan sembako sekaligus peresmian Hall ini dihadiri Dirpolairud Polda Jambi, Dandim 0419/Tanjab, Asda II Setda Tanjab Barat, Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat dan Tokoh Masyarakat Tanjab Barat.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo mengungkapkan Hall Badminton tersebut dibangun sebagai salah satu sarana untuk menyiapkan SDM Polri yang unggul, dalam pembinaan atau menciptakan jasmani yang sehat guna mendukung pelaksanaan tugas personil Polri dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Anwar Sadat-Hairan Tancap Gas Realisasi Janji Kampanye

“Kita ketahui bersama dimasa pndemi Covid-19 saat ini kita diwajibkan agar rutin berolahraga guna peningkatan kualitas tubuh, oleh karena itu dengan dibangunnya Hall Badminton di lingkungan Mako Polres Tanjab Barat ini saya berharap seluruh personel dapat memanfaatkannya sebagai sarana untuk meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Kapolda.

BACA JUGA :  Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Kapolda Jambi menyampaikan agar dapat merawat Hall Badminton ini dengan baik dan dimanfaatkan secara optimal serta dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama.

“Ssaya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupten Tanjab Barat atas Hibah Bangunan yang diberikan kepada Polres Tanjab Barat dalam memenuhi kebutuhan Olahraga Personel Polres Tanjab Barat serta masyarakat sekitar,” ucap Kapolda.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Lestarikan Permainan Tradisional, Gasing Kini Jadi Koleksi di Moseum Pajang Balai Adat Tanjab Barat

Tanjab Barat

Penyelenggara Pilkada di Tanjab Barat Akan di Rapid Test Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ganti Plt Kadis Perkim

Tanjab Barat

Kegiatan Memeriahkan HUT RI dan HUT Tanjab Barat Tahun 2020 Ditiadakan

Tanjab Barat

Ditemukan Penderita Gizi Buruk di Tanjab Barat, Begini Kata Komnas PA

Covid-19

Pasien Suspek Meninggal di Tanjab Barat Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Covid-19

Empat Orang Positif Covid-19 di Tanjab Barat Distribusi dari PetroChina

Advetorial

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Tanjabbar Paparkan Program Strategis Kemaritiman