LIVE
Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Polres Tanjabbar Luncurkan Pelampung Polri Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Home / Berita

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:31 WIB

Kapolres Pimpin Apel Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

Apel ini sekaligus dilakukan Kuis Pengetahuan Zona Integritas ke Personil Polres Tanjab Barat.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat ini diikuti Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Perwira serta personel dan ASN Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Usai pel, Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan Kegiatan Apel pagi diisi penyampaian pengetahuan kembali terkait Zona Integritas dan menekankan kembali komitmen lahir batin pembangunan zona integritas WBK menuju WBBM sebagai langkah menyamakan sense of knowledge WBBM serta menggelar kuis pengetahuan zona integritas sebaga upaya meningkatkan dan memastikan pengetahuan zona integritas sama dari tingkat penanggung jawab ZI hingga pelaksana ZI.

Kapolres menambahkan pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi yang telah diraih dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBK dan menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi  baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya.

Kemudian ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga personilnya dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinjau Jembatan Kayu di RT 05 Senyerang

“Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah di lingkungan Polri dapat terlaksana dengan baik pula,” ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (03/03/21) lalu. Polres Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres dihadir Wakil Bupati Hairan dan stakehoder di Tanjab Barat.(Res)

Share :

Baca Juga

Berita

BNN Tembak 2 Bandar Narkoba di Pulau Pandan, Salah Satunya Warga Tanjabbar

Berita

Sepanjang 2019, Curat Menempati Kasus Paling Menonjol di Wilayah Hukum Polres Tanjabbar

Berita

PC PMII dan PC IPNU Tanjab Barat Adakan Vaksinasi Massal

Berita

Jelang Kunjungan Wasev TMMD di Desa Labuhan Pering, Satgas Siapkan Tarian Sekapur Sirih

Berita

Besok Ada Pemadaman Listrik, Ini 4 Wilayah Padam

Berita

KONTRAS : Penembakan Laskar FPI Adalah Pelanggaran HAM

Berita

Dinsos Tanjab Barat Antar Kakek Lansia Terlantar Asal Tembilahan Ke Panti Jompo Jambi

Berita

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Sosialisasikan Pilkada 2020 Damai dan Sehat di Tungkal Ulu