indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua Warga Dua Desa di Kumpeh Ulu Cemas dengan Munculnya 2 Ekor Harimau Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam Tangkap 5 Pelaku Terlibat Pencurian Bobol Rumah Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal Peringati HBI, Yasonna : Usia 72 Tahun Waktu yang Tepat Untuk Introspeksi

Home / Berita

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:31 WIB

Kapolres Pimpin Apel Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

Apel ini sekaligus dilakukan Kuis Pengetahuan Zona Integritas ke Personil Polres Tanjab Barat.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat ini diikuti Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Perwira serta personel dan ASN Polres Tanjab Barat.

Usai pel, Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan Kegiatan Apel pagi diisi penyampaian pengetahuan kembali terkait Zona Integritas dan menekankan kembali komitmen lahir batin pembangunan zona integritas WBK menuju WBBM sebagai langkah menyamakan sense of knowledge WBBM serta menggelar kuis pengetahuan zona integritas sebaga upaya meningkatkan dan memastikan pengetahuan zona integritas sama dari tingkat penanggung jawab ZI hingga pelaksana ZI.

BACA JUGA :  Penghujung 2021, PetroChina Raih Dua Anugerah PROPER Kategori Hijau

Kapolres menambahkan pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi yang telah diraih dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBK dan menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi  baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya.

BACA JUGA :  Anggota TNI Asal Jambi Gugur dalam Kontak Senjata dengan Kelompok Separatis di Papua

Kemudian ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga personilnya dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

“Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah di lingkungan Polri dapat terlaksana dengan baik pula,” ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (03/03/21) lalu. Polres Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres dihadir Wakil Bupati Hairan dan stakehoder di Tanjab Barat.(Res)

Share :

Baca Juga

Berita

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible

Berita

Polisi Tetapkan 1 Tersangka Dalam Kasus Pesta The Class Of 21 Great Party

Berita

Prajurit Satgas Yonif 126/KC Bantu Alat Olahraga Kesekolah

Berita

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

Berita

Pemdes Suka Damai Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

Berita

Polisi dan TNI AL Tingkatkan Patroli Perairan dan Pengawasan Pelabuhan

Berita

Amir Sakib Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas dan Tidak Golput Pemilu 17 April

Berita

Kapolres Tanjabbar Bersama PJU Polda Jambi Tinjau Posyan Ops Ketupat 2021 di LASDP