LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Berita

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:31 WIB

Kapolres Pimpin Apel Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH memimpin Apel Pagi Penekanan Komitmen Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM di lapangan Apel Mapolres, Selasa (16/03/21).

Apel ini sekaligus dilakukan Kuis Pengetahuan Zona Integritas ke Personil Polres Tanjab Barat.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat ini diikuti Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Perwira serta personel dan ASN Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Launching Apilasi "Sinar" SIM Online di Polda Jambi

Usai pel, Kapolres AKBP Guntur Saputro mengatakan Kegiatan Apel pagi diisi penyampaian pengetahuan kembali terkait Zona Integritas dan menekankan kembali komitmen lahir batin pembangunan zona integritas WBK menuju WBBM sebagai langkah menyamakan sense of knowledge WBBM serta menggelar kuis pengetahuan zona integritas sebaga upaya meningkatkan dan memastikan pengetahuan zona integritas sama dari tingkat penanggung jawab ZI hingga pelaksana ZI.

Kapolres menambahkan pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mempertahankan Wilayah Bebas Korupsi yang telah diraih dan menuju Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas mempertahankan WBK dan menuju WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi  baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya.

Kemudian ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga personilnya dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

BACA JUGA :  Resmi Perpanjangan SIM Sudah Bisa via Apikasi Sinar

“Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah di lingkungan Polri dapat terlaksana dengan baik pula,” ujarnya.

Sebelumnya pada Rabu (03/03/21) lalu. Polres Tanjung Jabung Barat telah melaksanakan Deklarasi Janji Kerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di aula Mapolres dihadir Wakil Bupati Hairan dan stakehoder di Tanjab Barat.(Res)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres : Evakuasi Penemuan Mayat Menggunakan Protokol Covid-19

Berita

Polres Tanjab Barat Limpahkan Berkas dan Tersangka Kasus Baby Lobster Ke JPU

Berita

Dorong Ketahanan Pangan Mandiri, AKBP Guntur Ajak Pemdes dan Warga Pematang Buluh Pertahankan Dasa Wisma dan Budidaya Toman

Berita

Upaya Jaga Ketahanan Pangan, Kapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kapolres Tanjabbar Tabur Benih Ikan

Berita

Wabup Hadiri Upacara HUT SATPAM Ke 38 Polres Tanjab Barat

Berita

Beri Semangat Petugas Pos Kamling, Kapolsek Tungkal Ilir Berikan Bantuan Sembako

Berita

Jadwal Tes SKD CPNS 2019 Akan Diumumkan Besok

Berita

Hingga H-7 Lebaran, Pelabuhan Kuala Tungkal Terpantau Sepi