LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Provinsi Jambi

Senin, 27 September 2021 - 15:06 WIB

Kasrem 042 Gapu Terima Audiensi HMI Cabang Jambi

Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano menerima Audiensi HMI Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu, Senin (27/9/21). FOTO : PENREM

Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano menerima Audiensi HMI Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu, Senin (27/9/21). FOTO : PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli diwakili Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano menerima Audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jambi di Ruang Transit Korem 042/Gapu, Senin (27/9/21).

Kedatangan rombongan Himpunan Mahasiswa Indonesia Jambi ini dipimpin oleh Ogi Chandra Sekjend HMI Jambi.

BACA JUGA :  KPK Tetapkan 3 Orang Tersangka Suap Bersama Bupati Musi Banyuasin

Tujuan dari kedatangan pengurus HMI Jambi ini melaksanakan perkenalan sekaligus Silaturahmi kepada para pejabat Korem 042/ Gapu.

Mewakili Danrem 042/Gapu, Kasrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada perwakilan HMI Jambi yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi dan melihat langsung Makorem 042/Gapu.

“Saya berterima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan perkenalan dengan kami pihak Korem 042/Gapu semoga pengurus baru nantinya bisa bekerja dengan baik,” ujar Kasrem.

BACA JUGA :  PON XX Resmi Ditutup, Papua Serahkan Bendera PON kepada Aceh dan Sumatera Utara

Dalam kesempatan tersebut Kasrem berpesan Kepada perwakilan pengurus HMI Cabang Jambi yang baru agar menjaga nama baik HMI.

“Jaga nama baik HMI khususnya Cabang Jambi agar bisa berkontribusi dalam pembangunan dan agar bisa memajukan Provinsi Jambi dengan kapasitas dan tugas sebagai HMI untuk mensejahterahkan masyarakat jambi khususnya dan indonesia pada umumnya, ungkap Kasrem.

BACA JUGA :  Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober

Turut hadir mendampingi Kasrem dalam audensi tersebut Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi dan dilaksanakan dengan tetap mengedapankan Protokol Kesehatan.(**)

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Jambi Bakal Lantik Pasangan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari Virtual

Daerah

Gubernur dan Forkopimda Sambut Kedatangan Kajati Jambi

Advetorial

Fachrori Terima Bantuan 2.000 Masker dari ACT Provinsi Jambi

Provinsi Jambi

Pj. Sekda Minta DWP Provinsi Rancang Program Pendidikan Anti Narkotika

Provinsi Jambi

Pj Gubernur Tegaskan Jangan Ada Kerumunan Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Covid-19

Dalam Empat Hari, 3 Warga Jambi Terdata Positif Corona Covid-19

Provinsi Jambi

Acara Syukuran HPN 2021 di PWI Jambi Meriah

Provinsi Jambi

Gubernur Jambi dan Bupati Tanjabbar Lepas Ekspor Perdana Pinang Betara ke Saudi Arabia