Komandan Lanal Palembang dan Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos TNI AL Kuala Tungkal

  • Whatsapp
FOTO : Komandan Pangkalan Utama TNI AL Palembang Kolenel Laut (P) Saryanto Meresmikan Pos Angkatan Laut (Posal) Kuala Tungkal di Pantai Pelabuhan Roro, Desa Tungkal I, Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (26/06/20).

KUALA TUNGKAL – Komandan Lanal Palembang Kolenel Laut (P) Saryanto dan Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial meresmikan operasional Pos Angkatan Laut (Posal) Kuala Tungkal yang terletak di Pantai Pelabuhan Roro, Desa Tungkal I, Kabupaten Tanjab Barat, Jumat (26/06/20).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kolenel Laut (P) Saryanto dan pemotongan pita oleh Bupati Tanjab Barat Dr. H. Safrial.

Berita Lainnya

Kolenel Laut (P) Saryanto menyampaikan, pada hakekat keberadaan Posal Kuala Tungkal merupakan implementasikan dari tugas pokok peran dan fungsi sebagai elemen terkecil dalam strata gelar Pangkalan TNI Angkatan Laut.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pemkab Tanjab Barat atas hibah dan bantuannya sehinga Posal ini dapat berdiri di Kuala Tungkal,” ucapnya.

Keberadaan Posal ini lanjut Saryanto, merupakan ujung tombak dari Lanal. Pos ini mewakili keberadaan TNI AL di daerah yang akan mewarnai persepsi masyarakat kepada TNI AL.

Berita terkait