LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Aspirasi

Sabtu, 13 Maret 2021 - 14:13 WIB

Komisi III DPRD Tanjab Barat Turun Tinjau Jalan Hancur Diduga Akibat Dilalui Tronton

FOTO : Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani, SE Saat Meninjau Jalan Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Lawas, Kecamatan Batang Asam, Jumat (11/03/21).

FOTO : Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung barat, Hamdani, SE Saat Meninjau Jalan Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Lawas, Kecamatan Batang Asam, Jumat (11/03/21).

BATANG ASAM – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hamdani, SE sangat menyayangkan terkait rusaknya jalan dari Desa Tanjung Bojo menuju Desa Lubuk Lawas, Kecamatan Batang Asam.

Hal itu di sampaikan Hamdani kepada awak media usai meninjau langsung jalan yang rusak diduga akibat mobil tronton angkutan batu galian C.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

“Ini sudah ada yang hancur, dan makin hari makin parah saja jalan tersebut,” kata Hamdani, Jumat (11/03/21).

Lebih lanjut Hamdani mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut di laporkan oleh masyarakat setempat.

“Dari Laporan masyarakat setempat, dan kami Komisi III DPRD Tanjabbar dan saya sendiri dari Dapail sana langsung turun melihat kondisi jalan yang di lalui mobil tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Hamdai berharap kepada dinas terkait dalam hal ini Dishub untuk melakukan langkah semcam membuat batasan angkutan tidak di perbolehkan mobil tronton bermuatan besar melewati jalam tersebut supaya jalan itu tidam cepat hancur.

“Jalan itu dibangun melalui APBD, sangat disayangkan kalau sampai rusak, ada baiknya kita cegah sebelum rusak, kita berlakukan saja sama seperti jalan simpang pelabuhan dagang menuju Kuala Dasal juga sudah di pasang portal supaya tidak di lewati truck tronton yang bermuatan melebihi kapasitas yang sudah di tentukan,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Kapolres, Jika Warga Temukan Pangkalan atau Agen Gas Nakal Sikahkan Lapor Polisi

Aspirasi

Ketua DPRD Dukung Honorer Tanjab Barat Jadi PNS Melalui Keppres

Aspirasi

HUT Kabupaten, Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Tabligh Akbar, Netizen Saran Salat Istisqa

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan

Aspirasi

22 Agustus, Pemkab Tanjab Barat Gelar Salat Istisqa Serentak Seluruh Kecamatan

Aspirasi

BNNK Tanjab Timur dan Polres Tanjab Barat Apresiasi Sosialisasi Bahaya Narkoba Kelompok Nelayan Tungkal Samudra Kampung Nelayan

Aspirasi

Bongkar Kelompok Mafia Proyek APBN di Provinsi Jambi, AMPUTASI Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Aspirasi

Gelombang Tinggi, HNSI Minta Instansi Terkait Beri Solusi Kepada Nelayan