LIVE TV
Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau Persit KCK Koorcab Rem 042 Do’a Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 Danrem 042/Gapu bersama Kapolda Dampingi Pj Gubernur Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021 Prestasi di Tengah Pandemi, Program Studi DKV ITEBA Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT Idul Fitri 1442 H Merupakan Lebaran Digital

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:06 WIB

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

KUALA TUNGKAL – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran.

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Komnas PA Danang Sasongko, S.Spi dan Koordinator Nasional TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa, SH di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

Disampaikan Danang, penghargaan kepada AKBP Guntur Saputo, SIK, MH, Kasubdit IV Reknata Polda Jambi dan Kapolsek Merlung AKP Hardianto, SE, MH, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjab Barat dan BRIPKA Ilmansyah Pembina Polisi Cilik sebagai ungkapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, Komnas PA dengan kepolisian.

BACA JUGA :  Audiensi dengan Komisi V DPR-RI, Anwar Sadat ; Kami Butuh Dukungan Pusat

“Polres Tanjab Barat sangat sigap dan unten dalam memperjuangkan hak-hak anak Indonesia khususnya di Tanjab Barat,” ungkap Danang Sasongko.

BACA JUGA :  Transportasi Mudik Resmi Dilarang Mulai Hari Ini, Hanya Ini yang Dikecualikan

Sementara Koordinator TRCPPA ibu Jeny memgungkapkan Penghargaan ini di berikan berdasarkan pantauan yang di lakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA).

“Penelitian kami tidak salah, investigasi kami tidak salah dan disandingkan dengan pemberitaan dari media-media, penghargaan atas kepemimpinan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjab Barat sangat Respon Cepat dan berhasil menggungkap predator anak yang korbannya mencapai puluhan anak,” sebutnya.

BACA JUGA :  Abdullah Resmi Jabat Ketua DPRD Tanjab Barat

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bapak Aris Merdeka Sirait yang tidak dapat hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Kapolres melalui video.

Usai penyerahan penghargaan, Acara Focus Group Discussion (FGD) Memutus Mata Rantai Kejahatan Seksual Anak.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PLN Targetkan GI Tungkal, Beroperasi Tahun 2022

Berita

Ratusan Hewan Qurban Diangkut Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Tujuan Batam

Tanjab Barat

Pertamina PHO Beberapa Pangkalan Nakal di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Satgas Tindak dan Satgas Preventif Ops Pekat I Siginjai 2021 Amankan Penjual Petasan

Tanjab Barat

Sambang Desa Jum’at Berkah di Purwodadi, Bupati dan Wabup Serahkan Bantuan CSR dan Mushaf Al Qur’an

Covid-19

Update 19 Juli : Kambali 1 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Daerah

TPP di 20 OPD di Tanjabbar Jadi Temuan BPK

Tanjab Barat

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI