indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kebakaran di Kampung Nelayan 4 Rumah Ludes 2 Rusak Berat BREAKING NEWS : Musibah Kebakaran Landa Parit 4 Kampung Nelayan Tanjab Barat Kapenrem 042 Gapu Ikuti Workshop Menulis Penerangan TNI AD 2022 Kondisi Listrik Tanjab Barat Byarpet, Massa Unjuk Rasa ke Kantor PLN Tungkal Pisah Sambut Bupati dan Pj Bupati Muaro Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:06 WIB

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

KUALA TUNGKAL – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran.

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Komnas PA Danang Sasongko, S.Spi dan Koordinator Nasional TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa, SH di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

Disampaikan Danang, penghargaan kepada AKBP Guntur Saputo, SIK, MH, Kasubdit IV Reknata Polda Jambi dan Kapolsek Merlung AKP Hardianto, SE, MH, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjab Barat dan BRIPKA Ilmansyah Pembina Polisi Cilik sebagai ungkapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, Komnas PA dengan kepolisian.

BACA JUGA :  Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf

“Polres Tanjab Barat sangat sigap dan unten dalam memperjuangkan hak-hak anak Indonesia khususnya di Tanjab Barat,” ungkap Danang Sasongko.

Sementara Koordinator TRCPPA ibu Jeny memgungkapkan Penghargaan ini di berikan berdasarkan pantauan yang di lakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA).

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

“Penelitian kami tidak salah, investigasi kami tidak salah dan disandingkan dengan pemberitaan dari media-media, penghargaan atas kepemimpinan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjab Barat sangat Respon Cepat dan berhasil menggungkap predator anak yang korbannya mencapai puluhan anak,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bapak Aris Merdeka Sirait yang tidak dapat hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Kapolres melalui video.

Usai penyerahan penghargaan, Acara Focus Group Discussion (FGD) Memutus Mata Rantai Kejahatan Seksual Anak.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Naik Status Siaga Karhutla, BPBD Imbau Masyarakat Tak Bakar Lahan

Tanjab Barat

KPU Umumkan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun 2020

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Respon Pemkab Tanjab Barat Kembangkan Batik Bermotif Lokal

Tanjab Barat

Faizal Riza : Usulan Kita Diterima, Jalan Teluk Nilau-Sungai Landak Diperbaiki

Tanjab Barat

PT LPPPI Lanjutkan Penyaluran Oksigen Medis ke Berbagai Rumah Sakit di Provinsi Jambi Untuk Penanganan Pasien Covid-19  

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Silaturrahmi ke Gereja Begini Tanggapan Pendeta

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

Baru Dua Jam Pelaksanaan Vaksinasi di Yayasan Budhi Luhur 500 Orang Tervaksinasi