LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Tanjab Barat

Selasa, 16 Februari 2021 - 18:06 WIB

Komnas PA dan TRCPPA Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat Jajaran

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

FOTO : Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

KUALA TUNGKAL – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) dan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) berikan penghargaan kepada Kapolres Tanjab Barat jajaran.

Penghargaan diserahkan oleh Sekjen Komnas PA Danang Sasongko, S.Spi dan Koordinator Nasional TRCPPA ibu Jeny Claudya Lumowa, SH di Mapolres Tanjab Barat, Selasa (16/02/21).

Disampaikan Danang, penghargaan kepada AKBP Guntur Saputo, SIK, MH, Kasubdit IV Reknata Polda Jambi dan Kapolsek Merlung AKP Hardianto, SE, MH, Kasat Reskrim AKP Jan Manto Hasiholan, SH, SIK, Kanit PPA Satreskrim Polres Tanjab Barat dan BRIPKA Ilmansyah Pembina Polisi Cilik sebagai ungkapan terima kasih atas kemitraan yang terjalin selama ini, Komnas PA dengan kepolisian.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Polres Tanjab Barat sangat sigap dan unten dalam memperjuangkan hak-hak anak Indonesia khususnya di Tanjab Barat,” ungkap Danang Sasongko.

BACA JUGA :  Melawan Hendak Ditangkap, Tahanan Kabur Dihadiahi Timah Panas

Sementara Koordinator TRCPPA ibu Jeny memgungkapkan Penghargaan ini di berikan berdasarkan pantauan yang di lakukan oleh Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA).

“Penelitian kami tidak salah, investigasi kami tidak salah dan disandingkan dengan pemberitaan dari media-media, penghargaan atas kepemimpinan AKBP Guntur Saputro, Polres Tanjab Barat sangat Respon Cepat dan berhasil menggungkap predator anak yang korbannya mencapai puluhan anak,” sebutnya.

BACA JUGA :  Sedekah Subuh Jum'at, BUMDes Bersama Betara dan PC IPNU Sambangi Jama'ah Tiga Masjid

Sementara itu, Ketua Komnas PA Bapak Aris Merdeka Sirait yang tidak dapat hadir menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih ke Kapolres melalui video.

Usai penyerahan penghargaan, Acara Focus Group Discussion (FGD) Memutus Mata Rantai Kejahatan Seksual Anak.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua TP PKK Kabupaten Pimpin Evaluasi 10 Program Pokok PKK Desa Pematang Tembesu

Tanjab Barat

Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan HUT RI ke 75

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Gelar Vaksinasi Merdeka di Ponpes Al Baqiatush Shalihat, Kapolres : Alhamdulillah 702 Santri Tervaksin

Tanjab Barat

Besok Pemadaman Listrik di 4 Wilayah ini

Tanjab Barat

Mantapkan Persiapan Kafilah Tuan Rumah MTQ, Pemkab Tanjab Barat Gelar TC Seluruh Qori Qori’ah

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Pasar Desa Teluk Ketapang dan Jalan Kecamatan Senyerang