LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Kota Jambi

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:58 WIB

Korem 042/Gapu Gelar Rapat Evaluasi Progja dan Anggaran 2020

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Korem 042/Gapu Tahun 2020 secara virtual, Rabu (30/12/20)

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Korem 042/Gapu Tahun 2020 secara virtual, Rabu (30/12/20)

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Korem 042/Gapu Tahun 2020 secara virtual, Rabu (30/12/20).

Dalam arahannya Danrem memberikan beberapa penekanan agar dilaksanakan gelar administrasi guna menghindari temuan. Tingkatkan pengawasan melekat, maksimalkan jam komandan dan kegiatan bintal serta konseling guna mengeliminir pelanggaran disatuan.

BACA JUGA :  Penemuan Mobil Pick Up Berisi Tulang Manusia di Kanal PT WKS Hebohkan Warga Tanjab Timur

Selanjutnya Tingkatkan sinergitas dengan Kominda guna menjaga situasi yangg kondusif. Siapkan personel untuk siap melaksanakan tugas yang diberikan. Siapkan personel untuk melaksanakan pendidikan guna membina karier prajurit.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Ajak Semua Elemen Sinergi Cegah Karhutla

“Laksanakan pengamanan aset dan material yang ada di satuan dan tertib pencatatan dalam simak BMN. Yakinkan pelaksanakan protokol kesehatan dalam setiap giat agar aman dari Covid-19,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Sumut Tuan Rumah Munas XIII BKPRMI

Para Dansat kata Danrem agar selalu merawat Sarpraslat yang ada di satuan walaupun kondisi rusak tetapi tetap harus dirawat dan harus selalu dlm kondisi bersih.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Mulai 2 April, Enam Pintu Masuk Kota Jambi Dijaga Ketat

Kota Jambi

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Covid-19

Wali Kota Jambi Kukuhkan Satgas Relawan Medis dan Non Medis Penanganan Covid-19

Kota Jambi

Hadiri Pelantikan PWI Kota Jambi, Fasha Berpesan Wartawan Jaga Integritas

Kota Jambi

Rapat Dengan Forkompimda, Gubernur Jambi Minta Semua Siaga Hadapi Covid 19

Kota Jambi

Belajar Tak Lagi Menyeramkan di Masa Pandemi, Siswa di Jambi Belajar Jadi Graham Bell

Kota Jambi

Kasus Covid-19 Meningkat, Pemkot Jambi Tutup Sejumlah Fasilitas Umum 14 Hari Kedepan

Covid-19

Pasien Sembuh di Jambi Terus Meningkat, Hari Ini 9 Orang