YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Politik

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 06:52 WIB

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

JAMBI – Pendaftaran partai politik menjadi calon peserta Pemilu 2024 pada hari kelima di KPU RI sudah selesai. Setelah melakukan pengecekan, KPU RI menyatakan dokumen Partai Demokrat yang mendaftar pada hari kelima dinyatakan lengkap 100%.

“Partai Demokrat telah mendaftar ke KPU RI. Kemudian 58 menit kemudian kami telah menyelesaikan berkas persyaratan Parpol Demokrat. Jadi proses pengecekan lebih cepat lagi. Dan tepat pada 14.58 WIB KPU menyatakan bahwa dokumen pendaftaran partai Demokrat dinyatakan lengkap,” ucap Ketua Divisi Bidang Teknis KPU, Idham Holik dalam konferensi pers, Jumat (5/8/22).

BACA JUGA :  Polres Tanjabbar Police Line Gudang BBM di Sungai Saren

Sebagai informasi, Partai Demokrat merupakan partai kedua belas yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Kemudian, Partai Demokrat merupakan partai kesembilan yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU RI.

“Dengan tambahan ini ada 9 parpol yang dinyatakan berkasnya lengkap oleh KPU,” kata Idham.

Terkait dengan lengkapnya berkas pendaftaran sebagai peserta Pemilu Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Mashuri) mengucapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

Semua ini menurut Hamas tidak terlepas dari doa masyarakat provinsi Jambi dan seluruh lapisan pengurus Partai berlambang Bintang Merci itu, sehingga berbagai proses hingga ke tahapan pendaftaran di KPU berjalan lancar.

BACA JUGA :  Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi

“Berkat doa kita semua, Alhamdulillah berkas pendaftaran Partai Demokrat yang siang tadi disampaikan Ketum AHY beserta jajaran pengurus DPP dan juga para ketua DPD yang ikut dalam rombongan, dinyatakan lengkap oleh pihak KPU RI,” ungkap Hamas.

“Setelah dinyatakan lengkap oleh KPU, tentunya itu menambah semangat kita yang di daerah dalam membesarkan partai ini dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” papar Bupati Bungo Dua Periode ini.(adm)

Share :

Baca Juga

Pilkada

Safrial Utus Tim Ambil Formulir PAN Sebagai Cagub

Politik

DPC PKB Kabupaten Tanjab Barat Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024

Politik

11 Ketua DPC Demokrat Terpilih Diminta Kebut Persiapan Pemenangan 2024

Politik

DPC Demokrat Sungai Penuh Dukung Penuh Sikap DPP

Politik

2024, Demokrat Muaro Jambi Targetkan 8 Kursi

Politik

Rudiyanto Mundur dari Ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat

Politik

DPP Partai Demokrat Resmi Tetapkan 8 Ketua DPC untuk Daerah Jambi, Ini Nama-Namanya

Politik

DPP Tunjuk Didik Anggota DPR RI Komisi III, Plt Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri