YTUBE
Hamas Kunjungi Veteran dan Sampaikan Salam dari AHY Densus 88 Geledah Salah Satu Rumah Warga di Perumahan Argenta Sungai Gelam Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak Jasad Laki-Laki Ditemukan Teleh Meninggal di Depan Ruko, Warga Mengira Istrahat Bupati Anwar Sadat Berharap Pilkades Lahirkan Pemimpin yang Majukan Desa

Home / Politik

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 06:52 WIB

KPU Nyatakan Berkas Partai Demokrat Lengkap, Hamas : Target Menang 2024

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

Berkas Partai Demokrat Dinyatakan Lengkap, Hamas: Target Menang 2024

JAMBI – Pendaftaran partai politik menjadi calon peserta Pemilu 2024 pada hari kelima di KPU RI sudah selesai. Setelah melakukan pengecekan, KPU RI menyatakan dokumen Partai Demokrat yang mendaftar pada hari kelima dinyatakan lengkap 100%.

“Partai Demokrat telah mendaftar ke KPU RI. Kemudian 58 menit kemudian kami telah menyelesaikan berkas persyaratan Parpol Demokrat. Jadi proses pengecekan lebih cepat lagi. Dan tepat pada 14.58 WIB KPU menyatakan bahwa dokumen pendaftaran partai Demokrat dinyatakan lengkap,” ucap Ketua Divisi Bidang Teknis KPU, Idham Holik dalam konferensi pers, Jumat (5/8/22).

BACA JUGA :  Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh Lolos ke Final Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi

Sebagai informasi, Partai Demokrat merupakan partai kedua belas yang mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024. Kemudian, Partai Demokrat merupakan partai kesembilan yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh KPU RI.

“Dengan tambahan ini ada 9 parpol yang dinyatakan berkasnya lengkap oleh KPU,” kata Idham.

Terkait dengan lengkapnya berkas pendaftaran sebagai peserta Pemilu Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Mashuri) mengucapkan rasa syukur dan kegembiraannya.

Semua ini menurut Hamas tidak terlepas dari doa masyarakat provinsi Jambi dan seluruh lapisan pengurus Partai berlambang Bintang Merci itu, sehingga berbagai proses hingga ke tahapan pendaftaran di KPU berjalan lancar.

BACA JUGA :  Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat Dikukuhkan

“Berkat doa kita semua, Alhamdulillah berkas pendaftaran Partai Demokrat yang siang tadi disampaikan Ketum AHY beserta jajaran pengurus DPP dan juga para ketua DPD yang ikut dalam rombongan, dinyatakan lengkap oleh pihak KPU RI,” ungkap Hamas.

“Setelah dinyatakan lengkap oleh KPU, tentunya itu menambah semangat kita yang di daerah dalam membesarkan partai ini dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang,” papar Bupati Bungo Dua Periode ini.(adm)

Share :

Baca Juga

Politik

Akhirnya, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Keluarkan SK Budi

Politik

Baru Dilantik Jadi Bupati, H. Anwar Sadat Ditunjuk Jadi Ketua DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025

Politik

Kepedulian Partai Demokrat, Hamas Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Politik

Fasha Lantik Pengurus DPD Partai NasDem Batanghari, Bupati Fadhil Arief Ucapkan Selamat

Politik

Pilgub Jambi Diulang di 88 TPS, Al Haris Optimis Tetap Menang

Politik

Karena Sebut Sosok Ini, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

Politik

Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Apresiasi Kerja Keras DPD Perindo Tanjab Barat

Politik

Jadi Gubernur, Al Haris Bakal Bangun Sport Center di Sungai Gelam