indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Mendagri : Nama Tak Boleh Lagi Hanya 1 Kata dan Maksimal 60 Huruf Polda Jambi dan RS Bhayangkara Adakan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit Gratis Seorang Ibu Warga Desa Senaung Melahirkan Kembar Tiga Kapolda Jambi Hadiri Pelantikan Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

Home / Tanjab Barat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:50 WIB

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan Sinergitas Polsek Betara, Forkopincam dan Puskesmas Kecamatan Betara, Tanjab Barat. FOTO : BAS

Pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan Sinergitas Polsek Betara, Forkopincam dan Puskesmas Kecamatan Betara, Tanjab Barat. FOTO : BAS

BETARA – Sebagai upaya memaksimalkan capaian Vaksinasi di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Betara, Polres Tanjab Barat, Provinsi Jambi bersinergi dengan Forkopincam, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa maupun Kelurahan di Wilayah Betara dalam Sapu Bersih Desa (SABERDES) Vaksinasi merata Indonesia Sehat, Ekonomi Tumbuh Kembali.

Seperti yang disampaikan Kapolres Tanjab Barat, Provinsi Jambi AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM pihaknya telah berkoordinasi bersama baik dengan Forkompincam, Kepala Desa, Kelurahan dan Puskesmas di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi untuk bersinergi Sapu Bersih Desa langsung menyentuh sasaran ke desa-desa.

BACA JUGA :  Bachyuni Deliansyah Resmi Dilantik Gubernur Jambi Jadi Pj bupati Muaro Jambi

“Dengan terobosan program Saberdes ini hendaknya pencapaian Vaksin lebih optimal menyentuh ke Desa – Desa karena kita,” ungkap AKP S Harefa kepada lintastungkal.com, Minggu (24/10/21).

Dengan begitu sebut Harefa, pihaknya hadir langsung di Pemukiman Warga selain memotivasi Warga agar mau di Vaksinasi juga menjawab alasan Masyarakat tidak di Vaksin karena Lokasi pelaksanaan yang jauh dari tempat mereka.

BACA JUGA :  Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi

“Jadi tidak ada lagi alasan belum di Vaksin karena lokasinya jauh atau harus meluangkan Waktu tertentu. Karena tempat pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan langsung di Desa mereka Warga Masyarakat di Wilayah Kecamatan Betara,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Harefa, kesepakatan dalam akselerasi pelaksanaan Vaksinasi ini, dari Forkopincam melakukan penjadwalan pelaksanaan Vaksinasi disetiap Desa se Kecamatan Betara untuk menyapu bersih Vaksin Dosis 1 disetiap Desa.

Lanjut ke halaman berikutnya…>>

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Saat Nataru, Lokasi Wisata Diminta Mengedepankan Prokes

Tanjab Barat

KMP Senangin Tidak Melayani Penyeberangan Tungkal-Dabo Singkep

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Buka Lelang Kendaraan dan Pasir Sitaan

Tanjab Barat

Tentatif Jadwal MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Tanjab Barat

TC Pertama Kafilah MTQ Tanjab Barat Pembekalan Qori-Qori’ah Menuju Sungai Penuh

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pindah Tugas, Bupati Tanjabbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PN Andi Hendrawan