LIVETV
Polres Muaro Jambi Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi Ini Aturan Terkait Natal dan Tahun Baru Terhadap Sekolah 163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Home / Tanjab Barat

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:50 WIB

Maksimalkan Capaian Vaksinasi, Polsek Betara Bersinergi ‘Sapu Bersih Desa’

Pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan Sinergitas Polsek Betara, Forkopincam dan Puskesmas Kecamatan Betara, Tanjab Barat. FOTO : BAS

Pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan Sinergitas Polsek Betara, Forkopincam dan Puskesmas Kecamatan Betara, Tanjab Barat. FOTO : BAS

BETARA – Sebagai upaya memaksimalkan capaian Vaksinasi di Wilayah Hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Betara, Polres Tanjab Barat, Provinsi Jambi bersinergi dengan Forkopincam, Kepala Puskesmas dan Kepala Desa maupun Kelurahan di Wilayah Betara dalam Sapu Bersih Desa (SABERDES) Vaksinasi merata Indonesia Sehat, Ekonomi Tumbuh Kembali.

Seperti yang disampaikan Kapolres Tanjab Barat, Provinsi Jambi AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Betara AKP S Harefa, SE, MM pihaknya telah berkoordinasi bersama baik dengan Forkompincam, Kepala Desa, Kelurahan dan Puskesmas di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi untuk bersinergi Sapu Bersih Desa langsung menyentuh sasaran ke desa-desa.

BACA JUGA :  Firman Shantyabudi Resmikan Mako Polairud Polda Jambi

“Dengan terobosan program Saberdes ini hendaknya pencapaian Vaksin lebih optimal menyentuh ke Desa – Desa karena kita,” ungkap AKP S Harefa kepada lintastungkal.com, Minggu (24/10/21).

BACA JUGA :  Sarifudin Mengingatkan BLT Tidak Dimanfaatkan Untuk Mengambil Keuntungan

Dengan begitu sebut Harefa, pihaknya hadir langsung di Pemukiman Warga selain memotivasi Warga agar mau di Vaksinasi juga menjawab alasan Masyarakat tidak di Vaksin karena Lokasi pelaksanaan yang jauh dari tempat mereka.

“Jadi tidak ada lagi alasan belum di Vaksin karena lokasinya jauh atau harus meluangkan Waktu tertentu. Karena tempat pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan langsung di Desa mereka Warga Masyarakat di Wilayah Kecamatan Betara,” jelasnya.

BACA JUGA :  Penyerahan BLT, Bupati Anwar Sadat Ingatkan Pelaksana Penyerahan Mengedepankan Prokes

Ditambahkan oleh Harefa, kesepakatan dalam akselerasi pelaksanaan Vaksinasi ini, dari Forkopincam melakukan penjadwalan pelaksanaan Vaksinasi disetiap Desa se Kecamatan Betara untuk menyapu bersih Vaksin Dosis 1 disetiap Desa.

Lanjut ke halaman berikutnya…>>

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Anwar Sadat Minta OPD Percepat Pelaksanaan Kegiatan dan Penyerapan Anggaran

Tanjab Barat

Pengunjung WFC Dilarang Lakukam Ini

Tanjab Barat

TNI-Polri dan Pemda Tanjab Barat Lakukan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Adha 1442 H

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Gelar Last Edition Ngopi ke Mail, Kapolres Tanjab Barat Sampaikan Pamitan

Tanjab Barat

Pemkab Gelar Rakor Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Terkait Pilkada di Masa Pandemi

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik

Tanjab Barat

Idul Adha, Pemkab Tanjab Barat Akan Menyembeli 33 Hewan Kurban