indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Sekdis Dikbud Firdaus Hadiri Syukuran Selesainya Rehab SMPN 38 Muaro Jambi TNI AD Akan Gelar Liga Santri Piala Kasad Untuk Pesantren Seluruh Indonesia TNI AD Gandeng PT. Kimia Farma Salurkan Vaksin dan Sembako Mulai 1 Mei 2022, Amazon Tutup Layanan Alexa.com TMMD Ke-113 di Desa Bukit Indah dan Intan Jaya Berikut Sasarannya

Home / Muaro Jambi

Selasa, 14 Desember 2021 - 09:45 WIB

Malam-malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah

DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT Saat Cek Tumpukan Sampah yang dikeluhkan Warga di pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi. FOTO : Youtube Ivan Wirata

DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT Saat Cek Tumpukan Sampah yang dikeluhkan Warga di pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi. FOTO : Youtube Ivan Wirata

MUARO JAMBI – Warga lingkungan UIN SUTHA Jambi dikagetkan hadirnya Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT malam hari di sekitar tumpukan sampah.

Di tempat itu tepatnya kawasan pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi terdapat tumpukan sampah yang sampai hari ini tidak bisa diatasi sehingga menjadi keluhan warga sekitar.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini mengaku harus turun ke tumpukan sampah yang berlokasi tersebut setelah menerima laporan masyarakat.

“Malam itu sengaja turun langsung ke jalan menindaklanjuti laporan masyarakat yang cinta terhadap lingkungan,” kata Ivan Wirata, Minggu (12/12/21) malam.

BACA JUGA :  Disparpora Muaro Jambi Dukungan Penuh Tim Sailun Salimbai Hadapi Laga Final Gubernur Cup

Menurut Ivan, setelah melihat kondisi sebenarnya, hal ini tentu sangat menjadi problem bersama dimana benang kusutnya belum ditemukan.

“Kenapa saya katakan demikian, karena menurut RT setempat sampah ini setiap hari ada terkadang sudah memakan waktu 4 hari baru hilang dan kembali lagi bertumpuk setiap harinya,” beber Ketua DPD II Partai Golkar Muaro Jambi ini.

“RT setempat juga menjelaskan bahwa sampah tersebut datangnya dari bermacam – macam warga yang ada di sekitar, mungkin bisa saja dari perumahan bisa saja dari para pedagang,” sambungnya.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Beri Dukungan Penuh untuk Kenangan Muaro Jambi di Final Gubernur Cup 2022

Disamping itu, menurut RT bahwa persoalan sampah ini sebenarnya sudah lama menjadi pembahasan akan tetapi perangkat daerah yang ada di daerah Muaro Jambi belum ada tindakan serius menangani permasalahan ini, akhirnya setiap hari ya seperti ini kondisinya.

“Setelah melihat langsung dan mendengar keluhan masyarakat sekitar. Saya selaku DPRD akan segera menindaklanjuti hal ini dan akan berkoordinasi dengan dinas terkait yang bertujuan mencari titik temu permasalahan dan bagaimana kedepan tidak lagi terjadi pembuangan sampah yang tidak pada tempatnya,” tandas Ivan Wirata.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasrem 042 Gapu Hadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan

Muaro Jambi

Terlibat Laka Lantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Muaro Jambi

Tim Sahabat Haris-Sani Terbentuk di Muaro Jambi

Muaro Jambi

Gerebek Gudang BBM Ilegal di Lingkat Barat, Polda Jambi Amankan 32 Ton BBM

Muaro Jambi

Warga Desa Sido Mukti Serahkan Senjata Api Rakitan ke Polsek Sungai Gelam

Muaro Jambi

Ratusan Warga Desa Pematang Gajah dan Kedemangan Menjalani Vaksinasi

Muaro Jambi

Al Haris ke Mendikbudristek, Pemprov Komitmen Jadikan Candi Muaro Jambi Mendunia

Muaro Jambi

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021