indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
OPD Tanjab Barat Sudah Menyiapkan 48 Sapi dan 3 Ekor Kambing Untuk di Kurban Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan

Home / Muaro Jambi

Selasa, 14 Desember 2021 - 09:45 WIB

Malam-malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah

DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT Saat Cek Tumpukan Sampah yang dikeluhkan Warga di pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi. FOTO : Youtube Ivan Wirata

DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT Saat Cek Tumpukan Sampah yang dikeluhkan Warga di pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi. FOTO : Youtube Ivan Wirata

MUARO JAMBI – Warga lingkungan UIN SUTHA Jambi dikagetkan hadirnya Anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Ivan Wirata, ST, MM, MT malam hari di sekitar tumpukan sampah.

Di tempat itu tepatnya kawasan pinggir jalan Nasional Jambi-Pijoan Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di wilayah lingkungan UIN SUTHA Jambi terdapat tumpukan sampah yang sampai hari ini tidak bisa diatasi sehingga menjadi keluhan warga sekitar.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini mengaku harus turun ke tumpukan sampah yang berlokasi tersebut setelah menerima laporan masyarakat.

“Malam itu sengaja turun langsung ke jalan menindaklanjuti laporan masyarakat yang cinta terhadap lingkungan,” kata Ivan Wirata, Minggu (12/12/21) malam.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar

Menurut Ivan, setelah melihat kondisi sebenarnya, hal ini tentu sangat menjadi problem bersama dimana benang kusutnya belum ditemukan.

“Kenapa saya katakan demikian, karena menurut RT setempat sampah ini setiap hari ada terkadang sudah memakan waktu 4 hari baru hilang dan kembali lagi bertumpuk setiap harinya,” beber Ketua DPD II Partai Golkar Muaro Jambi ini.

“RT setempat juga menjelaskan bahwa sampah tersebut datangnya dari bermacam – macam warga yang ada di sekitar, mungkin bisa saja dari perumahan bisa saja dari para pedagang,” sambungnya.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

Disamping itu, menurut RT bahwa persoalan sampah ini sebenarnya sudah lama menjadi pembahasan akan tetapi perangkat daerah yang ada di daerah Muaro Jambi belum ada tindakan serius menangani permasalahan ini, akhirnya setiap hari ya seperti ini kondisinya.

“Setelah melihat langsung dan mendengar keluhan masyarakat sekitar. Saya selaku DPRD akan segera menindaklanjuti hal ini dan akan berkoordinasi dengan dinas terkait yang bertujuan mencari titik temu permasalahan dan bagaimana kedepan tidak lagi terjadi pembuangan sampah yang tidak pada tempatnya,” tandas Ivan Wirata.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

Muaro Jambi

Pengurus Baznas Muaro Jambi Hanya Beranggotakan 4 Orang

Muaro Jambi

Tindak Lanjuti Masalah Sampah, Ivan wirata Gandeng DPRD Muaro Jambi dan Dinas Kebersihan

Muaro Jambi

Ratusan Personel dan ASN Polres Muaro Jambi Divaksin Tahap 3 Booster

Muaro Jambi

Polsek Jaluko Adakan Vaksinasi HUT Bhayangkara ke 76

Muaro Jambi

SPBU Tempino Jalan Lintas Jambi-Pelembang Dijaga Polisi

Muaro Jambi

Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

Muaro Jambi

Kapolsek Jaluko dan Danramil Pimpin Vaksinasi Door to Door di Desa Pematang Jering