YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Politik

Sabtu, 3 Desember 2022 - 16:40 WIB

Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

H. Azwar Saat Menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22). FOTO : Dok. DPD Perindo Tjb

KUALA TUNGKAL –  Salah satu tokoh masyarakat dan juga pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Azwar, dua hari setelah resmi pensiun bergabung ke salah partai politik.

H. Azwar dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, akan meniti karirnya dengan terjun di dunia politik dan secara resmi bergabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tanjab Barat.

Ketertarikan H. Azwar bergabung dengan partai Perindo karena banyaknya tokoh masyarakat dan agama yang mulai masuk dan menjadi pengurus di partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

BACA JUGA :  Bandar Ganja di Diciduk Polres Merangin

Hal ini disampaikan oleh H. Azwar bahwa dalam beberapa tahun ini mengamati beberapa partai. Termasuk partai partai besar. Namun dirinya tertarik untuk bergabung di Partai Perindo.

“Saya melihat di partai Perindo ini sangat banyak membantu masyarakat.Ini merupakan salah satu daya tarik partai Perindo,” kata Azwar usai menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diserahkan secara langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis, Sabtu (3/12/22).

BACA JUGA :  Mahasiswa Kedokteran Asal Jambi Raih Juara II dalam Kompetisi EAMSC di Nepal

Di sisi lainnya, ketertarikan H. Azwar bergabung dengan Partai Perindo melihat banyaknya orang orang besar seperti alim ulama yang sekarang mulai bergabung ke Partai Perindo terutama Tuan Guru Bajang (TGB).

“Dan ini sudah tentu menjadi keinginan saya, begitu lepas dari Pegawai Negeri Aparatur Sipil Negara (ASN) maka saya memilih Perindo sebagai pelabuhan kami untuk berpolitik,” ucap Azwar.

Lanjut Baca ke Halaman Berikutnya……..

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Kantor dan Pengurus Perindo Tanjabbar di Verifikasi Faktual, Syafrizal Lubis : Alhamdulillah Semua Lancar

Politik

HUT ke-58, Partai Golkar Jalan Sehat bersama Masyarakat Serentak se Indonesia

Politik

Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Politik

Hadir di Jambi, Suharso Monoarfa Tegaskan PPP Tak Setuju Penundaan Pemilu

Pilkada

Daftaran ke Golkar, Cici Halimah Jadi Satu-satunya Balon Bupati Tanjabbar Perempuan

Politik

Demokrat Daftar ke KPU Siang Nanti, Hamas : Doakan Semoga Semuanya Lancar

Berita

Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Politik

Apel Akbar Partai Golkar, Waketum DPP Golkar : Ini Bagian Konsolidasi untuk Kemenangan di 2024