indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kemenkumham Jambi Usulkan 23 Napi Buddha Terima Remisi Khusus Waisak Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan di Lubuk Larangan 7 Rekomendasi Hp OPPO Harga Rp3 Jutaan Terbaik Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan Identitas dan Kronologis Laka Maut 2 Pengendara Sepeda Motor di Jalan lintas Jambi-Muara Sabak

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:34 WIB

Menyambut Bulan Ramadhan, Satpol PP Datangi Sejumlah Hotel dan Penginapan

Petugas bersama Karyawan Hotel memeriksa kamar. FOTO : Lintastungkal

Petugas bersama Karyawan Hotel memeriksa kamar. FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Tanjung Jabung Barat dengan di Back-Up personel Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi, mendatangi sejumlah Hotel dan penginapan dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu (26/3/22) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP M Firdaus Indra bersama Kabid Penegakan Perda dan Perkada (P3) Agususiawan bersama Personel Satpol PP Lainnya ini mendatangi Hotel Rivoli, Hotel Setia Jaya dan Wisma SBI dalam Kota Kuala Tungkal, guna memberikan himbauan kepada Pemilik penginapan untuk secara bersama – sama menjaga ketertiban.

“Kegiatan kita malam ini baru sebatas memberikan himabaun kepada Pemilik penginapan untuk sama – sama menjaga ketertiban selama Bulan Ramadhan,” kata Agususiawan Kabid P3 Satpol PP Tanjung Jabung Barat usai giat.

BACA JUGA :  Laka Maut Rengut Nyawa 2 Pengendara Sepeda Motor

Agus menyampaikan, dari ketiga Hotel yang didatangi tidak ditemukan pasangan yang bukan Suami Istri, sedang berduaan didalam Kamar penginapan yang sekaligus menjadi sasaran dalam kegiatan Operasi malam hari ini (Sabtu,red).

“Alhamdulillah kegiatan malam hari ini berjalan lancar. Dari ketiga tempat yang kita datangi tidak ditemukan pasangan yang bukan suami istri sedang menginap dalam satu Kamar,” ucapnya.

Agus juga menyampaikan kedepan tidak hanya Hotel yang menjadi sasaran Operasi, pihaknya juga akan menyasar ke Kos – Kosan. Maka dari itu pihaknya menghimbau agar Pemilik Kos – Kosan dapat bekerjasama menjaga ketertiban di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

“Menjaga ketertiban, tidak membiarkan pasangan bukan suami istri bebas berduaan di dalam Kamar,” sebutnya.

Selama Bulan Puasa nanti sambung Agususiawan Kabid P3 Satpol PP Tanjung Jabung Barat, selain Penegakan Perda, kegiatan penertiban yang dilakukan juga merupakan atensi langsung dari Pak Bupati H Anwar Sadat agar Pemilik Hotel dan penginapan lainnya dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Ramadhan.(Bas)

Personel Satpol PP menemui Karyawan Hotel untuk memberikan himbauan sama – sama menjaga ketertiban di Bulan Ramadhan, Sabtu (26/3/2022) Malam. FOTO : Lintastungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

153 PTPS se Kecamatan Tungkal Ilir Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Jamal Politisi Partai Demokrat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Tanjab Barat

16 Titik Sebaran Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab Tahap II dan I di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jadwal Imsak & Buka Puasa Wilayah Tanjab Barat: Sabtu, 9 Ramadan 1441/2 Mei 2020

Tanjab Barat

Perda Segera Diterapkan, Ini Sanksi bagi Warga Tak Patuhui Protokol Kesehatan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Akan Dimakamkan dengan SOP Covid-19

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Terima Bantuan dari SKK Migas-PetroChina untuk Warga Terdampak Covid di Tanjab Barat-Timur

Tanjab Barat

PDIP Usulkan Dua Nama Calon Ketua DPRD Tanjab Barat