YTUBE
Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:34 WIB

Menyambut Bulan Ramadhan, Satpol PP Datangi Sejumlah Hotel dan Penginapan

Petugas bersama Karyawan Hotel memeriksa kamar. FOTO : Lintastungkal

Petugas bersama Karyawan Hotel memeriksa kamar. FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Tanjung Jabung Barat dengan di Back-Up personel Polres Tanjung Jabung Barat, Jambi, mendatangi sejumlah Hotel dan penginapan dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu (26/3/22) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP M Firdaus Indra bersama Kabid Penegakan Perda dan Perkada (P3) Agususiawan bersama Personel Satpol PP Lainnya ini mendatangi Hotel Rivoli, Hotel Setia Jaya dan Wisma SBI dalam Kota Kuala Tungkal, guna memberikan himbauan kepada Pemilik penginapan untuk secara bersama – sama menjaga ketertiban.

“Kegiatan kita malam ini baru sebatas memberikan himabaun kepada Pemilik penginapan untuk sama – sama menjaga ketertiban selama Bulan Ramadhan,” kata Agususiawan Kabid P3 Satpol PP Tanjung Jabung Barat usai giat.

BACA JUGA :  Demokrat Jambi Siap Memenangkan Kontestasi Politik 2024

Agus menyampaikan, dari ketiga Hotel yang didatangi tidak ditemukan pasangan yang bukan Suami Istri, sedang berduaan didalam Kamar penginapan yang sekaligus menjadi sasaran dalam kegiatan Operasi malam hari ini (Sabtu,red).

“Alhamdulillah kegiatan malam hari ini berjalan lancar. Dari ketiga tempat yang kita datangi tidak ditemukan pasangan yang bukan suami istri sedang menginap dalam satu Kamar,” ucapnya.

Agus juga menyampaikan kedepan tidak hanya Hotel yang menjadi sasaran Operasi, pihaknya juga akan menyasar ke Kos – Kosan. Maka dari itu pihaknya menghimbau agar Pemilik Kos – Kosan dapat bekerjasama menjaga ketertiban di Bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA :  YMPC Tanjabbar Dampingi 6 Anak Talasemia Berjuang Untuk Sembuh

“Menjaga ketertiban, tidak membiarkan pasangan bukan suami istri bebas berduaan di dalam Kamar,” sebutnya.

Selama Bulan Puasa nanti sambung Agususiawan Kabid P3 Satpol PP Tanjung Jabung Barat, selain Penegakan Perda, kegiatan penertiban yang dilakukan juga merupakan atensi langsung dari Pak Bupati H Anwar Sadat agar Pemilik Hotel dan penginapan lainnya dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama Bulan Ramadhan.(Bas)

Personel Satpol PP menemui Karyawan Hotel untuk memberikan himbauan sama – sama menjaga ketertiban di Bulan Ramadhan, Sabtu (26/3/2022) Malam. FOTO : Lintastungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Hadiri Syukuran Penggunaan Perdana Aliran Listrik PLN di Kecamatan Seberang Kota

Tanjab Barat

Lima Oknum ASN Ini Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Perda Segera Diterapkan, Ini Sanksi bagi Warga Tak Patuhui Protokol Kesehatan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

May Day 2021, Polres Tanjab Barat Bagikan Paket Sembako untuk Buruh

Tanjab Barat

Kakanwil Kemenkum HAM Sidak Blok Kamar Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Dua WBP Lapas Kuala Tungkal Menerima Remisi di Hari Raya Waisak

Tanjab Barat

Lapas Kuala Tungkal Usulkan 265 WBP Menerima Remisi Khusus Idul Fitri 2022

Tanjab Barat

Peduli Terhadap Sesama, Fraksi PDIP Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Parit I