indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Pemkab Batanghari Kembali Terima WTP Pelatihan Anyaman Purun Masuk Desa Diharapkan Meningkatkan Ekonomi dan Taraf Hidup Masyarakat Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional Kapolres Muaro Jambi Terima Kunjungan Supervisi Slog Polri Antisipasi PMK, Peternak di Tanjab Barat Dihimbau Waspada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:54 WIB

Operasi Pekat, Satpol PP Tanjab Barat Lakukan Penertiban Sejumlah Kafe Remang-remang

Operasi Pekat penertiban Kafe remang - remang. FOTO : Doc Satpol PP Tanjab Barat

Operasi Pekat penertiban Kafe remang - remang. FOTO : Doc Satpol PP Tanjab Barat

BETARA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah melakukan penertiban dengan memberikan peringatan kepada Pemilik Kafe dan Warung remang – remang untuk menghentikan aktivitas selama Bulan Ramadhan.

Dengan di Back-Up Personel dari Polres Tanjung Jabung Barat, Personel Satpol PP yang dipimpin langsung Sekretaris Satpol PP Tanjung Jabung Barat, M Firdaus Indra mendatangi sejumlah Kafe di Wilayah Kecamatan Betara melakukan penertiban dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat).

BACA JUGA :  Sekda Provinsi Jambi Buka Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional

“Kedatangan kita dengan dibantu Aparat Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat untuk memberikan himbauan kepada Pemilik Kafe remang-remang untuk menutup dan tidak menjalankan usahanya selama Bulan suci Ramadhan,” jelas M Firdaus Indra, Jum’at (25/3/22) Malam disela penertiban.

Langkah ini sebut Firdaus, agar selama Bulan Ramadhan Umat Muslim yang menjalani Ibadah lebih tenang dan tertib.” Hasil giat ada beberapa Pemilik kafe remang-remang yang sudah menandatangani Surat pernyataan untuk menghentikan aktivitas Warung mereka selama Bulan Ramadhan,” katanya.

BACA JUGA :  Buka Pelatihan Bintalsik Karyawan PT MSR, Ini Harapan Danrem Gapu

Firdaus menegaskan, kegiatan penertiban yang dilakukan pihaknya tidak berhenti di saat itu saja. Bahkan kedepan selama Bulan Ramadhan pihaknya akan kembali melakukan pemantauan terhadap Kafe remang – remang yang sebelumnya diminta menghentikan kegiatan.

“Jika masih ada yang melanggar kita tidak segan – segan akan membawa mereka Pemilik Kafe remang – remang ke Pengadilan sesuai dengan Perda yang berlaku,” kata M Firdaus Indra.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Urgent, PT LPPPI dan PT WKS Timbun Jalan di Desa Teluk Pengkah

Tanjab Barat

Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Tanjab Barat

Jelang Putusan Sengketa Pilgub Jambi, TNI-Polri dan Pemkab Tanjabbar Patroli Terpadu Cipta Kondisi

Tanjab Barat

Berkaca Pada Kasus di Sungai Penuh, Sekda Tanjabbar Ingatkan Netralitas ASN dalam Pikada

Tanjab Barat

Corona Meingkat, Jam Malam Bakal di Berlakukan Kembali

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Forum Honorer Tanjab Barat Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalas

Tanjab Barat

Kejar Terget Herd Immunity TNI – Polri dan Nakes Temui Warga Tebing Tinggi