YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Peristiwa

Sabtu, 3 September 2022 - 17:59 WIB

Mobil Terbakar di APMS Sungai Gelam Diduga Akan Timbun BMM, Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter  

Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22). FOTO : SEK S GELAM

Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22). FOTO : SEK S GELAM

MUARO JAMBI – Mobil Suzuki Katana Nopol BH 1517 BL terbakar di Agen Premium dan Solar (APMS) di RT 26, Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam, Kab. Muaro Jambi, Sabtu (3//9/22) diduga akan melakukan pengisian BBM berlebih

Pasalnya dari pemriksaan Unit Reskrim Polsek Sungai Gelam ditemukan tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter di dalam mobil terbakar tersebut.

Petugas pun langsung memberi garis polisi pada APMS dan mobil yang terbakar.

Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB saat akan mengisi mengisi BBM jenis Pertalite tanpa mematikan mesin.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI

“Saat sedang proses pengisian BBM jenis Pertalite tidak mematikan mesain, timbul percikan api yang diduga berasal dari Mesin, langsung terbakar,” terang IPDA Yohanes Candra dikonfirmasi, Sabtu siang.

Kapolsek menyebut Mobil Suzuki Katana milik HR (47) warga Ds. Sungai Gelam, Kec. Sungai Gelam.

“Atas kejadian ini pemilik kendaraan mengalami luka bakar di bagian belakang,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Sungai Gelam, dari pemeriksaan di dalam mobil terseut ditemukan tangki Mobil Truk dengan kapasitas sekitar 70 Liter.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Terkait Seorang Pemimpin

“Dengan adanya fakta tersebut diatas, tidak menutup kemungkinan pemilik mobil diduga akan menimbun BBM jenis Pertalite karena di dalam kendaraan terdapat 1 tangki Truk dengan kapasitas 70 Liter,” terangnya.

Dari temuan ini, Kaposlek Sungai Gelam memerintahkan Kanit Reskrim untuk melakukan pemeriksaan terhadap terhadap pemilik kendaraan dan pengelola/karyawan APMS.

“Dugan kita berikutnya, tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama antara pengelola/karyawa  APMS dengan pemilik mobil ini, karnanya kita sudah perintahkan Kanit Reskrim lakukan pemeriksaan,” tandasnya.(Val)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Korban Tenggelam Di Sungai Saren Belum Ditemukan, Kapolres; Pencarian Terus Berlanjut

Peristiwa

BREAKING NEWS : Warga Kuala Tungkal Digegrkan dengan Penemuan Mayat Bayi Perempuan Mengapung di Bawah Gudang

Peristiwa

BREAKING NEWS : Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Senyerang

Peristiwa

Teguling, Truk Hantam Tiang Listrik Hingga Patah

Peristiwa

Gegara Tepental Masuk Lubang, Pengendara Honda Secoopy Tewas Tertabrak Truk

Peristiwa

Viral! Pohon Pisang di Parit II Bercabang dan Berbuah 6 Tandan dan 6 Jantung

Peristiwa

WFC Berubah Nama Menjadi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam

Peristiwa

BREAKING NEWS : Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya