LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Pemerintahan

Rabu, 26 Februari 2020 - 19:18 WIB

Muscab IX, Wabup Harap Gapensi Ciptakan Iklim Usaha Kontruksi yang Sehat

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Bersama Pengurus Gapensi Tanjab Barat Ketika Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20)

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Bersama Pengurus Gapensi Tanjab Barat Ketika Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib berharap Gapensi sebagai Mitra Kerja Pemerintah mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat,  serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu disampikan Amir Sakib ketika menghadiri Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 “Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat”di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20) pagi.

BACA JUGA :  Dihantam Tak Boat Dermaga Teluk Kempas Alami Kerusakan

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, musyawarah cabang Gapensi merupakan Forum yang sangat penting dan strategis untuk mengembangkan organisasi serta menjadi kesempatan untuk memberdayakan setiap potensi dalam menyambut perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Tanjabbarat.

“Kegiatan Muscab Gapensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat IX, diharapkan mampu menghasilkan para pengurus handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi Kabupaten Tanjab Barat maju dan dapat menunjang terwujudnya tujuan pembangunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini,” harapnya.

BACA JUGA :  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Sementara itu, Dalam Laporannya Ketua Panitia Muscab, Abu Bakar Mone mengatakan dalam Musyawarah Cabang Ke 9 ini, sekaligus memilih Ketua Gapensi untuk Periode Tahun 2020-2025. Di mana kata dia ada 3 kandidat yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi.

“Sampai hari ini hanya M. Zaini, Abdurahman Jamalia dan Erwin yang mendaftar menjadi ketua Gapensi ke 9,” jelasnya.

BACA JUGA :  Nelayan Keluhkan Langkanya Solar, Ketua HNSI Tanjabbar : Pertamina Harus Ambil Sikap

Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Jumhadi SE dalam sambutannya berpesan kepada semua anggota Gapensi yang nantinya akan dilantik untuk dapat bersinergi dan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

Muscab juga dihadiri Forkopimda, Anggota Gapensi BPD Provinsi Jambi, Anggota BPC Gapensi Tanjab Barat serta tamu undangan lainya.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan

Pemerintahan

Hairan Apresiasi DPRD Atas Disetujuinya Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Pemerintahan

Potensi Menjanjikan, Hairan ; Harusnya Ada Juga Reflating Kelapa Dalam

Pemerintahan

Terkait Transaparansi Data Produksi dan Sumur Migas, Wabup Tanjabbar Datangi ADPMET

Advetorial

Hakordia 2019, Amir Sakib Ajak Masyarakat dan Generasi Muda Perangi Korupsi

Pemerintahan

Selama Libur Lebaran, ASN Pemprov Jambi Wajib Laporan Lokasi Keberadaan 2 Kali Sehari

Pemerintahan

Jelang Tes SKD CPNS Tanjab Barat, Bupati Himbau Peserta Persiapkan Diri

Pemerintahan

Bupati Perintahkan Inspektorat Imbau OPD Penuhi Dokumen Diminta BPK