YTUBE
IKM di Tanjabbar Bertambah, Bidang Perindustrian Dorong Pelaku Industri Miliki Sertifikat Halal Ini Nama-nama 178 Peserta Peneriama Beasiswa S1 dan S3 Provinsi Jambi 2022 Ini Situs Resmi Pengurusan e-VoA Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk

Home / Pemerintahan

Rabu, 26 Februari 2020 - 19:18 WIB

Muscab IX, Wabup Harap Gapensi Ciptakan Iklim Usaha Kontruksi yang Sehat

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Bersama Pengurus Gapensi Tanjab Barat Ketika Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20)

FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Bersama Pengurus Gapensi Tanjab Barat Ketika Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib berharap Gapensi sebagai Mitra Kerja Pemerintah mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat,  serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu disampikan Amir Sakib ketika menghadiri Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 “Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat”di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20) pagi.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, musyawarah cabang Gapensi merupakan Forum yang sangat penting dan strategis untuk mengembangkan organisasi serta menjadi kesempatan untuk memberdayakan setiap potensi dalam menyambut perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Tanjabbarat.

BACA JUGA :  Bangun Generasi Muda Bebas Korupsi, Kajari Berikan Edukasi ke Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbar

“Kegiatan Muscab Gapensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat IX, diharapkan mampu menghasilkan para pengurus handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi Kabupaten Tanjab Barat maju dan dapat menunjang terwujudnya tujuan pembangunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini,” harapnya.

Sementara itu, Dalam Laporannya Ketua Panitia Muscab, Abu Bakar Mone mengatakan dalam Musyawarah Cabang Ke 9 ini, sekaligus memilih Ketua Gapensi untuk Periode Tahun 2020-2025. Di mana kata dia ada 3 kandidat yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi.

BACA JUGA :  Hadir di Haul MT Al Hidayah Bupati Anwar Sadat : Pantau Perkembangan Anak Kita

“Sampai hari ini hanya M. Zaini, Abdurahman Jamalia dan Erwin yang mendaftar menjadi ketua Gapensi ke 9,” jelasnya.

Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Jumhadi SE dalam sambutannya berpesan kepada semua anggota Gapensi yang nantinya akan dilantik untuk dapat bersinergi dan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

Muscab juga dihadiri Forkopimda, Anggota Gapensi BPD Provinsi Jambi, Anggota BPC Gapensi Tanjab Barat serta tamu undangan lainya.(hms/bbs)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Inseminasi Buatan Bank Jambi

Pemerintahan

Sebanyak 40 Pejabat Struktural dan Fungsiomal di Tanjab Barat Dilantik, Ini Nama-namanya

Pemerintahan

Sekda; Tanggal 22 Mei, ASN di Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan 2019

Pemerintahan

Covid-19; Besok, Bupati Safrial Akan Rapat Bahas Libur Sekolah dan Kerja Pemerintahan

Pemerintahan

Puluhan Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Kepala BKPSDM Lantik 16 Pejabat Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Nama-Nama 13 Pejabat Eselon II yang Dilantik Gubernur Jambi Al Haris