Muscab IX, Wabup Harap Gapensi Ciptakan Iklim Usaha Kontruksi yang Sehat

  • Whatsapp
FOTO : Wakil Bupati H. Amir Sakib Bersama Pengurus Gapensi Tanjab Barat Ketika Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Amir Sakib berharap Gapensi sebagai Mitra Kerja Pemerintah mampu menciptakan iklim usaha kontruksi yang baik dan sehat,  serta senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian itu disampikan Amir Sakib ketika menghadiri Musyawarah Cabang Gapensi IX Tahun 2020 “Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat”di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu (26/02/20) pagi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Wakil Bupati mengatakan, musyawarah cabang Gapensi merupakan Forum yang sangat penting dan strategis untuk mengembangkan organisasi serta menjadi kesempatan untuk memberdayakan setiap potensi dalam menyambut perkembangan jasa konstruksi di Kabupaten Tanjabbarat.

“Kegiatan Muscab Gapensi Kabupaten Tanjung Jabung Barat IX, diharapkan mampu menghasilkan para pengurus handal, tangguh, serta mampu membawa Gapensi Kabupaten Tanjab Barat maju dan dapat menunjang terwujudnya tujuan pembangunan di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini,” harapnya.

Sementara itu, Dalam Laporannya Ketua Panitia Muscab, Abu Bakar Mone mengatakan dalam Musyawarah Cabang Ke 9 ini, sekaligus memilih Ketua Gapensi untuk Periode Tahun 2020-2025. Di mana kata dia ada 3 kandidat yang sudah mencalonkan diri sebagai Ketua Gapensi.

“Sampai hari ini hanya M. Zaini, Abdurahman Jamalia dan Erwin yang mendaftar menjadi ketua Gapensi ke 9,” jelasnya.

Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Jumhadi SE dalam sambutannya berpesan kepada semua anggota Gapensi yang nantinya akan dilantik untuk dapat bersinergi dan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah.

Muscab juga dihadiri Forkopimda, Anggota Gapensi BPD Provinsi Jambi, Anggota BPC Gapensi Tanjab Barat serta tamu undangan lainya.(hms/bbs)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait