LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kota Jambi

Kamis, 4 Februari 2021 - 13:41 WIB

Ny Dewi Zulkifli Ingatkan Anggota Tentang Atribut Pakaian Persit

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

FOTO : JAMBI - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21).

JAMBI – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD/Sriwijaya mengingkatkan anggota persit jajaran Korem 042 Gapu untuk  menunjukan indentitas sebagai anggota persit.

Hal itu disampaikannya saat mengadakan pertemuan bersama anggota bertempat di lapangan tenis indoor Korem 042/Gapu Jambi, Kamis (04/02/21) dihadiri Wakil Ketua serta Pengurus, Ketua Ranting dan Anak Ranting beserta Perwakilan Anggota Persit.

“Jadi kalau pakai baju itu sesuaikan dengan acara, antara baju dengan sepatu memang hal yang sepele namun perlu perhatian agar terlihat seragam, karena seragam Persit merupakan Identitas kita sebagai anggota Persit,” tegas Ny Dewi.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

Dalam arahannya Ketua Persit Ny. Dewi Zulkifli juga menekankan disaat pandemi ini anggota Persit dapat mematuhi aturan protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran Covid-19.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, dengan mengupayakan olahraga mandiri di rumah bersama keluarga, dengan harapan untuk meningkatkan imunitas yang tinggi guna menjaga kekebalan tubuh setiap anggota Persit,” sambungnya.

Ia juga mengungatkan anggota persit selalu berpedoman pada 5M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas serta rajin berolahraga.

“Semoga musibah Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga kita dapat menjalani aktivitas seperti sediakala,” ucapnya.

BACA JUGA :  Ketua TP-PKK Tanjab Timur Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sadu dan Rantau Rasau

Ketua Persit juga mengingatkan kepada seluruh anggota Persit, bahwa sebagai pendamping suami harus benar-benar memahami betul makna dari seorang istri Prajurit. Dengan demikian motivasi dan pemberian semangat dukungan kepada sang suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai Prajurit kewilayahan.

“Setiap Persit harus mampu menciptakan hubungan rumah tangga yang baik serta harmonis. Salah satunya menjaga keakraban dan penuh kasih sayang antara suami dan istri, merupakan bentuk bagian dari cerminan keluarga yang ideal dalam berumah tangga,” pesannya.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Diterpa Isu Arahkan Dukungan pada Kandidat Pilgub, Begini Kata Wali Kota Jambi

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Cegah Corona, Wali Kota Jambi Terbitkan Kebijakan Pembatasan Masuk Wilayah Kota Jambi, Ini Isinya

Kota Jambi

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

Covid-19

Hat-Hati! Tak Pakai Masker di Jambi Bisa Didenda 50 ribu

Covid-19

15 Juli : Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah Lagi 1 Kasus, Total 125

Kota Jambi

Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya