LIVE TV
Di Addendum, Larangan Mudik 2021 Maju Mulai 22 April, Ini Peraturan Lengkapnya Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi Pemkab Tanjab Barat Audensi dengan Bappenas RI Danrem 042/Gapu Hadiri Rakor Persiapan PPKM Jelang Lebaran BREAKING NEWS : Kapal Takboat Hantam Jembatan WFC dan Sejumlah Kapal Lainnya Rusah

Home / Nasional

Kamis, 25 Februari 2021 - 13:38 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Ops Gaktib dan Yustisi Polisi Militer

FOTO : Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Saat Memimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun Anggaran 2021 di lapangan upacara Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Kamis (25/02/21).

FOTO : Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Saat Memimpin Upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun Anggaran 2021 di lapangan upacara Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Kamis (25/02/21).

PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin upacara Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Tahun Anggaran 2021 di lapangan upacara Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Kamis (25/02/21).

Turut hadir pada upacara tersebut; Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri, MM., Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, Irdam II/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapok Sahli Pangdam II/Swj Brigjen TNI Puji Cahyono, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL / LO TNI AU, Danlanal dan Danlanud Palembang, para Dan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj, Dansat Brimob, Kasat Pol PP, dan Dishub Prov. Sumsel

BACA JUGA :  Bupati Ikuti Rakor Pembatasan Mudik Lebaran dengan Pj Gubernur dan Kapolda Jambi

Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer resmi dimulai 1 Januari 2021 dan secara serentak akan dilaksanakan di seluruh jajaran Polisi Militer dengan mengusung tema Dengan Operasi Gaktib dan Yustisi Tahun Anggaran 2021.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemkab Tanjabbar Adakan Ambulance Sungai

Panglima TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, dalam amanatnya yang dibacakan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bahwa, tema yang diusung sangat relevan dengan upaya kita saat ini dalam penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Kedua program prioritas yang menjadi fokus pemerintah tersebut hanya dapat dicapai melalui partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat untuk disiplin menegakkan protokol kesehatan.

Share :

Baca Juga

Nasional

Per 11 Maret, Polisi Beri Peringatan 125 Konten Medsos

Berita

Ini Surat Edaran Mendagri Nomor 025/4660/SJ Tentang Pakian Dinas Hitam

Nasional

PDIP Baru Keluarkan Dukung 1 Paslon di Pilkada Jambi

Nasional

BPS Perpanjang Masa Pengisian Sensus Penduduk Online Hingga Mei 2020

Nasional

Yok Cek, Apakah Anda Lolos SKD dan Melanjutkan ke Tahap Ujian SKB

Nasional

Jokowi Lantik Gubernur dan Wagub Sulut Olly-Steven

Nasional

Kapolri Idham Azis Mutasi 15 Kapolres, Berikut Daftarnya

Nasional

Menteri Pertahanan dan Kasad Beri Pembekalan Ilmu Pada Taruna dan Taruni Akmil