LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Tanjab Barat

Jumat, 9 Juli 2021 - 19:34 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang baru yakni Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (09/07/21). FOTO : PCT

Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang baru yakni Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (09/07/21). FOTO : PCT

KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang baru yakni Ibu Nurmala Sinurat, SH, MH bertempat di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (09/07/21).

Acara perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal ini bersamaan dengan Acara Louching Inovasi dan Aplikasi oleh Direktur Jendral Badilag Mahkamah Agung Republik Indonesia secara Virtual yakni Aplikasi SIKUMPAK, Aplikasi SIPAWADU, Aplikasi SIWADU (Itsbat Wakaf Terpadu) dan Aplikasi SIBAWADU (Itsbat Hibah Terpadu).

Kenudian Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antara Pengadilan Agama Kuala Tungkal dengan Polres Tanjab Barat, Badan Pertanahan Tanjab Barat, Kementerian Agama Tanjab Barat,  Dinas Dukcapil Tanjab Barat, Dinas P3AP2KB Tanjab Barat, Satpol PP Tanjab Barat, PT. Pos Indonesia Kuala Tungkal dan LPPL Radio RSPD Tanjab Barat.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pabrik Kopi AAA di Selincah Jambi Terbakar

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Istri, Wakil Bupati HAIRAN, Kapolres AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab LETKOL INF. Erwan Susanto, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Sangkot Lumban Tobing, Kasi Datun Kejari A. Viki R serta Para Staf Ahli dan Asisten Setda, Para Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Hadir juga Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Para Ketua Pengadilan Daerah Wilayah Timur Provinsi Jambi, para Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Para Staf Ahli dan Asisten Setda, Para Kepala OPD, Ketua PT. Pos Indonesia Jambi, Ketua TP. PKK Tanjab Barat, Para staf Pengadilan Agama Kuala Tungkal dan Para Staf Pengadilan Negeri Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  BREKING NEWS : Diduga Korsleting Listrik Satu Rumah Ludes Terbakar

Dalam sambutannya Bupati H. Anwar Sadat mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Beliau mengucapkan selamat datang kepada Ibu Nurmala Sinurat yang telah di lantik sebagai ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang baru.

Semoga pergantian kepemimpinan ini kata Anwar Sadar tetap terjalin hubungan baik dan sinergis antara Institusi Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dengan Jajaran Forkopimda, OPD Instansi Vertikal serta BUMD yang ada di Kabupaten Tanjab BArat.

“Saya mengucapkan Selamat dan sukses kepada ibu Nurmala Sinurat, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal,” ucap Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

“Semoga diberikan Kekuatan dan Lindungan Allah, SWT dalam rangka Menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal,” sambung Bupati.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Nurmala Sinurat, dalam perkenalan singkatnya selain menyebutkan perjalanannya bertugas di Pengadilan Negeri hingga sampai ke PN Kuala Tungkal.

Didampingi Suami, ia meminta petunjuk dan ajar dalam mengemban tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

“Beri masukan dan dukungan sehingga dapat membantu kami dalam mengemban amanah ini dalam membagun Zona Integritas,” sebutnya.

Sebelum menjabat Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Nurmala Sinurat, pernah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan 2017, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan 2019.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ditemukan Penderita Gizi Buruk di Tanjab Barat, Begini Kata Komnas PA

Covid-19

Berikut Data 5 Pasien Positif Covid-19 dari Tanjabbar, Tanjabtim dan Sarolangun

Tanjab Barat

Ratusan Penumpang dari Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Jam Malam di Kuala Tungkal Mulai Berlaku Hari Ini, Aktivitas Warga Hingga Pukul 22.00 WIB

Tanjab Barat

Mulai September, ASN di Tanjabbar Pakaian Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Tanjab Barat

Selama 2020, Karhutla Hanguskan 36,6 Hektar Lahan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

2021, Ratusan PNS di Pemkab Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Tanjab Barat

Sidak Pasar, Wabup Harap Harga Bahan Pokok Tak Naik Jelang Idul Fitri