YTUBE
Kapolda Jambi Terima Silaturahmi Manager PT. PLN UID S2JB UP3 Jambi Kapolres Sarolangun Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren PetroChina Dukung Gelaran Kegiatan Inklusi Sosial di Perpustakaan Cendikia Pantau Program Pembinaan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunjungi Lapas Tungkal Ditlantas Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Batu Bara Plat Non BH, Ini Waktunya

Home / Politik

Minggu, 18 Desember 2022 - 12:37 WIB

Pengurus DPC Demokrat se Provinsi Jambi Akan Dilantik Serentak oleh AHY

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022). FOTO : Ist

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/2022). FOTO : Ist

JAMBI – DPP Partai Demokrat telah menetapkan jadwal pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se provinsi Jambi hasil Muscab serentak yang digelar beberapa bulan yang lalu.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri (Hamas) saat memimpin rapat melalui zoom meeting bersama pengurus DPD dan seluruh Ketua DPC di provinsi Jambi, Sabtu (17/12/22).

“Menurut jadwal dari DPP bahwa pelantikan seluruh DPC di provinsi Jambi digelar serentak pada tanggal 2 Maret 2023 dan dilantik langsung oleh Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Oleh karena itu kita harus langsung bentuk kepanitiaan ini dari jauh-jauh hari supaya persiapannya matang,” ungkap Hamas.

BACA JUGA :  Sarapan Bersama, Kapolres Tanjab Barat Beri Wejangan ke Tahanan

Setelah pembentukan kepanitiaan untuk suksesi pelantikan DPC serentak itu, Hamas meminta agar terus melakukan koordinasi dengan pihak DPP dan hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelantikan tersebut.

Berdasarkan rencana, Hamas menyampaikan bahwa acara pelantikan DPC-DPC itu akan terfokus di GOR Kota Baru, Jambi.

“Berdasarkan gambaran pelantikan DPC-DPC di Provinsi lain yang telah melakukan, kita juga butuh lokasi yang bisa menampung banyak orang, sehingga rencana kita pelantikan itu akan digelar di GOR Kota Baru,” pungkas Hamas.

Agenda penting lainnya yang dibahas dalam rapat via zoom yang juga diikuti oleh Sekretaris DPD Demokrat Jambi, Syamsu Rizal, Kepala Bapilu DPD, Ahmad Fauzi Ansori dan Kabakomstrada Andas Toto itu adalah terkait pendaftaran nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

BACA JUGA :  Terkait Kemacetan Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi Tawarkan Solusi Ini?

Hamas memerintahkan agar seluruh DPC serius dan cepat menyusun serta menyetorkan nama orang-orang yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2024 itu kepada Bapilu DPD Demokrat Jambi.

“Kita sudah disurati oleg Bapilu DPP diminta segera. Oleh karena itu saya minta melalui rapat ini paling lambat seluruh DPC mendaftarkan nama-namanya di Silon dan disampaikan juga ke Bapilu DPD,” tegas Hamas.(Adm)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Arah Baru, PKS Dukung Usul Demokrat Bentuk Sekber Koalisi Pendukung Anies

Politik

Rakerda I Misi DPD PAN Kota Jambi Menangkan Pemilu 2024

Politik

Kunjungi Pemuka Agama, Jamal Minta Saran dan Masukan

Politik

Pengurus DPD II Partai Golkar Muaro Jambi Dilantik, Ivan Wirata ; Siap Kejar 3 Target 2024

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Politik

Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat, Jamal : Rapatkan Barisan Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat

Politik

Jamal Darmawan Ucapkan Selamat Dilantiknya Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi 2022-2027

Politik

Menyongsong 2024, Ketua DPD dan Pengurus Partai Ummat Tanjabbar Sowan ke KPU