YTUBE
Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi Operasi Gabungan Sambut Nataru, 40 Kendaraan Kena Tilang Mayoritas Mati KIR

Home / Tanjab Barat

Jumat, 31 Desember 2021 - 01:36 WIB

Perpisahan dan Lepas Tugas, Bupati Tanjabbar ; Terima Kasih Pak Kajari

Malam Perpisahan Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21). FOTO : PROKOPIM

Malam Perpisahan Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat ucapkan terima kasih serta apresiasi atas pengabdian Togar Rafilion, SH selama bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Ucapan itu disampaikan Bupati Anwar Sadat pada malam perpisahan sekaligus pengantar tugas Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21).

“Atas nama pribadi, Pemerintah, serta masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Togar Rafilion yang bertugas ditempat yang baru,” ujar Bupati.

Alhamdulillah kita sudah menjalankan progres pendampingan antara OPD dengan Kejaksaan serta beberapa MoU dan alhamdulillah terus berjalan dan kami berharap rekan-rekan untuk terus bekerjasama dan mudah mudahan penerus beliau juga dapat menyambung apa yang pernah kita lakukan,” imbuh Bupati.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Demikian pula, Togar Rafilion sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Masih banyak yang belum terwujud dalam pelaksanaan tugas kami, mudah-mudahan untuk kedepannya pengganti saya dapat melaksanakan pekerjaan yang tertunda ini, dan atas nama pribadi saya mohon diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ucap Tigor.

BACA JUGA :  Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung, Ada Tubuh Terputus Diduga Pelaku

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah Tanjung Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Keluarga Besar Kejari Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan pesan dan pesan oleh Forkopimda serta pemberian cinderamata dan foto bersama.(Edt)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

10 Petugas Pilkada Tanjabbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Tanjab Barat

Selama 2020, Karhutla Hanguskan 36,6 Hektar Lahan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Nakhoda, Supir, Buruh, Bangjek di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal Divaksin

Tanjab Barat

Sambut Ramadhan, Jamal Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Tanjab Barat

Baznas Khitanan Massal, M. Said : Mudah-Mudahan Menjadikan Anak Sehat dan Taat

Tanjab Barat

Patroli Dialogis, Kapolsek : Kita Menghimbau Pemilik Toko Agar Tidak Menimbun Minyak Goreng

Tanjab Barat

MTQ ke-IX Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Bupati : Sarana Mengenal dan Mempelajari Al-Qur’an

Tanjab Barat

Tunjangan ASN Tanjabbar Berupa Beras Petani Lokal Tahap Awal Terealisasi