indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Masnah Lantik Ketua dan Pengurus PKK Desa se Kecamatan Sungai Gelam Kemenag Bantu Pembangunan Masjid dan Mushala Melalui SIMAS, Ini Syaratnya Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Home / Tanjab Barat

Jumat, 31 Desember 2021 - 01:36 WIB

Perpisahan dan Lepas Tugas, Bupati Tanjabbar ; Terima Kasih Pak Kajari

Malam Perpisahan Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21). FOTO : PROKOPIM

Malam Perpisahan Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat ucapkan terima kasih serta apresiasi atas pengabdian Togar Rafilion, SH selama bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat.

Ucapan itu disampaikan Bupati Anwar Sadat pada malam perpisahan sekaligus pengantar tugas Togar Rafilion, SH yang pindah tugas ke Badan Diklat Kejaksaan RI, Kamis (30/12/21).

“Atas nama pribadi, Pemerintah, serta masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Togar Rafilion yang bertugas ditempat yang baru,” ujar Bupati.

Alhamdulillah kita sudah menjalankan progres pendampingan antara OPD dengan Kejaksaan serta beberapa MoU dan alhamdulillah terus berjalan dan kami berharap rekan-rekan untuk terus bekerjasama dan mudah mudahan penerus beliau juga dapat menyambung apa yang pernah kita lakukan,” imbuh Bupati.

BACA JUGA :  Lagi-lagi Nangkap Ikan di Danau Raman, Tradisi Unik Desa Senaung Setiap Tahun

Demikian pula, Togar Rafilion sampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Masih banyak yang belum terwujud dalam pelaksanaan tugas kami, mudah-mudahan untuk kedepannya pengganti saya dapat melaksanakan pekerjaan yang tertunda ini, dan atas nama pribadi saya mohon diri sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat dan mohon maaf jika ada kesalahan,” ucap Tigor.

BACA JUGA :  Gudang Pengolahan Sabut Kelapa Bahan Industri Kerajinan Desa Karya Maju Terbakar

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah Tanjung Barat, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta Keluarga Besar Kejari Tanjung Jabung Barat serta undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan pesan dan pesan oleh Forkopimda serta pemberian cinderamata dan foto bersama.(Edt)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tempat Wisata di Tanjab Barat Kembali Ditutup

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya 

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Acara Perkenalan Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Target 100 Persen, Lapas Kelas IIB kuala Tungkal Vaksin Booster Pegawai dan WBP

Tanjab Barat

Banjir di Desa Mandala Jaya, Karang Taruna Tanjab Barat Berikan Bantuan

Tanjab Barat

Kain dan Pasmina Ecoprint Kasual ‘High Quality’ Ditaksir Rp300 Ribu Perlembar

Tanjab Barat

170 Jiwa di Lubuk Kambing Kebanjiran Wabup Hairan Turun Salurkan Bantuan 

Tanjab Barat

Tanjab Barat Jadi Sasaran Vaksinasi Masal Covid-19 Provinsi Jambi