LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Berita

Senin, 21 Desember 2020 - 19:00 WIB

Persit Korem 042/Gapu Peduli Sesamo Bagikan Sembako

FOTO : Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya mengadakan Bakti sosial di Desa Sungai Puar, Kec, Muara Tembesi, Kab. Batanghari, Senin, (21/12/20).

FOTO : Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya mengadakan Bakti sosial di Desa Sungai Puar, Kec, Muara Tembesi, Kab. Batanghari, Senin, (21/12/20).

JAMBI – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 75 tahun 2020, Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, mengadakan Bakti sosial di Desa Sungai Puar, Kec, Muara Tembesi, Kab. Batanghari, Senin, (21/12/20).

Bakti sosial bukan kali ini saja dilakukan namun sudah sering dilaksanakan, jelas Ketua Persit Ny. Dewi Zulkilfli, lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Sungai Puar atas sambutannya yg tetap menjaga protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Acara ini digelar selain  baksos juga untuk menjalin tali silaturahmi bersama warga Sungai Puar. Ny. Dewi berharap dengan bantuan ini setidaknya bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan dimasa pandemi.

“Sayo sangat berterimo kasih samo Ibu Danrem, mudah mudahan ibu sekeluargo selalu diberi kesehatan, umur panjang dan rezeki nan berlimpah,” ucap Bu Aminah Salah satu warga Sungai Puar.

BACA JUGA :  Hasbi Ansory Salurkan Bantuan Nasdem Peduli Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur

Di sela sela acara ini Ny Dewi Zulkifli juga menyempatkan diri mengunjungi Koramil yang ada di jajaran Kodim 0415/Bth diantarnya Koramil 415-02/Mersam, Koramil 415-03/Muara Tembesi dan Koramil 415-04/Muara Bulian,  juga memberi bantuan kepada anak SD Persit yang berprestasi.

Turut hadir pada kegiatan ini Ibu Wakil Ketua beserta pengurus Persit, para babinsa Danramil 02 Mersam, tomas, toda, toga Desa Sungai Puar. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Minta Rekanan Perbaiki Sheet File dan Pintu Air Irigasi

Advetorial

Dinsos Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Desa Terjun Gajah

Berita

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Dorong Pengurus Tempat Ibadah Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Berita

Bahas Masalah Ini, Kapolsek Pengabuan Gelar Rakor dengan Camat, Lurah dan Kades se Kecamatan Senyerang

Berita

BREAKING NEWS : Dua Pegawai RSUD KH Daud Arif Dikabarkan Terpapar Covid-19

Berita

Jambi Masuk Dalam Kerawanan Di Atas Rata-Rata Nasional Pemilu 2019

Berita

Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat Gelar KMD Pembina Pramuka Tingkat Penggalang

Berita

Edaran Menteri Agama Terkait Protokol Kesehatan Salat Idul Adha Di Masa Pandemi!